1.4

1.4K 121 1
                                    

Lisa side

Lisa kini melihat produk-produk di H&M.

"Gak ada yang baru apa" kesal Lisa melihat style pakaian-pakaiannya.

"Gue telfon Yeri aja deh ngajak karaoke" ujar Lisa sembari keluar dari toko H&M

"Lisa" panggil seseorang di belakang Lisa. Lisa yang sedang menatap layar handphone nya pun berbalik melihat siapa pemanggil itu.

"Kak Sehun?!" Ucap Lisa kaget sambil membelalakkan matanya.

Sehun pun melihatnya dengan tersenyum manis. "Kamu lagi ngapain?" Tanyanya.

"E-eh mau nelfon yeri kak" jawab Lisa yang melihat Sehun berjalan mendekati nya.

"Ngapain nelfon yeri?" Tanya Sehun.
"Mau ngajakin bareng kak" jawab Lisa.

"Sama saya aja yuk" ujar Sehun sembari menarik tangan Lisa tanpa babibu.

"A-anu kak, sebenarnya kita mau kemana?" Tanya Lisa yang bingung mau dibawa kemana oleh Sehun.

"Kita makan aja yuk, saya laper" ujar Sehun sambil melihat restoran yang berjejeran.

Alasan gue gak suka mall ya gini, kalo gak belanja ya makan -Lisa

"Mau makan apa?" Tanya Sehun sembari daftar menu.

"Apa ajalah kak, samain aja sama kakak" jawab Lisa yang bingung mau milih apa.

"Okey.." 

Dan kini mereka hanya terdiam sesaat. Hingga…

"Lisa" Panggil Sehun. "I-iya kak?" jawab Lisa gugup. 

"A-anu, saya mau nanya"  
"Nanya apa kak?"
"Kamu sudah punya pacar?"
"Belum kak" jawab Lisa 

"Berarti boleh kan saya dekati?" Tanya Sehun.

"Gi-gimana kak?" 

"Saya boleh dekati kamu kan kalo kamu belum punya pacar?" Tanya Sehun lagi

Ini kakel mulutnya gak bisa disaring ya:) -Lisa

"Y-ya boleh kak" ujar Lisa gugup. Sehun yang mendengar nya pun tersenyum manis dan memegang tangan kanan Lisa.

"Astagahh!!" Ucap Lisa sembari menepuk jidatnya.

"Kenapa lis?" Tanya Sehun bingung. 

"Ternyata ada barang yang ku lupakan kak" jawab Lisa cengengesan.

"Beli apaan?" Tanya Sehun. "Beli skincare" jawab Lisa.

"Beli dimana?" Tanya Sehun lagi.

"Watson kak" Jawab Lisa yang langsung diangguki Sehun.

"Disini ada Watson gak kak?" Tanya Lisa. "Ada kok, di lantai bawah" jawab Sehun diangguki Lisa.



Yeri side.

Awalnya Yeri berjalan mengelilingi mall dan akhirnya memutuskan untuk menonton di bioskop saja.

"Horror atau comedy? Atau romance?" Monolog Yeri melihat list film yang diputar.

"Arghhh bingung gue" ucap Yeri sembari melihat antrian didepannya.

"Horror aja yuk" bisik seorang lelaki yang berdiri disampingnya.

"Jungkook?!" Kaget Yeri melihat orang itu.

Jungkook pun tersenyum dan memposisikan dirinya berdiri dibelakang yeri sembari memegang kedua pundak yeri dari belakang.

"Nonton yang itu aja yuk" ajak Jungkook menunjukkan film yang ditunjuknya. Yeri pun mengiyakan dengan anggukan. Lagi pula kalau nonton horror sendiri kan gak seru, tapi ini ada Jungkook jadi bakal seru.

Senior High School // BlackvelvetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang