Hayyi kalian -!!!
Maaf banget baru lanjutin cerita ini lagi soalnya kemaren-kemaren aku gaada mood sama ide buat nulis T___T
Maaf juga kalo ga sesuai ekspektasi kalian. Aku mau cepet tamatin aja bonchap nya. Paling sampe 5.
Happy reading gaiseu -!!!
***
Malam ini Taeyong sama yang lain sibuk rapat di rumah si wakil, Monica. Ada banyak yang harus direncanain Taeyong sebelum naik jadi Ketua Himpunan dengan Monica sebagai wakilnya.
Taeyong ga bohong. Dia bener-bener sibuk.
"Udah dulu lah Yong, anak-anak keknya udah kobam ngurusin kegiatan." Kata Monica sambil ketawa nunjuk yang lain yang udah ogah-ogahan rapat.
"Hm yaudah." Taeyong ngangguk sekali. "Udah dulu buat hari ini. Besok kita ketemu lagi buat bahas yang lainnya."
"Yaelah Yong, ambis amat pengen kepilih." Kata salah seorang anggota. Taeyong cuman iya iya aja. Sementara Monica langsung ngajak ngobrol si anggota ngalor ngidul.
Taeyong juga sebenarnya capek, tapi mau gimana lagi. Seakan ada dorongan tak kasat mata yang ngeharusin dia buat menang. Apalagi lawan dia buat jadi kahim adalah pacarnya Shelsy sekarang.
Padahal, apa hubungannya?
"Yong mau langsung balik?" Monica nanya pas satu persatu anggota mereka pamit pulang.
"Bentar dulu deh Ca. Ini dikit lagi beres." Kata Taeyong lalu lanjutin kegiatannya ngetik sesuatu di laptop yang disimpen diatas meja ruang tamu Monica.
"Oh yaudah." Monica ngangguk. Sedetik kemudian matanya nangkap layar hp Taeyong yang nyala. "Eh ada chat tuh."
"Hah? Chat dari siapa? Kalo dari anggota lo jawab aja deh, gue lagi kagok banget nih." Jawab Taeyong tanpa liat siapa yang ngechat lebih dulu.
Monica ngambil hp Taeyong lalu buka chatnya. Dia tau password hp Taeyong karena waktu itu hp Taeyong pernah dititip ke Monica. Monica langsung ngisi angka-angka yang dia pikir itu adalah ultahnya Taeyong. Padahal angka itu adalah tanggal jadian Taeyong sama Reyna.
Monica ngangkat alis liat nama si yang chat.
Cheri?
Cheri siapa? Pikir Monica.
Dan pas dibuka rc nya. Monica langsung paham kalau itu adalah pacar Taeyong. Dia sama sekali gatau kalo Taeyong punya pacar. Pernah sih dia denger dari orang-orang kalo Taeyong lagi ldr an. Tapi dia ga percaya karena Taeyong ga pernah cerita apa-apa.
"Loh ngajak putus?" Tanya Monica dalam hati. Dia sempet liat Taeyong yang masih aja sibuk.
"Biarin aja kali ya? Eh atau gue jawab 'iya' aja? Ih entar Taeyong marah sama gue. Tapi kalo gue ngasih tau Taeyong, dia pasti bakal langsung balik. Aduh kok pusing."
Monica mikir keras sambil megang hp Taeyong. Iya, selama ini dia suka sama Taeyong. Dia mau jadi wakil kahim Taeyong aja karena dia pengen lebih deket sama Taeyong. Tapi dia bener-bener gatau kalo Taeyong udah punya pacar.
"Siapa Ca?"
"Hah? Eh.." Monica gelagapan pas Taeyong natap dia tajam. Dia yang panik langsung ngehapus chat terakhir dari Reyna dengan cepat.
"Gaada Yong. Tadi notif youtube."
"Ohh.." Balas Taeyong tanpa curiga lalu lanjut ngetik.
"Eh lo ada aplikasi game bapak-bapak meleyot?" Monica langsung ngalihin perhatian pas liat satu aplikasi yang dia juga punya. "Ga nyangka anjir lo punya juga ahahahhhah."
KAMU SEDANG MEMBACA
sorry • taeyong✔
Fanfiction[COMPLETED] "Lee taeyong, manusia ganteng yang nyebelin." Apa gue bisa ngadepin makhluk Tuhan macem Kak Taeyong? Semoga aja. ▪non baku▪