awas pacar galak
kak taeyong, entar pulang aku sama temen
mau latihan drama
siapa aja
fara, jaemin, eric, renjun
latihan drama apa ngechili?
kok cowok semua sih?
FARA CEWEK
sorry kelepasan
oh iya g keliatan
dih
nanti jemput y
shareloc aja
gausah
aku sama temen
jemput.
ok
Latihannya udah selesai. Gak lama. Dan gak bener latihannya. Berkali-kali Renjun ngakak pas adegan Jaemin mohon-mohon biar gak dikeluarin dari kosan.
Yaiyalah gimana gak ngakak? Si Jaemin mukanya pengen banget ngerasain sepatu gue melayang apa ya. Sumpah sih gue juga ngakak gak abis-abis.
Gak kebayang gimana entar pas tampil.
Mungkin Mark, si the official cowok receh di kelas udah megap-megap saking ngakaknya.
"Re mau bareng?"
Gue dongak dari hp. Geleng-geleng ke Eric yang baru selesai pake jaket terus ngeraih tas. Rumah Eric emang satu komplek sama gue tapi gak deket-deket amat.
"Duluan aja. Kak Taeyong jemput."
"Posesif bener cowok lo Re," Komen Jaemin tanpa diminta.
"Gapapa dong?" Kata Fara. "Artinya sayang?"
"Kenapa sayang?" Jawab Jaemin tengil.
Gue hampir lempar hp saking keselnya liat muka dia. "Jijik Jaem. Jadi manusia tuh kaleman dikit napa?"
"Kenapa sih Rere cemburu?" Jaemin malah ngedeket ke gue terus kayak mau ngerangkul gue. Gue langsung mundur. "Sini sini aku peluk,"
"Ih apaan sih! Awas ah jauh-jauh. Gigi lo nyeremin."
"Anjir Re kalo ngomong suka bener HAHAHAHAHAHHAHAHHAHAHA," Renjun ngakak bareng Eric.
Jaemin pout so imut gitu. Gue langsung ngusap kasar muka dia. "Gak usah pamer lo punya muka ganteng,"
"Lo bilang gue apa? Ganteng?" Jaemin nanya antusias gitu.
Lah kok? Emang dia ganteng kan? Biasanya Jaemin malah tambah so ganteng kalo gue bilang dia ganteng.
"Ya emang ganteng kan lo cowok?"
"Gantengnya ngalahin Kak Taeyong gak?"
"Kok jadi ke Kak Taeyong sih?" Protes gue.
"Emang kenapa? Gak suka?"
Loh?!
Gue auto balik badan. Si Jaemin sama Renjun plus Eric udah ngakak puas. Kalo Fara mah ngakaknya anggun gitu.
Gue ngeringis liat Kak Taeyong udah ngelipet tangan di dada. Mukanya lebih nyeremin dari Jaemin.
"Ehh Kak Taeyong, hehehe,"
"Re, duluan! Duluan Kak,"
"Duluan ya Re, Kak Taeyong,"
"Sikat aja Kak, gak ada kapok-kapoknya emang,"
Gue natap sinis Jaemin, Eric sama Renjun yang ninggalin halaman rumah Fara sambil dadah-dadah nyebelin.
"Eung... Re? Gue masuk ya? Mamah gue manggil. Bye Re,"
Gue ngangguk ke Fara yang langsung balik badan. Masuk ke rumahnya.
"Pulang yuk Kak? Hehe,"
***
Hehe
Voment-nya ya hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
sorry • taeyong✔
Fanfiction[COMPLETED] "Lee taeyong, manusia ganteng yang nyebelin." Apa gue bisa ngadepin makhluk Tuhan macem Kak Taeyong? Semoga aja. ▪non baku▪