Cerita ini yang nulis masih tetap aku yaa, alias ceritaku satunya. Genre masuk ke action karena nggak ada unsur magic yang mengarah ke fantasi.
The Kingdom and Regret mengisahkan tentang kehidupan Glecia Meanlear sebagai putri kerajaan Manhoa yang harus kabur dan bersembunyi dari kedua orang tuanya.
Raja Loris dan Ratu Manora yang selalu mengekang kegiatan putrinya langsung menjodohkan Glecia ketika sudah berumur 17 tahun. Namun, Glecia yang lebih mencintai seorang budak kuda bermama Zeiroun Karled memutuskan untuk pergi di hari pertunangannya dengan pangeran Hans Christoffer.
Tidak disangka, setelah berminggu-minggu hidup di dalam hutan gelap bersama sang kekasih, Glecia dan Zei justru bertemu dengan seorang wanita cantik bernama Grace Meanlear, anak sulung kerajaan Manhoa yang dikabarkan meninggal belasan tahun lalu.
Raja Loris terus menjalankan operasi penemuan Glecia yang dibantu oleh Hans Christoffer, hingga mereka berhasil menangkap ketiganya.
Ketika pengurungan Grace, Glecia, dan Zei. Elinor sebagai sahabat sekaligus perawat Glecia sejak dulu memutuskan untuk membantu temannya itu yang dibantu oleh ibunya--Tanu dan Paman Zei--Handley.
Kegagalan terus menghampiri mereka bertiga ketika berusaha menyelamatkan Glecia dan juga Zei. Sampai akhirnya hari penghukuman mati telah ditetapkan oleh Hans Christoffer.
Cerita terus berlanjut hingga semua itu terjadi ....
.
.
.Ikuti kisah Glecia dan Zei di dalam cerita The Kingdom and Regret. Beri vote dan juga komentar kalian yaa! Salam hangat!
Cerita ini cocok untuk kalian yang suka dengan genre action, feel yang disampaikan pun bisa kalian rasakan dengan baik.
Ragu dengan ceritanya? Cek Instagram aku @desvialnyaa untuk tahu review pembaca tentang ceritanya!!
Happy reading❤
KAMU SEDANG MEMBACA
LUIZIA [SUDAH TERBIT]
FantasyNOVEL LUIZIA SUDAH TERSEDIA DI SHOPEE R A N K I N G 🎖 # berkali-kali peringkat 1 in mengerikan. # berkali-kali peringkat 1 in menegangkan, 4.12.20 # peringkat 2 in siluman, 25.8.20 # peringkat 2 in ajaib, 4.12.20 # peringkat 2 in zia, 4.12.20 # pe...