3.4

754 71 5
                                    

"Kak Seul!!" Panggil Yeri yang melihat seulgi sedang membereskan sisa sarapan mereka. Seulgi pun menatap Yeri dengan tatapan tanda tanya.

"Kak Seul punya pacar gak?" Tanya Yeri iseng.

"Ada, emang kenapa?" Jawab seulgi melihat Yeri yang sedang minum obat dibantu oleh yeonjun.

"Ganteng gak?" Tanya Yeri.
"Jelek jelek" jawab Yeonjun cekikikan. Seulgi yang mendengar langsung mendelik ke arah Yeonjun.

"Yeonjun kenal?" Tanya Yeri melihat yeonjun masih cekikikan.

"Kenal lah, kan kita pernah ketemu barengan" jawab Yeonjun menyisipkan helai rambut Yeri kebelakang telinganya.

"Jelek banget ya?" Ucap Yeri menatap keduanya.

"Iya jelek banget, sudah gitu bantet pula terus matanya sipit banget" jawab Lisa yang habis keluar kamar mandi bareng Rosé .

"Ihh lu berdua mandi bareng?" Tanya Yeonjun kaget.

"Iya, soalnya lisa mau kayak Joyyy… auuuh sakit Lisa" jawab Rosé. Lisa yang panik langsung mencubit lengan rosé.

"Mau kayak kak Joy? Apanya yang kayak kak Joy?" Tanya Yeri bingung.

"Itu loh yer.."
"Ada saya loh disini mbak-mbak nya" sebelum seulgi lanjut, yeonjun sudah memotong omongan mereka.

"Lu cowok? Yah gue kira laki" ucap Lisa duduk sembari mengemil keripik kentang.

"Ya sama lilis.." ujar seulgi mendelik. Lisa hanya menunjukkan cengirannya.

"Eh btw kapan mereka datang?" Tanya Rosé duduk disamping kasur Yeri.

"Bentar lagi paling" jawab Lisa yang sudah sibuk dengan hpnya.

"Btw, bang kai kagak balik-balik dari tadi deh" ucap seulgi melihat yeonjun.

"Iya dari kemarin duduk didepan ruangan Jennie mulu" ujar Rosé.

"Gih samperin, ajak ke hotel buat istirahat" suruh yeonjun.

"Kok gue, kan abang lu, kenapa gak lu aja?" Ucap Lisa.

"Gak mau ganggu, bang kai kalo diganggu bakal serem" jawab Yeonjun bergidik ngeri.

"Ya udah nanti capek juga balik ke sini" ucap seulgi bodo amat.

















Tok! tok! tok!

"Masukk!!"

Sret!

"Bang suhoo!!!"
"Haloo ocik!" Balas Suho yang baru saja masuk ke dalam ruangan sembari membawa belanjaan ditemani Irene di sampingnya.

"Wuihh barengan" goda Lisa menatap kedua orang itu.

"Yang lain mana kak?" Tanya Rosé melihat keduanya.

"Ada di indojuli depan" jawab Irene.
"Lah nama tokonya indojuli ya?" Tanya seulgi bingung.

"Tidak, karna gue gak tau namanya jadi sebut aja indojuli" jawab Irene bodo amat. Seulgi yang mendengar cuma menatap Irene sinis.

"Halo yeri cantiknya kakak Irene tapi lebih cantik kakak Irene" sapa Irene menatap Yeri lembut.

"Terserah nyai lah" ucap Lisa diangguki Seulgi. Rosé sudah pergi dari tadi ke toko indojuli itu.

"Halo kak Irene" balas Yeri tersenyum manis.

"Ini pacarnya kak Irene ya?" Tanya Yeri menatap Suho yang tersenyum pada nya.

"B-buk.."
"Calonnya lebih tepat!!" Jawab Suho memotong ucapan Yeri.

"Cieee cieee" tiga makhluk yang berada disitu langsung heboh dengan pernyataan Suho yang blak-blakan.

Senior High School // BlackvelvetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang