"KAK, ADA TAEYONG NIH!"
Gue langsung ngibrit ke ruang tamu pas denger Mamah teriak. Mamah langsung ke dapur pas liat gue ngedeket.
"Kenapa kesini?" Tanya gue sambil duduk.
"Gaboleh?"
"Kalo gak boleh juga Kak Taeyong bakal tetep kesini."
"Tuh tau,"
Gue ngedengus. Emang debat sama Kak Taeyong tuh gak bakal bisa menang. Dia pasti punya 3000 jawaban buat nangkis pendapat gue.
"Sore. Jangan-jangan mau beli siomay lagi?" Tanya gue baru inget.
"Itu salah satunya."
"Kalo salah duanya?"
"Minjem komik lagi."
"Salah tiganya?"
"Ck nanya mulu! Buat ketemu lo. Puas?"
Gue mesem-mesem sendiri denger kalimat Kak Taeyong. Walaupun tsundere abis gue tetep suka. Padahal tipe gue bukan kek Kak Taeyong tapi kok gue betah ya pacaran sama dia?
"Nih komik lo. Gue mau minjem lagi." Kata Kak Taeyong terus tanpa permisi nyelonong gitu aja naik tangga terus masuk ke kamar gue.
Gue cuman ngehela nafas, memaklumi pacar tercintah yang gak ada sopan-sopannya.
Akhirnya gue ngikutin dia karena takut kasur gue berantakan lagi karena ulah kaki Kak Taeyong yang gak bisa diem.
Tuh kan bener!
Kak Taeyong udah tengkurep dikasur gue sambil baca komik. Gue jalan ngedeket.
"Kak, bacanya di balkon aja gih jangan dikasur aku!" Gue narik-narik kaos putih dia.
Dan untungnya Kak Taeyong nurut. Dia turun terus jalan ke balkon. Abis itu tengkurep juga diatas karpet yang emang digelar di lantai balkon gue yang gak luas tapi nyaman.
Gue ngeberesin dikit selimut terus ngambil novel yang baru setengahnya gue baca. Gue ikut duduk nyender ke pagar balkon sambil baca novel.
Abis itu hening.
Kami larut dalam bacaan masing-masing.
Gue ngambil bantal kecil terus disimpen diatas paha biar siku gue gak pegel megang novel. Abis itu hening lagi. Tapi gak lama, tangan gue ditarik terus tiba-tiba ada kepala ditaro di pangkuan gue.
Kak Taeyong gerak-gerak bentar terus baca komik lagi dengan posisi miring.
"Ih Kak awas ih, berat," Gue ngeluh karena emang berat. Pegel juga. Lama-lama kaki gue kesemutan karena gue duduknya bersila.
"Awas dulu, kaki aku dilurusin dulu," Gue dorong kepala Kak Taeyong paksa terus lurusin kaki gue. Abis itu Kak Taeyong tiduran lagi.
Tapi lama-kelamaan kaki gue pegel juga. Walaupun udah dilurusin tetep kesemutan. Elah, nyusahin amat sih pacar gue.
"Kak, pegeeeelll,"
"Diem, lagi seru nih,"
"Ya serah. Tapi kaki aku pegel ih awas."
"Ck entar gantian elah. Diem dulu."
Akhirnya gue ngalah. Ngebiarin Kak Taeyong tetep rebahan dengan nikmatnya sementara gue nahan-nahan kaki yang makin kesemutan. Sampe dipegang pun gak berasa kaki gue. Hadehhhh.
Pas Kak Taeyong selesai baca halaman terakhir, gue langsung dorong kepala Kak Taeyong. Kalo dipikir, gue bisa aja dari tadi udah dorong kepala Kak Taeyong. Tapi gue gak berani njir. Hujat saja aing yang penakut ini.
Gue langsung berdiri terus jalan-jalan dikit sampe kesemutan gue ilang. Agak susah sih gue jalan karena sumpah gue kayak gak napak gitu. Kak Taeyong cuman liatin gue ngelakuin hal konyol ini dengan raut muka datar.
"Udah?" Tanya Kak Taeyong pas gue duduk lagi.
Gue ngangguk sambil ngambil novel. Tapi baru aja mau buka buku, kedua bahu gue ditarik sampe kena dada Kak Taeyong. Gue dongak natap Kak Taeyong yang malah so sibuk ngebolak-balik lembaran novel yang gue pegang.
"Apa?" Tanya Kak Taeyong datar.
Gue ngedengus terus buka halaman novel yang lagi gue baca. Lama-lama Kak Taeyong jadi nyimpen dagunya dibahu gue, ikut baca novel padahal gak tau awal ceritanya gimana.
"Berat ih Kak," Gue ngeluh lagi sambil rada ngejauh sampe dagu Kak Taeyong gak nempel lagi di bahu gue.
"Lemah banget kenapa sih? Dari tadi berat-berat mulu."
"Yaiyalah berat!"
"Lo nyender ke gue daritadi tapi gue gak ngeluh tuh,"
Gue negakin badan. Ngejauh dari Kak Taeyong. "Yaudah. Aku gak nyender lagi. Takut Kak Taeyong keberatan." Kata gue ketus.
Tapi Kak Taeyong narik lagi tangan gue terus back hug gue lagi. Dia juga nyimpen dagunya lagi dibahu gue. Bahkan sekarang agak ditenggelamin ke leher gue bikin gue geli.
"Ih Kak Taeyong kenapa sih? Gak bisa apa biarin aku tenang baca? Geliiii ih,"
Gue berontak karena Kak Taeyong dengan isengnya makin gelitikin leher gue pake dagu. Tangan gue juga dipegang dia jadi gak bisa nonjok atau mukul.
Teng! Teng! Teng!
"Nah tuh tukang siomay. Sana ah awaaaasss!"
Denger suara mangkuk dipukul pake sendok, Kak Taeyong langsung lepasin gue terus ngeliat ke bawah. Disana ada gerobak siomay yang udah dikerubungin bocah-bocah.
Sebelum lari kebawah, Kak Taeyong nyempetin ngecup pipi gue sekilas. Bikin gue mendadak ngelakuin manekin challenge sampe muka gue merah.
Jingan banget.
***
HAHAHAHAHAHAHHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHA ok.
KAMU SEDANG MEMBACA
sorry • taeyong✔
Fanfiction[COMPLETED] "Lee taeyong, manusia ganteng yang nyebelin." Apa gue bisa ngadepin makhluk Tuhan macem Kak Taeyong? Semoga aja. ▪non baku▪