Hai beb, happy reading ya!
***
Entah udah keberapa kali Kak Taeyong nelpon gue dan ga gue jawab satu kali pun.
Maksud dia apa coba? Semalem dia sama sekali ga bales chat gue, cuman di read doang. Terus sekarang baru panik nelpon-nelpon gitu? Weteha anjir?
Hp gue udah gue silent tapi tetep aja layarnya nyala nampilin nama Kak Taeyong sebagai penelpon.
Gue nyimpen hp ke laci meja pas guru bahasa Inggris masuk kelas.
Selama pelajaran berlangsung gue sama sekali gabisa fokus. Tangan gue gatel banget pengen ambil hp tapi ego gue nahan.
Kayak, 'lo ngapain sih Re jawab telpon dia? Bukannya lo udah dibuang ya? Kak Taeyong jelas-jelas bakal milih Si Monica yang punya banyak nilai plus dibanding lo. Sadar woy, ngapain lo masih mertahanin hubungan ldr ini?'
Tapi hati gue yang lain bilang, 'jawab aja Re, siapa tau Kak Taeyong pengen minta maaf sama lo. Mungkin semalem dia ketiduran di roomchat lo makanya ga bales? Tuh liat, Kak Taeyong udah nelpon lo lebih dari 20 kali.'
Dan akhirnya gue berdiri, bikin seluruh atensi kelas menyorot ke gue. Dengan gugup gue izin ke guru buat pergi ke toilet tanpa bawa hp.
Gue keluar kelas, langsung jalan ke toilet buru-buru.
"Haduh astaga capek banget baginda ratu," Kata gue begitu sampai di depan wastafel toilet cewe.
"Gue harus gimana? Plis kajssgjskakajaskj gue sayang Kak Taeyong... Tapi si Monica monkey bikin gue insecure. Gue kalo disamping Monica pasti anjlok banget, gue banyak minusnya aaaaaaaaa sedangkan dia? wakahim gitu anjir dah lah nyerah."
"Mungkin ini emang akhir buat love story gue sama Kak Taeyong." Kata gue sendu.
"Apa gue terima aja ya si Sungchan? Tawaran gue buat jadi pacar dia masih berlaku ga ya?"
Kemarin lusa, Sungchan, teman beda kelas gue emang confess ke gue kalau dia suka gue dan nawarin buat jadi pacar dia. Tapi kan disitu posisinya gue masih jadi cewenya Kak Taeyong. Jiakh cewenya Kak Taeyong.
Tapi kan sekarang udah enggak. Apa gue terima dia aja?
***
Taeyong masang muka keruh datengin Monica yang lagi jalan ke arah taman kampus. Dia sendiri buat Taeyong narik tangan Monica gitu aja ke tempat yang lebih sepi.
Monica yang kaget cuman bengong plus takut liat muka nyeremin Taeyong.
Barulah setelah mereka berdua berhenti di belakang pilar, Monica beraniin buat nanya. "Yong? Kenapa?"
"Lo ngapain?" Tanya Taeyong dingin.
"Hah? Gue ngapain?"
"Lo kan yang nyuruh temen lo itu buat nyebarin hoax soal gue yang putus sama cewe gue?" Tembak Taeyong langsung bikin Monica kaget.
Baru aja Monica buka mulut buat jawab, Taeyong kembali ngomong.
"Ga usah nyangkal karena temen lo sendiri yang ngomong kalo dia disuruh sama lo. Dan jangan sekali-kali lo marahin dia soal itu karena disini, lo yang salah, Ca."
Monica cuman bisa nunduk karena demi apapun Taeyong udah kayak dosen killer yang lagi mimpin sidang.
"Maksud lo apa kayak gitu? Hah?"
"Yong...."
"Gue nerima lo jadi wakil gue karena gue percaya sama kemampuan dan pribadi lo. Tapi gue ga nyangka lo bisa ngelakuin hal rendahan kayak gini. Kan gue udah bilang dari awal kalo lo mau jadi wakil gue karena suka sama gue, maaf, gue ga butuh. Dan lebih baik lo buang pelan-pelan rasa suka lo itu. Kurang jelas kah?"
"Tapi lo ga bilang kalo lo gapunya pacar Yong. Itu yang bikin gue berani buat perjuangin lo."
"Apa bedanya sama sekarang? Lo tau gue punya pacar tapi lo tetep ngeyel. Sekarang cewe gue ga jawab telpon gue karena hoax murahan lo itu." Napas Taeyong sampe naik turun karena berusaha buat tetep ngontrol emosinya.
Monica tiba-tiba narik senyum tipis. "Yong, lo gatau, cewe lo yang mutusin lo."
"Hah?"
"Gue hapus chat dari dia pas malem kita rapat—"
Kalimat Monica ga selesai karena Taeyong ngangkat tangan dia buat nampar pipi mulus cewe itu. Tapi untungnya Jaehyun dan yang lain keburu dateng dan nahan Taeyong.
Monica langsung berubah pucat dan langsung ditenangin Jaehyun ngejauh. Sementara Taeyong mukul pilar dibelakang dia pake tangan kosong.
"Yong, tenangin diri lo dulu. Lo sadar ga sih lo hampir mukul anak orang? Ini di kampus anjir?"
Taeyong malah dorong bahu temennya yang nepuk-nepuk punggung dia.
"Gue nitip absen." Kata Taeyong setelah liat jam tangan dia lalu ninggalin temennya gitu aja.
Taeyong langsung lari ke parkiran, ngeluarin kunci dari saku terus masuk ke mobilnya buru-buru.
Ga ada pilihan lain. Kalo mau nyelamatin hubungan mereka, Taeyong harus datengin Reyna langsung ke tempat dia sekarang.
Taeyong mukul stir karena kejebak lampu merah. Tiba-tiba dia jadi inget semua perlakuan dia ke Reyna selama ini. Mereka jarang komunikasi karena kesibukan masing-masing. Oh atau lebih tepatnya kesibukan Taeyong.
Itu pasti yang bikin Reyna nyerah dan sialnya Taeyong telat ngerespon hal itu karena Monica sialan.
"Semoga aja semuanya belum terlambat." Taeyong berharap sepenuh hatinya.
**
Jangan lupa vote kalo kalian suka.
Besok di up chapter terakhirnya ya beb, see u💓
KAMU SEDANG MEMBACA
sorry • taeyong✔
Fanfiction[COMPLETED] "Lee taeyong, manusia ganteng yang nyebelin." Apa gue bisa ngadepin makhluk Tuhan macem Kak Taeyong? Semoga aja. ▪non baku▪