Senin.
At X IPA 2
"Capek banget sih rasanya" ujar Lisa menelungkup kan kepalanya kepada kedua tangannya.
"Capek ngapain deh, perasaan dari kemarin lu tidur mulu deh" ujar Wendy yang duduk berhadapan dengan Lisa.
"TIDUR?! KEMARIN GUE DI STUDIO CUMA TIDURAN?! MAKANYA JANGAN BANYAK JALAN" ujar Lisa ngegas sambil duduk tegak menghadap Wendy.
"BANYAK JALAN DARI MANA NJIR?! GUE PHOTOSHOOT NYA EMANG DILUAR SAT!!" ujar Wendy tak mau kalah.
"Huuuu kayaknya enak deh kalo gue dijadiin model oleh eunwoo" ujar Rose murung.
"Heh, kurang enak apa lu kak sama juned? Dikasih kue, tas dari brandnya sendiri, balon ucapan, bunga. Lah kak seulgi cuma dapat air kobokan" ujar sang maknae.
"Lu dapat apaan yer?" Tanya Wendy.
"Gue dapat satu set produk aprilskin" jawab Yeri.
"Enggak sekalian hatinya Yeonjun?" Tanya Lisa menggoda.
"Jangan ngadi-ngadi lu sat, dia masih pacaran" ujar Wendy menggeplak kepala Lisa.
"Btw, kalian berdua sama pacar kalian gimana?" Tanya Rose mengunyah coklatnya.
"Gak gimana-gimana, biasa aja" jawab Yeri cuek.
"Merekanya juga biasa aja, yaudah" jawab Lisa melirik Bambam yang kini tengah bermain dengan Jungkook.
"WAHAI PENGHUNI KUBURAN!!" teriak June memasuki kelas bersama Ten.
"JUNAEDI!!!" Teriak Rose kencang.
"Wahai para wanitaku" ujar June menghampiri mereka. Lisa sudah ancang-ancang menggeplak kepala june.
"Aku bawa cake tauuu" ujar Ten menunjuk kotak bekal makannya.
"Ihh mauu" ujar mereka semua bersamaan.
"Noh tak kasih, dari para lelaki" ujar Ten menyodorkan kotak kue itu.
"Berarti lu bukan lelaki dong?" Tanya Lisa.
"Bukan, soalnya dia cantik banget" ujar Rose menggeleng.
"Btw, mana nih dua lelaki ganteng?" Tanya Lisa mengunyah cakenya.
"Ayok vidcall bareng mereka" ujar June membuka handphone nya untuk menghubungi kedua lelaki yang tidak bersekolah dengan mereka.
"Woy eunwoo!! Ngapain lu?"
"Habis mandi sat" ujar orang itu diseberang sana.
"WAH BOLEH TUH GUE LIAT!!!" teriak Lisa semangat.
"KAGAK ADA KAGAK ADA, TUTUP MATA KALIAN SEMUA!! GAK BAIK BUAT KAUM HAWA" ujar Ten mencoba menutup mata Lisa dan Yeri yang sudah berbinar.
"EUNWOO TUNJUKIN ABS MU HAHA" ujar June heboh menunjukkan layar handphone nya ke arah Wendy, Rose, Lisa dan Yeri. Ten sudah ambang-ambang mengejar June. Dan berakhir handphone nya june berada di tangan Lisa.
Gak tau aja mereka kalo dua orang sudah panas dingin menonton mereka.
"PETERPANKU GANTENG BANGET YATUHAN" ujar Lisa kagum melihat layar handphone june.
"Peterpan nya Wendy woy!!!" Ujar Rose melempar sampah tisu ke arah Lisa.
"Ya gimana ya, ganteng banget soalnya" ujar Yeri mengunyah makanannya.
"Hahaha kalian udah ah jangan muji terus, sekolah dulu yang baik, belajar dulu yang baik" ujar Eunwoo terkekeh melihat mereka.
"Lah lu kagak belajar?" Tanya Wendy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Senior High School // Blackvelvet
FanfictionTempat berkumpulnya para gadis bobrok:)