Emang ya manusia itu bisanya cuman buat rencana. Katanya Kak Taeyong bakal nyusul gue kesini. Katanya. Tapi nyatanya apa? Dia malah sibuk sama organisasi di kuliahan.
Yap. Selama 2 bulanan kita lost contact. Ga lost lost banget sih. Paling cuman nanya kabar doang dua minggu sekali.
Gue ngerti sih. Kak Taeyong itu dari SMA emang selalu suka nyibukin diri sama organisasi. Ngurus event event. Apalagi sekarang dengan lingkungan dia yang makin meluas.
Dan kata Kak Jaehyun (dia ngechat gue minggu kemaren) sifat kepemimpinan dia makin menjadi jadi. Masa katanya dia nyalonin diri jadi kahim??
Dan kata Kak Jaehyun juga nih ya, wakil dia cewek. Cewek borr bayangin!
Gue pas tau soal itu agak gundah gulana sih asli. Walaupun Kak Taeyong janji bakal jaga hati, tapi siapa yang tau kan? Gue bakal kalah sama yang selalu ada.
Ck elah. Ga cukup apa dulu si Shelsy yang jadi ancaman sekarang ada betina baru.
Gue belum tau mukanya si cewek ini kek gimana. Gue lagi nunggu Kak Jaehyun bales chat gue. Katanya dia lagi ada urusan mendadak pas mau spill akun medsos si wakil Kak Taeyong.
Duh elah. Kenapa gue deg-deg an gini sih? Takut kalo ternyata si cewek ini cantik, apalagi jadi wakahim pasti terkenal dong? Cantik plus terkenal? Kebanting banget sama gue yang buluk plus pendiem ini.
Huaaaa Mamah-
Ting!
Gue langsung ngambil hp secepat kilat.
Kak Jaehyun
Sori re tadi dipanggil dosen killer
Sampe mana tadi? Ah iya akun si monica
Monicaara_ itu dekIya kak gapapa
Thanks kakGue pun langsung ngeluarin bakat terpendam gue yaitu stalking sampe akar akarnya.
Dan lo tau apa?
DIA CUANTEK POL ANJIR!
Oke tarik napasss, keluarkan... Ini baru awal Reyna...
Gue berpindah liat second account si Monica karena di first account nya cuman ada 3 poto dan semuanya so aesthetic semua (gue juga si sebenarnya, malah so misterius kalo gue)
Dan di second account ini ada 15 postingan. Salah satunya ada poto rame rame gitu. Gue geser geser karena ada 6 poto di postingan itu.
Mata gue auto melotot pas di poto terakhir. Dia posting poto sama Kak Taeyong. Tanpa nge tag akun Kak Taeyong makanya gue gatau.
Gue liat komenannya. Wah anjir cari masalah si Monica monkey ini.
Dia ngejawabin komenan orang kayak dia tu lagi pdkt sama Kak Taeyong. Ada yang komen 'awas cinlok loh' dia jawab 'ga jamin wkwk'
APA MAKSUDNYA COBA?
Pengen banget gue sentil pankreas si Monica pake pedangnya mas alim di drama sweet home.
Gabisa. Gue harus demo ke Kak Taeyong. Gue nelpon Kak Taeyong ga pake lama. Setelah 5 kali percobaan, baru dia jawab.
"Kenapa Re? Sori ya gue lagi ngurus proposal nih entar malem gue telpon balik-"
"Nggak." Kata gue dengan nada datar tapi tegas.
Hening. Kak Taeyong kayaknya kaget denger nada bicara gue yang beda dari biasanya.
Gue pikir Kak Taeyong bakal ngalah demi gue tapi nyatanya dia malah bilang:
"Jangan kayak bocah deh Re. Serius ini gue udah ditungguin sama yang lain. Ya? Oke? Bye sayang."
Sayang mata lu kebalik!
Niatnya gue mau lempar hp. Tapi takut ga bakal dibeliin lagi sama Papa. Jadi yaudah gue taro pelan pelan ke atas bantal.
Ih sumpah ya.
Kak Taeyong tuh ngeselin tapi kata 'sayang' nya bikin gue terngiang ngiang. Gimana enggak? Dia itu jarang banget manis kayak gitu. Makanya gue nge fly dipanggil sayang doang.
Iya, seorang Reyna ini emang cewek lemah. Ayo katain gue.
Suara notif chat bikin gue tersadar lagi. Ternyata dari Kak Taeyong.
Awas pacar galak
Eh re kayaknya entar malem juga gabisa
Gue ada rapat sama anak anak
Sori yaKak
Putus aja yu***
Gue bangun pas alarm di hp bunyi. Sebenernya tu alarm udah bunyi empat kali sebelumnya dan ke empat empatnya gabisa bikin gue bangun. Padahal gue set lagu yang ga nyante.
Gue narik napas kecewa pas liat ga ada satupun notif chat atau telp dari Kak Taeyong. Chat terakhir yang gue ngajakin dia putus juga cuman di read doang.
Kenapa sih?
Kenapa dia so so an nawarin buat ldr padahal dia gak bisa?
Gue tuh takut kayak gini. Akhirnya cuman gue yang berjuang gitu loh ngerti gak sih?
Gue disini sendiri. Sampe sekarang gue gapunya temen deket di sekolah. Gue bener bener sendiri. Disaat saat kayak gini gue jadi kangen jambakin rambut Eric atau neriakin Jaemin. Atau juga gibah cantik bareng Fara.
Ting!
Gue ngerjap kaget denger notif chat sepagi ini. Karena gue mikirnya Kak Taeyong yang chat, makanya gue dengan semangat 45 ngeraih hp.
Yahh ternyata Kak Jaehyun.
Tapi bentar!
Chat nya kok kayak mengandung hawa ga enak.
Kak Jaehyun
RE
HEH KAMU PUTUSAN????
ANJASMARA
CIYUS DEMI APA?Kata siapa....
Awas Pacar Galak is calling....
***
Long time no see ya ga sih heheh :3
Btw udh 9k aja yang baca wkwk makasih loh udah mau baca cerita gaje ini, makasih juga yang udah vote + comment luv luv dah
Sekalian mau promosi juga cerita sebelah, ff non baku juga
Dibaca yaa gaiseuuu
Babayy
KAMU SEDANG MEMBACA
sorry • taeyong✔
Fanfiction[COMPLETED] "Lee taeyong, manusia ganteng yang nyebelin." Apa gue bisa ngadepin makhluk Tuhan macem Kak Taeyong? Semoga aja. ▪non baku▪