Kak Jaehyun
ping
lapor komandan reyna
iya kak langsung aja
oh oke
hari ini taeyong gaada deket sama shelsy
paling cuman ngobrol biasa aja kayak temen sekelas
laporan selesai
oke makasih kak
siap!
eh tapi komandan
apa?
ada tersangka baru
hah siapa?
adek kelas
ngakunya sih sekretaris osis
ohh itu
aku tau dia
patut dicurigai ga komre?
komre apaan
komandan rere
ohh
ga perlu
dia seangkatan aku
anaknya lugu keknya, waktu itu pernah nyamperin kak taeyong pas ada aku, dia malah kikuk gitu aku liatin
ahsyi'aaappp!
okray
tapi komreyatik
apaan lagi komreyatik?
komandan rere yang cantik
ah makasih >.<
sama-sama >.<
apa?
biasanya yang pendiam itu lebih berbahaya dari yang terang-terangan
lebih berbahaya dari player profesional
kayak kak jaehyun?
iya
lebih berbahaya dari manusia macem kak jaehyun
hati-hati aja pokonya
iya kak
susah emang pacaran sama waketos
mending sama vokalis band
o aja ya kak
Kak Jaehyun itu lama-lama gak ada harga dirinya menurut gue. Semenjak jadi mata-mata, Kak Jaehyun udah kayak temen bobrok gitu.
Padahal pas awal gue nyangka kalo Kak Jaehyun itu cool, gentle gitu. Secara kan dia vokalis band sekolah. Eh aslinya mah 11 12 sama Jaemin atau Mark dikelas.
Si Fara kalo tau Kak Jaehyun modelannya kek gitu pasti langsung ilfeel dah gue jamin. Dia kan tipenya yang high class gitu. Fyi, Fara itu fangirlnya Kak Jaehyun. Dulu-dulu tuh gue sama temen sekelas kayak ciriin kakel-kakel ganteng. Masing-masing satu. Gak boleh sama, kalo sama, kemusuhan.
Nah waktu itu gue nyiriin Kak Taeyong. Dan gue gatau harus bersyukur atau enggak pas dijedor Kak Taeyong. 50 50 deh.
"Kak! Ngerem mulu. Tuh dipanggil Mamah, makan katanya."
Gue noleh, liat si Via nongolin kepalanya dipintu. Tumben sampe disusul ke kamar? Biasanya Mamah bodoamat mau gue makan tengah malem pun gapapa asal gue makan sehari tiga kali.
Gue pun nurut. Nyimpen hp terus jalan ke bawah ngikutin Via yang udah duluan.
Gue tau alasannya pas dateng ke ruang makan. Ternyata ada Papa! Kapan datangnya kok gue gatau???
"Papa kapan pulang? Kok ga bilang-bilang sih?" Gue langsung meluk Papa. Lepas kangen ceritanya.
"Ya masa Papa harus pengumuman dulu di balai warga?" Kata Papa ngeluarin lawakan bapak-bapak yang bikin gue mau gamau ketawa padahal ga lucu samsek.
Setelah semuanya duduk, kita pun makan malam bareng. Kalo kalian pengen tau, Papa gue itu tentara. Jadi jarang ada dirumah. Makanya jangan heran kalo Papa baru muncul sekarang. Biasanya sih Papa kalo pulang sebelum jadwalnya, ada sesuatu yang pengen dia omongin sama Mamah ataupun sama anak-anaknya.
Dan ternyata bener.
"Papa dipindah tugas."
Mamah langsung natap Papa. "Lagi?"
Gue sama Via diem. Ngerti kalo ini pembahasan orangtua. Paling kalo ditanya gue jawab kalo enggak ya diem aja dengerin doang.
Sebenarnya sih gue itu murid baru di sekolah. Pas kelas 10 semester 2 gue masuk karena itu, Papa dipindahtugas. Dan sekarang. Masa gue harus pindah sekolah lagi karena Papa kembali dipindahin? Disamping gue, Via udah cemberut. Kayaknya ga rela kalo harus ninggalin sekolah dia juga.
Gue juga ga rela. Tapi ya gimana ya. Gue anak sulung masa tingkahnya masih kek bocah?
"Kalian mau ikut atau tunggu aja disini?"
Mamah liat gue sama Via. Kayak minta persetujuan. Via langsung geleng-geleng gamau. Mamah liat Papa lagi.
"Kemana? Kalo ga jauh kita disini aja nunggu?" Mamah ngasih saran.
"Agak jauh. Kalo bisa sih kalian ikut Papa. Soalnya kalo kalian nunggu disini, Papa bakal jarang banget pulang karena di perjalanan aja udah makan waktu. Tenang aja, masih banyak waktu buat mikirinnya kok. Masih sebulan lagi."
Via tetep geleng-geleng.
Papa maklum, dia beralih natap gue. "Kamu gimana Re?"
Pas ditanya gitu, gue langsung bengong. Raut muka datar Kak Taeyong langsung kebayang dikepala gue. Gue harus gimana?
***
Huhuhuuu sad :"(
KAMU SEDANG MEMBACA
sorry • taeyong✔
Fanfiction[COMPLETED] "Lee taeyong, manusia ganteng yang nyebelin." Apa gue bisa ngadepin makhluk Tuhan macem Kak Taeyong? Semoga aja. ▪non baku▪