2.7

1.3K 94 11
                                    

"Kenyang banget gue" ujar Bambam mengelus perutnya.

"Gak muat perut gue" ujar Jungkook yang masih memakan kentang gorengnya.

"Jangan dipaksa kalo gak muat" ujar Wendy terkekeh melihat keduanya.

"Gak boleh gitu wen, makanan harus dihabiskan kalo tidak nanti malam mereka bakal datangin kita terus nangis karena mereka tidak dihabiskan" ujar Seulgi meminum sodanya.

"Cerita anak-anak setan" ujar Lisa menatap seulgi tidak biasa.

"Kenapa mata lo? Mau gue colok?" Tanya Seulgi yang sudah siap pegang garpu.

Ting! Tong!

"JUNAEDI!!!" teriak Jennie yang tengah selonjoran.

Jadi, sekarang mereka semua termasuk NaVi dan Suho cs tengah duduk di halaman belakang yang sangat luas ini.

"Astaga Jen, gak usah teriak napa. Sakit telinga akang" ujar kai mengusap telinganya.

"Siapa anda?" Tanya Jennie menatap Kai sinis.
"Saya mantan terindah dek Jennie" balas Kai dengan senyuman menggoda.

"Aing jijik liat bang kai" ujar Yeri melihat Kai dengan tatapan jijik.

"Belum move on tuh si kai Jen" ujar Hoseok tertawa.

"Emang kalian pernah pacaran?" Tanya Taehyung menatap keduanya.

"Pernah, putus karena Kai tidak mau beliin Jennie saham milik Chanel ya gitu deh" ujar Seulgi memakan dessert nya.

"Emang Jennie itu nyusahin orangnya" lanjut Joy.

Ting! Tong!

"Woy elah siapa yang buka pintu sat?" Tanya June melihat yang lain.

"Ya kau lah, masa saya yang selaku pemilik mansion ini" ujar Seulgi menatap June.

"Ya kan anda selaku tuan rumah nya kenapa tidak dibuka, emang saya pembantu kalian?" Ujar June tidak terima.

"Nah itu tau, udah sekarang lu jalan ke depan buka pintu nya" ujar Ten menendang badan June yang asik selonjoran.

"Kalian tidak ada akhlak" ujar June sinis ke yang lain.

Tidak lama kepergian June, hanya ada keheningan diantara mereka. Hingga…

"Woy cucu kakek Jovan!!" Ujar June diambang pintu yang menghubungkan rumah dengan halaman belakang. Semua orang pun menatap June.

"Ngapa Jun?" Tanya Hoseok.
"Siapa yang mesan mobil?" Tanya June yang tengah sandaran pada pintu.

"Mobil apaan? Kalo Ferrari 812 gue yang pesan" ujar sang maknae yang kini dapat tatapan tak percaya dari semuanya.

"Lu beli mobil yer?" Tanya Lisa tak percaya. Yeri hanya menjawab dengan anggukan.

"Lah, gue juga beli mobil sat" ujar Rose.
"Beli mobil apaan lu ci?" Tanya Jisoo.

"Gue beli lamborghini aventador" jawab Rose.

"Emang mobil apa yang datang Jun?" Tanya Wendy.

"Banyak, ada enam mobil didepan" jawab June menunjukkan keenam kunci mobil.

"Jadi selain Rose dan Yeri yang beli, siapa lagi yang beli?" Tanya Irene menatap mereka berdelapan.

Seulgi, Jennie, Joy, Lisa pun angkat tangan.

"Beli apaan lu Jen? Bukan mobil merk Chanel kan?" Tanya Jisoo tertawa.

"Enak aja lu, gue beli Rolls Royce" Ujar Jennie dengan nada sombongnya.

Senior High School // BlackvelvetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang