"Udah sembuh unmood nya?"
Gue ngangguk sambil ngeraih helm dari Kak Taeyong.
"Itu apa?" Kak Taeyong nunjuk tas jinjing kecil ditangan gue.
"Oh. Baju buat drama. Hari ini kelompok aku tampil."
Kak Taeyong ngangguk-ngangguk terus ngambil lagi helm ditangan gue terus makein helmnya ke kepala gue. Tangannya ngerapihin bentar poni gue yang nutupin mata.
"Panjangin aja poninya. Ribet banget ngehalangin."
Gue naik ke jok belakang. "Gak ah. Segini aja."
"Muka lo tuh bulet. Di poni gitu tambah bikin bulet. Tambah gemesin."
"Muji apa ngehina sih?"
"Siapa yang ngehina? Gue ngomong fakta."
"Serah lah. Kalah mulu aku kalo debat sama Kak Taeyong." Kata gue pasrah.
"Hm. Eh jadi kita baikan kan?" Tanya Kak Taeyong. Dia udah sadar sama kesalahan dia apa. Kemaren dia langsung minta maap tapi ya gitu. Kayak gak ikhlas minta maapnya.
"Iya."
"Nah bagus. Entar pulangnya tungguin gue rapat OSIS ya?"
"Ck- ga ah. Bosen."
"Harus mau." Kak Taeyong maksa.
"Gamau ih. Lama. Emang Kak Taeyong kalo disuruh nunggu gitu mau ga?" Tantang gue. Tapi diluar dugaan, Kak Taeyong malah ngangguk yakin.
"Mau. Kalo disuruhnya sama lo."
Kalo udah gini sih, gue iya-iya aja karena keburu nge-fly.
Lemah banget emang. Ah pokonya semua menyangkut Kak Taeyong itu bikin gue serba lemah.
Setelah 15 menit dijalan. Kita sampai di parkiran sekolah. Dan baru aja kita mau jalan ke koridor, ada dua cewek nyamperin Kak Taeyong.
"Kak Taeyong, tolong Kak, ada yang berantem dikelas aku, susah banget dipisahinnya. Cowok-cowok aja nyerah." Kata salah satu cewek sambil nunjuk-nunjuk kelasnya yang deket banget sama parkiran.
Kak Taeyong langsung lari ke kelas itu. Ninggalin gue yang bengong.
Gue masih nyerna maksudnya apa. Ini kenapa mereka manggil Kak Taeyong? Emang Kak Taeyong satpam? Satpam kan ada tuh di deket gerbang? Terus Mister Jung selaku guru paling mematikan lagi jalan-jalan deket lobi.
Mentang-mentang Kak Taeyong wakil ketua OSIS. Terus tadi apa katanya? Cowok-cowok aja gabisa misahin? Terus Kak Taeyong waria gitu?
Karena kesel, gue ikut ke kelas yang mulai heboh itu. Padahal ini masih pagi. Udah ada yang berantem aja. Cewek vs cewek lagi.
Dari luar kelas gue bisa liat Kak Taeyong sama Kak Jungwoo berusaha misahin dua cewek yang udah berantakan karena saling jambak juga saling cakar.
Dih. Gak seru banget gak ada tonjok-tonjokan.
Gak lama, Mister Jung datang. Mukanya galak. Semua yang nonton langsung bubar karena takut dimarahin Mister Jung. Dua cewek itu langsung digiring ke BK. Gue masih setia nunggu sampe Kak Taeyong nyamperin gue.
"Sorry lama."
Gue ngangguk doang terus jalan ke kelas gue. Kak Taeyong langsung ngimbangin langkah gue.
"Tadi yang berantem siapa?" Gue nanya karena emang gue gatau, gak kenal siapa yang berantem. Seangkatan gue tapi gue gakenal.
"Sindi sama Dina."
"Ohh,"
"Dina adenya Shelsy, kalo Sindi mantan gue."
Gue noleh dengan muka yang seakan bertanya 'mau siapapun yang gelud, emangnya gue peduli? Gue cuman nanya doang namanya ya gak pengen tau mereka siapanya lo'
Songong banget sih dia punya mantan banyak?
***
Kak Jaehyun
kak jaehyun
iya kenapa?
mantan kak taeyong ada berapa?
kok nanya itu tiba-tiba?
jawab aja
di sma kalo gasalah sih 5
waw
banyak juga ya
iya
kak jaehyun aja baru 3 selama 5 bln ini
oh oke...
"GA NANYA!"
"Re kenapa?"
*
KAMU SEDANG MEMBACA
sorry • taeyong✔
Fanfiction[COMPLETED] "Lee taeyong, manusia ganteng yang nyebelin." Apa gue bisa ngadepin makhluk Tuhan macem Kak Taeyong? Semoga aja. ▪non baku▪