sebelas

1.1K 150 6
                                    




Selesai pelajaran Mister Siwon, gue ngehela nafas lega. Gitu juga temen-temen gue. Tadi yang dipanggil kedepan buat ngerjain soal itu Baejin, Eric sama Mark. Huh— untung aja bukan gue.

Gue beresin pulpen sama buku biar gak pada ilang digondol the official malingnya kelas, si Chenle. Iya, Chenle. Si holkay gatau diri itu hobi nyolong pulpen orang padahal kalo dia mau dia bisa beli pulpen banyak sekalian sama pabriknya dia beli.

Tapi ya gatau lah. Spesies dikelas gue tuh emang pada langka semua. Harus dilestarikan sebelum punah.


Baru aja gue selesai resletingin tas, Mark teriak dari arah pintu, so so an campur aduk pake bahasa inggris.

"RERE YOUR BOYFRIEND NYARIIN LO NIH!"

Gue buru-buru keluar kelas. Tumben Kak Taeyong sampe nyamperin gini? Biasanya paling males karena sibuk maen game. Oh iya lupa. Hpnya kan ilang. Mampusin jangan?

"Kak—"

"WHAT?! Hp lo ilang Kak? Terus gimana sekarang? Eh ilang dimana? Kenapa? Pas kapan?" Tanya Mark heboh bikin gue ngatupin mulut lagi gak jadi ngomong.

"Kemaren, dijalan perumahan kayaknya. Gak usah heboh sih lu, kebiasaan." Kata Kak Taeyong datar.

Mark cengengesan terus pamitan buat ke kantin bareng Jaemin sama yang lain. Gue juga ngangguk sama Fara yang katanya ke kantin duluan. Yaiyalah, dia mana mau jadi obat nyamuk?


"Tumben jemput, Kak Yong?" Tanya gue sambil mulai jalan.

Kita jalan sampingan, santuy gitu gak terlalu cepet gak terlalu lambat.

"Bawa hp gak?" Tanya Kak Taeyong out of the topic. Gue cuman ngangguk doang.

"Memorinya gede gak? Suka ngeleg gak?"

Gue ngangkat alis bingung. Tanpa sadar udah ngehentiin langkah bikin Kak Taeyong juga ikut berhenti. Perasaan gue mulai gak enak nih.

"Internet mah gampang, ada wi-fi." Lanjut dia enteng.

Gue natap Kak Taeyong curiga. "Buat apa emang?"

"Ikut nge-game."

KAN! GUE BILANG JUGA APA!

Pasti ada maunya dia tuh kalo mendadak ngelakuin hal yang bukan Kak Taeyong banget.

"Enggak ah. Gamau."

Kak Taeyong langsung cemberut kesel gitu. "Re, ayo dooonggggg~"

HEH?!

"Kak, Kak Taeyong sehat?" Gue langsung kaget liat Kak Taeyong malah majuin bibir gitu.

Anjjjjjj kan jadi gumushhhhh.

Sxadxrcqvlafagkazxfwblpaz!
(trans: anjirlah cubang ih pengen gue uyel-uyel)

"Yah? Mau yah?" Kak Taeyong natap gue mohon-mohon.

Lah anjir? Gue beneran asing banget liat Kak Taeyong gini. Biasanya judes galak ini malah jadi bocah???

Dan kayaknya gue kena hipnotis deh. Soalnya pas gue liat mata Kak Taeyong, gue langsung ngeluarin hp dari saku yang langsung diambil Kak Taeyong dengan muka cerah melebihi cerahnya masa depan gue.

"Makasih Rere. Lope-lope dah buat lo." Kak Taeyong langsung otak-atik hp gue. Tau dah. Gue masih dalam pengaruh hipnotis dia.

"Kalem. Datanya gue matiin kok. Makannya dibawa ke belakang aula ya gapapa?"

Pas udah nanya gitu, tanpa persetujuan gue, Kak Taeyong langsung narik gue ke kantin.

Abis beli coolant, susu ultra, kojek, tahu brintik dicampur otak-otak di kantin— Kak Taeyong narik gue lagi ke arah aula yang letaknya paling barat sekolahan. Makanya paling sepi karena ramenya cuman pas rapat atau ada acara tertentu.

"Sini duduk." Kak Taeyong narik tangan gue buat duduk di kursi kayu panjang yang disediain diluar aula, deket taman.

Gue nurut aja gak banyak omong lagi. Pas Kak Taeyong udah sibuk maen, gue ngedengus. Makan tahu brintik dengan bar-bar sampe sekali suap gue masukin 3.

Tau gini gue gak mau minjemin hp ke Kak Taeyong.





Tau gini gue gak mau minjemin hp ke Kak Taeyong

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Salam cintah dari Kak Taeyong

sorry • taeyong✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang