1.2

1.8K 120 2
                                    

06.45

"ANJIR BANGUN WOY!!" teriak Irene membangun kan Seulgi dan Jennie.

"Apaan sih ren, masih ngantuk gue" ucap Seulgi sembari memperbaiki posisi tidurnya.

"BACOT!! KURANG 15 MENIT LAGI KITA MASUK NJIR" teriak Irene sembari buru-buru mempersiapkan diri.

"HAH?!" teriak Seulgi dan Jennie bersamaan.

"LO BERDUA BANGUNIN YANG LAIN" teriak Irene sembari memasuki kamar mandi.

"AYO JEN BURU" ajak Seulgi sembari menarik Jennie yang masih mengumpulkan nyawanya.

"Lo kamar LisaYeri, gue kamar JoyJisoo" lanjut seulgi.


LisaYeri

"WOY GUYS BANGUN!!! TELAT KITA WEY" teriak Jennie sembari menarik kaki mereka.

"Masih ngantuk kak Jen" ucap Yeri.

"BANGSAT KITA UDAH TELAT COK" Teriak Jennie yang udah mulai emosi

"Jam berapa sih sekarang" ucap Lisa sembari mengucek matanya dan melihat jam.

"ANJIR YER, TELAT KITA COK" lompat Lisa dari kasur dan berlari ke kamar mandi.

"LIS!! MANDI BERDUA LIS!!" teriak Yeri sembari mengambil handuknya dan handuk Lisa yang tertinggal.

"Bagus, gue mau ke kamar WenRos dulu lah" ucap Jennie


JisooJoy

"BANGUN WAHAI LONTE!!" teriak Seulgi.

"Masih pagi bangsat" kesal Joy sembari menutup telinganya dengan bantal.

"WOY BANGSAT LIAT JAM, LO MAU MASUK JAM BERAPA?" Teriak Seulgi kesal.

"Jis coba liat jam" ucap Joy sembari mendorong Jisoo dengan kakinya.

Bughh

"HAHAHAHAHA.." 

"JOY BANGSAT!! NGAPAIN LO TENDANG GUE SIH" teriak Jisoo kesal.
Jisoo pun berdiri dan melihat jam didinding.

"BANGSAT!! GUE KE KAMAR MANDI BAWAH" teriak Jisoo keluar kamar.

"Joy bangun gak lo, nggak bangun kita tinggalin Lo" ucap seulgi sembari meninggalkan kamar JisooJoy.

Joy yang mendengar itu langsung bangun dan menyambar handuk untuk masuk ke kamar mandi.



WendyRose

"Wendy!! Rosee!!" Panggil Jennie sembari berjalan menuju kamar WenRos.

"Udah bangun kak" ucap Rose

"Loh Wendy kemana?" Tanya Jennie sembari melihat sekeliling kamar WenRos.

"Udah dibawah, lagi masak kayaknya" jawab Rose yang sudah siap dengan topi, dasi, kaos kaki, tas dan sepasang sepatu di tangan kirinya.

"WOY JENNIE!! AYO MANDI BERDUA" teriak seulgi dari kamar mereka.

"IYAA" balas Jennie.




Rose pun turun kebawah, benar-benar sudah siap. Dan yang lain? Masih mandi. Jisoo pun yang berada di kamar mandi bawah terlihat buru-buru keluar dan lari ke lantai atas.

"Udah siap ci?" Tanya Wendy

"Udah wen" ucap Rose sembari mengambil susu yang sudah disediakan oleh Wendy.

"Kita minum susu aja ya, soalnya sudah telat" ucap Wendy yang diangguki oleh Rose.

"Makan apa kita Wen?" Tanya Irene yang tengah turun dari lantai atas.

Senior High School // BlackvelvetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang