dua belas

1.1K 150 2
                                    



"Kaaaakk, udahan ih hp aku panas!"

Kak Taeyong gak denger. Suara rusuh dari game yang makin berisik bikin gue cemberut kesel. Kak Taeyong tuh! Nyusahin tau gak. Untung pacar.

"Bentar elah sabaran dikit napa?"

"Ck."

Udah sekitar setengah jam lebih gue sama Kak Taeyong disini. Katanya kelas gue jamkos jadi gak ada alesan balik ke kelas. Kalo Kak Taeyong sih katanya gurunya malesin jadi dia bolos.

Serah dah gak peduli gue. Toh kalo gue negur emang bakal didenger sama Kak Taeyong? Enggak. Masuk ke kupingnya aja kagak.

Susu ultra gue udah abis. Dan gue kepedesan karena ngabisin tahu brintik yang mayan pedes. Gue kurang tahan pedes sih.

"Ssss- Kak, pedes! Ssss haaah-"

"Minum. Ngapa curhat?" Kata Kak Taeyong cuek. Guguk banget!

"Minta coolant ya?"

Gue langsung buka tutup botol yang ternyata belum dibuka sama sekali. Gue pun harus susah payah buat buka tutupnya. Setelah bisa, gue minum setengahnya dari botol itu.

"Haaaahhhh seger!" Gue ngusap bibir terus nyimpen coolant deket kotak susu ultra.

"Kak—"

"Taeyong?"

Gue langsung noleh denger suara cewek asing. Gitu juga Kak Taeyong yang langsung dongak cepet. Anjir banget. Daritadi gue dikacangin mulu lah ini dipanggil doang langsung berhenti maen game.

Siapa sih?

"Shelsy?"

Ohhhhh panteessss. Mantan terindah yang manggil makanya gercep. Belum aja lo dipanggil Yang Maha Kuasa, Kak.

Eh tapi bentar, darimana tu cewek tau Kak Taeyong lagi disini ya?

Terus, ada masalah apa sampe harus nemuin Kak Taeyong lagi pacaran sama gue? Eh salah, sama hp gue maksudnya.

"Kenapa Shel?"

Setdah ramah amat.

"Dicariin Mister Siwon. Penting katanya." Shelsy natap gue sekilas terus senyum ke Kak Taeyong.

Kayaknya gue burem deh dimata tu cewek. Gak ada nyapa gak ada apa.

"Ohh," Kak Taeyong lirik gue bentar. "Kok lo tau gue disini?"

"Eh?" Si Shelsy kayak kaget gitu.

Nah mampus! Ketauan kan lo suka ngintilin mantan yang sekarang udah punya pacar.

"Eunggg, ah! Gue tadi liat lo jalan kearah sini terus ketemu Mister Siwon. Dia nanya ke gue lo dimana. Mungkin karena dulu kita suka barengan kemana-mana jadi Mister Siwon nyangkanya gue tau, hehe. Padahal kan udah enggak," Shelsy ngelirik gue lagi sekilas.

Gue diem. Karena gue tau Shelsy ini kakak kelas gue. Gue masih punya sopan santun, monmaap aja.

"Gitu ya? Oke kalo gitu. Thanks udah sampe nyamperin gue kesini. Lo bisa duluan aja entar gue sama cewek gue nyusul." Kak Taeyong nunjuk gue pake dagu.

Hamdalah akhirnya gue diakui disini.

Si Shelsy kayak gak suka gitu tapi dia tetep senyum ke Kak Taeyong terus pamit duluan. Dia sepenuhnya gak nganggap gue ada disini.

Kak Taeyong ngasihin hp gue terus minum sisa coolant sampe gak bersisa. Abis itu beresin sampah makanan bekas gue dan dibuang ke tempat sampah gajauh dari tempat kita duduk.

Gue masih diem. So so an nunduk liat hp. Tau ya! Gue kesel karena secara ga langsung si Shelsy itu ngibarin bendera perang ke gue.

"Re,"

"Hm apa,"

"Marah ya?"

Gue ngantongin hp terus natap Kak Taeyong. "Marah karena?" Tanya gue so gapaham.

Kak Taeyong diem bentar. Mungkin dia ragu buat ngejelasin maksudnya padahal gue udah paham. Bahkan paham banget. Tapi gue milih buat ga ngebahas itu sekarang. Diliat dari muka Kak Taeyong, kayaknya dia juga gak enak karena sikap mantannya ke gue. Itu udah cukup buat ngebuktiin kalo Kak Taeyong nganggap gue ada.

Iya. Kak Taeyong gitu aja gue udah bersyukur.

Karena dari awal kan gue gak berharap pacaran sama Kak Taeyong. Gue gak akan nuntut apa-apa.

Eh tapi gatau juga sih. Manusia jenis Lee Taeyong itu hobi banget bikin gue emosi walaupun dia gak ngelakuin apa-apa.

"Kenapa diem? Mister Siwon manggil Kak Taeyong kan? Ayo," Gue narik tangan Kak Taeyong buat ngelangkah.

"Hm,"

Pas di langkah ketiga, Kak Taeyong ngelepas tangan gue terus beralih ngegenggam tangan gue. Jari gedenya ngisi setiap celah jari gue yang kecil. Bikin tangan gue tenggelam di genggamannya.

Tanpa Kak Taeyong tau, gue senyum liat itu.

Gue harap diantara gue sama Kak Taeyong, gak ada yang bakal berpaling.

Tapi gue gatau hati setiap manusia, iya kan?

Gue bahkan gatau hati gue kedepannya bakal gimana.


***

sorry • taeyong✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang