Again

576 118 27
                                    

Mataharipun menyambut Sana, membangunkan Sana dari mimpinya. Dengan langkah gontai iapun segera memasuki kamar mandi bersiap untuk sekolah.

Sanapun berjalan menuruni tangga, lengkap dengan seragam lengkapnya. Sanapun duduk dimeja makan, ia disambut oleh kedua orangtuanya.

Keluarga Minatozakipun mengawali hari mereka dengan sarapan bersama, berbagi kehangatan bersama dengan canda tawa yang menghiasi acara sarapan mereka.

Selesai dengan sarapannya, Sana segera pamit kesekolah sedangkan ayahnya pamit bekerja, meninggalkan Mrs.Minatozaki dirumah beserta para pembantu.

Sesampainya disekolah elitnya, Sana segera turun dari mobilnya dan melangkahkan kakinya memasuki sekolah. Selama perjalanan, banyak yang menyapa Sana dan ia balas dengan senyuman.

Teguran, sapaan mereka, sudah menjadi makanan sehari-hari bagi Sana si anak famous yang ramah dan baik hati. Sana segera memasuki kelasnya dan menduduki kursinya.

Masih tersisa 10 menit sebelum bel masuk berbunyi, Sana segera berjalan menghampiri squadnya untuk mengobrol bersama.

Bel masuk berbunyi mereka semua segera duduk ditempat mereka masing-masing. Walikelas mereka memasuki kelas dengan seorang gadis dibelakangnya.

Chaeyoung meilhat gadis itu langsung melambaikan tangannya dan dibalas senyuman manis gadis itu. Sana yang melihat Chaeyoung seperti itu merasa penasaran dan ia menoleh ke anak baru itu.

Mata Sana langsung terbuka lebar, itu Dahyun! Gadis yang menemaninya semalam, mereka dipertemukan kembali? Fix jodoh sih ini.

Dahyunpun memperkenalkan dirinya dengan sopan dan dengan nada yang tegas, menunjukkan bahwa dirinya berasal dari kalangan atas yang berwibawa. Dahyunpun disuruh duduk disebelah Sana dan dengan senang hati ia berjalan menghampiri Sana.

"Hai Sana, kita bertemu lagi" Ujar Dahyun dengan suara kecil.

Sanapun tersenyum lebar dan segera memberi ruang agar Dahyun bisa duduk disebelahnya. Sana sangat senang bisa bertemu lagi dengan Dahyun.

Melihat senyum lebar Sana memancing rasa curiga semua anggota Twice. Pasti mereka ada hubungan, itulah pemikiran anggota Twice.

Sedangkan Dahyun sendiri segera membuka tasnya dan menyiapkan bukunya, sesekali ia membalas senyuman Sana.

Sana yang berada disampingnya langsung melihat tas kamera yang berada didalam tas sekolah Dahyun.

"Kamu sepertinya terobsesi dengan fotografi sampai kamu membawa kamera" Ujar Sana.

"Kok tahu aku bawa kamera?" Tanya Dahyun heran.

"Terlihat, tas sekolahmu kan terbuka" Jelas Sana.

"Hehehehe ya aku sangat menyukai fotografi, jika tidak percaya tanyakan saja pada Chaeyoung, sahabat kecilku" Ujar Dahyun.

"Kamu dekat sekali ya dengan Chaeyoung?" Tanya Sana.

"Ya, tentu saja."

Sana hanya menganggukkan kepalanya dan kembali fokus pada pelajaran. Berjam-jam berlalu hingga jam istirahatpun tiba.

Sana segera menarik Chaeyoung kesuaru tempat dan membiarkan anggota Twice lainnya mendekatkan diri dengan Dahyun.

Sana menarik Chaeyoung kedepan toilet, ia langsung menatap Chaeyoung dengan tajam. Sedangkan Chaeyoung hanya memasang wajah heran.

Monochrome [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang