Gue masih melotot pas si Jisung dengan muka ngeledeknya ketawa-ketawa.
"Kaget kan lo?" Kata Jisung tengil.
Gue noleh ke Kak Taeyong yang dengan kalemnya jinjing keresek satunya lagi masuk ke ruangan yang gue gatau apa.
"Kok lo disini?" Gue natap Jisung lagi.
"Yaiyalah kan gue adeknya Kak Taeyong. Kenapa? Kaget? Mau gue kasih tau rahasia gak?" Kata Jisung dengan suara pelan.
"Gue selama ini sekelas sama lo tapi lo gatau kalo gue adeknya Kak Taeyong karena apa? Karena selama ini gue disuruh Kak Taeyong jadi mata-mata takut lo deket sama cowok lain atau gimana. Tapi ternyata lo setia juga sama Kak Taeyong, Kakak ipar Reyna."
Gue langsung nonjok bahunya. Nyebelin banget cara ngomongnya. Pengen gue bejek-bejek aja. Tapi sebelum gue luncurin jurus omelan, Jisung udah teriak karena dijambak Kak Taeyong dari belakang.
"Cepu lo!"
Abis itu Kak Taeyong narik gue ke ruangan tadi. Sebelum masuk, gue denger si Jisung teriak diluar.
"Tiati Re, Kak Taeyong iya-iya in lo! HHAHAHAHAHAHAHAHA."
Kak Taeyong kayaknya gak keganggu sama sekali. Dia malah nyuruh gue duduk di sofa yang ada didalam. Gue baru nyadar kalo ruangan ini tuh kayak apa ya? Bioskop gitu, tapi versi mininya. Nyaman banget disini tuh.
Kak Taeyong lagi otak-atik gatau lah apaan kayaknya lagi nyiapin pilemnya. Gue nunggu di sofa dengan kaki dikeatasin jadi gue duduk meluk lutut. Untung aja gue pake celana bukan rok jadi lebih bebas mau duduk gimana juga.
"Pilem apa Kak?" Tanya gue pas Kak Taeyong ikut duduk disamping gue.
"Entar juga tau."
Gue mendadak punya firasat buruk. Pas opening, gue langsung mukul Kak Taeyong pake bantal sofa. Ini film horror!
Kak Taeyong gila!
"Kak Taeyong matiin gak pilemnya?!"
Dia malah ketawa jahat kayak pelakor di sinetron. Persis kayak gitu.
Baru pembukaan, gue udah nutup mata, nutup telinga, nutup muka.
Plis lah gue itu phobia film horror! Karena dulu pas sd gue pernah liat yang kayak gitu pas nonton horror bareng keluarga di bioskop.
Sekarang gue mulai keringet dingin. Kalo jantung sih udah jedag jedug dari tadi. Kak Taeyong mungkin mikirnya gue tuh takut biasa kayak cewek-cewek lain terus ngumpet di bahu cowoknya.
Iya sih gue ngumpet di bahunya. Tapi ini gue beneran takut! Bukan takut yang manja gitu.
"Ga serem kok Re, liat aja tuh. Hantunya lucu. Say hi dong, temen lo kan itu?" Kak Taeyong masih aja becandain ketakutan gue. Dia ketawa ngejek.
Pengen banget rasanya gue bilang:
"Lo tuh pacar apa bukan sih? Kerjaan ngeledek, nyinyir, ngejek gue mulu. Gue takut beneran anjjjjj"
Tapi gue gabisa.
Gue takut banget.
Pikiran gue mulai ngebayangin bentukan hantu indo yang macem-macem juga serem-serem. Gue udah berusaha buat gak pikirin yang kayak gitu tapi tetep aja namanya juga negatif thinking kan.
Gue bisa aja lari keluar ruangan ini tapi kalo lagi takut, pindah sesenti aja rasanya gabisa. Gue juga takut pas buka mata, gue malah liat muka om pocong depan muka.
Kan gak lucu.
"Re, ngumpet terus. Liat TV nya dong,"
Kak Taeyong berusaha buat narik tangan gue yang nutupin muka. Masih dengan nada bicara yang ngeledek.
"Ih diem!"
"Ck. Rere, Rere. Apasih yang ditakutin? Itu cuman boongan. Di dunia nyata gaada yang namanya hantu. Ada juga pocong, mbak kunti, tuyul, dan lain sebagainya. Gak ada yang namanya hantu."
Kak Taeyong goblok!
Dia ngomong enteng gitu karena belum pernah liat langsung!
Lah gue? Pas smp kelas 3 aja pernah liat. Jadi bukan soal karena gue masih sd, mata gue masih suci.
"Loh Re? Nangis?" Tanya Kak Taeyong kaget.
**
KAMU SEDANG MEMBACA
sorry • taeyong✔
Fanfiction[COMPLETED] "Lee taeyong, manusia ganteng yang nyebelin." Apa gue bisa ngadepin makhluk Tuhan macem Kak Taeyong? Semoga aja. ▪non baku▪