enam

1.2K 175 13
                                    



Kak Taeyong narik tangan gue, bikin gue berdiri depan dia lagi.

"Tau darimana?" Tanya Kak Taeyong.

Bukannya minta maap dih. Pengen banget gue jawab 'dari tembok yang bergoyang, kenapa ha?!' Tapi gue cuman senyum sinis.

"Gue gak ada apa-apa sama Shelsy. Tau darimana sih?" Suara Kak Taeyong mulai naik.

Gue awalnya rada takut. Serem. Tapi gue yakinin diri sendiri buat berani. Ini cuman Taeyong. Kak Taeyong juga makan nasi. Dia napak. Cuman gantengnya aja yang overdosis.

"Shelsy itu mantan Kak Taeyong kan?"

Kak Taeyong rada melotot kaget gitu tapi ekspresinya datar lagi. "Iya. Dulu. Sekarang gue udah gak ada apa-apa sama dia. Cuman temen."

"Amasa?"

"Ck Re, gausah mancing deh."

"Siapa yang mancing sih? Aku gak bawa kail sama cacing."

Kak Taeyong narik napas. Kayaknya lagi nahan-nahan biar gak marah-marah atau ngomel kayak biasa.

Harusnya gue seneng Kak Taeyong mulai ngendaliin diri biar gak marah. Tapi gue malah terus ngomong yang bikin Kak Taeyong tambah emosi.

Gatau ya. Gue kayak puas aja bikin Kak Taeyong kesel.

"Bisa-bisanya Kak Taeyong larang- larang aku deket cowok lain tapi kak Taeyong malah deket sama mantan terindah." Sindir gue.

"Gue gak ada apa-apa sama Shelsy."

"Boong ah. Mana ada mantan saling salting gitu."

"Anj- Re tau darimana sih? Lo kan dikafetaria pas itu?"

"Gak penting aku tau darimana. Jangan-jangan selama ini Kak Taeyong masih chatan sama mantan-mantan Kak Taeyong? Ngaku!"

"Apasih? Gak! Gausah sotoy deh lo."

"Liat hp!"

"Ha?"

"Liat hp Kak Taeyong!"

"Buat apa?"

"Liat WA, line, telegram, ig, galeri, apa aja semuanya aku liat!"

"Gak boleh!"

Gue makin melotot protes. "Kenapa gak boleh?!"

"Ya gak boleh pokonya! Sumpah Re gue gak ada apa-apa sama Shelsy ataupun cewek lain. Beneran!"

Gue nyipitin mata. "Bener?"

Kak Taeyong ngangguk cepet dengan wajah sungguh-sungguh. Bentar, ini kenapa gue berani banget? Atau karena Kak Taeyong gak nunjukin muka galak dia jadinya gue gak takut?

"Kalo boong anunya ilang loh!"

"Iya elah beneran gue gak ada apa-apaaaa! Buset dah ni cewek gak percayaan amat." Kak Taeyong lanjut ngomel pelan tapi gue bisa denger.

"Yaudah." Gue nyebik.

"Udah?"

"Iya."

"Gak jealous lagi?"

"Ih siapa yang jealous?!"

"Lo."

"Gak! Kak Taeyong aja kali yang jealous aku deket Kak Mingyu. Kak Mingyu kan tinggi, kalo Kak Taeyong pendek."

"Kalo gue pendek lo apa? Kurcaci?"

Gue langsung kesinggung. "Kalo cewek gapapa. Malah imut gemesin. Kali aja Kak Mingyu kecantol."

"Tipe Mingyu bukan bocah kek lo."

"Halah! Berarti bocah itu tipe Kak Taeyong?"

"Iya."

Ok. Gue salting.

"Kenapa?" Tanya Kak Taeyong nantang.

"Enggak." Kata gue so cuek terus jalan ninggalin Kak Taeyong.


Kak Taeyong langsung lari nyusul. "Bocah. Gitu aja salting." Ledeknya.

Ngeselin ih pengen gue tabok. Tapi gue lagi mati-matian normalin raut muka. Daritadi ni bibir mau senyum mulu. Entar Kak Taeyong makin ngeledekin kalo dia tau gue beneran salting.

Ah anjir! Bodoamat gue lari aja terus senyum-senyum bego ninggalin Kak Taeyong di belakang.

Goblin bener si ah!







***

Ciaaa malu-malu tai dugong JHAHAHAHAHAHA


sorry • taeyong✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang