"Mah, aku main ya. Babay,"
Abis pamitan, gue keluar rumah buat nunggu Kak Taeyong didepan gerbang. Katanya Kak Taeyong lagi males basa-basi jadi gak ketemu Mamah. Serah lah.
Pas banget. Gue buka gerbang, Kak Taeyong muncul di belokan.
Kak Taeyong berhenti dideket gue berdiri. Dia buka helm terus ngacak-ngacak rambutnya bentar sambil ngaca di spion. Abis itu natap gue.
Gue ngedeket. "Kemana dulu?"
"Indomaret."
"Hah?" Tanya gue bingung sambil ngambil helm yang dikasih Kak Taeyong.
"Beli makanan. Ciki, susu ultra, apa aja. Yuk," Kak Taeyong nyalain motornya.
Gue naik ke jok belakang. Masih bingung. "Buat apa?"
"Ya buat dimakan lah Rere. Yakali buat dipajang."
"Ih maksudnya tuh ya buat apa beli banyak kayak gitu. Kita mau jalan-jalan kan?"
"Gajadi."
"Lah?" Gue langsung majuin badan kaget. Masa gue udah cantik gini tapi gajadi??
"Jadinya main kerumah gue. Nonton pilem terus temenin gue maen ps."
"Apaan ah gamau!" Gue langsung nolak. Yakali anjir gue mandi terus dandan buat jadi orang nolep dirumah Kak Taeyong?!
Percuma dong gue mandi di hari minggu?!
"Gak ada penolakan. Lagian kalo lo malu sama Mamah gue, dia gak ada kok. Lagi ke rumah Om."
"Apalagi gitu!" Gue makin teriak frustasi.
Kak Taeyong ini gak waras apa gimana? Teruz gue sama dia bakal berdua dirumah dia gitu? Gila aja!
"Gausah mikir yang iya-iya dulu! Adek gue ada dirumah. Kalem."
Gue langsung diem. Tapi kan tetep aja.... gue paling males nemenin Kak Taeyong main game. Karena dipastikan gue bakal dikacangin. Gue gak bakal dianggap ada.
Gak lama kita sampai di Indomaret terus beli makanan banyak-banyak. Sampe dua sekeresek gede. Katanya sih adek dia pesen ciki juga jadi banyak gini. Gue cuman iya-iya aja.
Sepanjang jalan ke rumah Kak Taeyong juga kita cuman diem-dieman doang. Gak ada percakapan yang menarik. Gak lama, kita sampe. Bener aja. Rumah kak Taeyong sepi karena dirumahnya gak ada art.
Gue ngikutin Kak Taeyong masuk rumah. Walaupun gak ada siapa-siapa, tetep aja gue gugup gitu karena ini pertama kalinya gue ke rumah Kak Taeyong.
"Tunggu situ, gue ngasih ini dulu ke adek gue."
Gue nurut duduk di sofa depan TV. Sementara Kak Taeyong naik tangga ke lantai dua. Dari sini gue biza denger Kak Taeyong ngegebrak pintu kamar terus disusul perdebatan gak penting antara dua cowok.
Gak lama, Kak Taeyong turun lagi. Tapi kali ini diikuti sesosok cowok yang bikin gue melotot ngeliatnya.
Selama ini gue tau kalo Kak Taeyong punya adek cowok. Sepantaran gue, sekolah ditempat yang sama. Tapi gue gak nyangka kalo adeknya Kak Taeyong itu dia.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
sorry • taeyong✔
Fanfiction[COMPLETED] "Lee taeyong, manusia ganteng yang nyebelin." Apa gue bisa ngadepin makhluk Tuhan macem Kak Taeyong? Semoga aja. ▪non baku▪