tiga belas

1.1K 155 5
                                    





awas pacar galak

re

loh kak udah ketemu??

iya dianterin barusan sama tukang sayur komplek

katanya dipungut pas dia abis pulang dangdutan di blok sebelah

lah?

bisa gitu ya?

hm

jadi ml nya aku hapus ya?

terserah

lanjutin aja sama lo

udah elite mayan

elite apaan

ga ah

gabisa

dih

wleeee

potong lidahnya nih

serem amat

iya iya maap

hm

eh tapi hp nya gapapa kan?

case yg dari aku gak kenapa napa kan?

ga, abis batre aja

ketolong sama case dari lo, baretnya jadi cuman dikit doang

nah baguslah

bilang makasih dong

buat apa

yg nemuin mpok jubaimunah bukan lu

ih bukan gituu

karena case dari aku hp kak taeyong gapapa kan?

nah, bilang makasih

oh

thanks

yang ikhlas

ikhlas itu

yang panjang

thanksssssssssssss

pegel ah jari gue

nyebelin!

read

ngeselin!

read

gausah minjem komik aku lagi!

ehhhh iya sorry sorry

makasih reyna syg

read









MAMPUS!

Gue yang lagi rebahan diatas kasur, langsung ngelempar hp terus guling-guling kesana kemari abis itu gigit guling.

"Bego! Ngapain sih lo! Udah tau Kak Taeyong itu sweetnya dadakan kayak tahu brintik. Masih aja dipancing. Gila kan lo?!!?!!!"

Gue malah marahin diri sendiri. Abis itu ngerengek panjang. Iya, emang se-ngefek ini kata sayang dari Kak Taeyong karena— Plisss lah! Selama pacaran bisa diitung jari Kak Taeyong manggil sayang atau sejenisnya.

Boro-boro manggil sayang. Dia aja kalo ngomong sama gue kebanyakan ketus atau datar. Gak pernah gitu sweet kek cowok impian gue.

Lama-lama gue capek kalo gini caranya.

Ah, balik lagi.

Gue ngambil hp yang sesenti lagi mau jatoh. Kak Taeyong nge-vc gaissss! Wah ada apakah gerangan?

Gue mencet buletan jawab dan langsung keliatan muka datar Kak Taeyong dilayar. Kayaknya dia lagi duduk depan komputernya deh. Kak Taeyong ngusap rambut so ganteng yang bikin gue hampir sesek nafas.

Jadi dia kayak ngaca gitu. Gue cuman liatin dia sampe selesai.

Kak Taeyong ngedeketin mukanya ke kamera sampe layar hp gue penuh sama muka dia.

"Rere," Kak Taeyong manggil gue dengan nada bocah yang bikin gue gigit bibir gemes.

"Apa," Jawab gue so datar.

"Besok minggu, jalan kuy,"

"Tumben ngajak duluan?"

"Ya gapapa, emansipasi cowok."

"Serah ah. Saran aku nih ya, kalo mau ngelawak, gausah, Kak Taeyong gak ada bakat. Mending diem aja."

"Durhaka lo sama gue."

"Kak Taeyong bukan Mamah aku."

"Ni bocah ngelunjak juga lama-lama."

Gue ngedelik. Sementara Kak Taeyong ketawa bentar.

"Mau ga?"

"Kemana dulu?" Gue nyelipin poni kebelakang kuping biar gue bisa liat layar hp secara jelas sejelas-jelasnya.

"Ya kemana aja. Jalan-jalan,"

"Hmm, oke deh."

"Nah bagus."

"Hm."

Hening.

Gue sama Kak Taeyong cuman liat layar hp tanpa ngomong apa-apa. Cuman diem-dieman aja. Tapi lama-lama gue gak nyaman juga.

Iyalah! Ditatap intens Kak Taeyong sebentar aja jantung gue jedag jedug apalagi ini??

Liat gue yang salting, Kak Taeyong senyum kecil terus ketawa gitu. Elah! Makin bego kan muka gue. Gue cemberut liat Kak Taeyong masih ketawa.

"Muka lo ngapa gitu sih? Ngakak banget."

"Ih nyebeliiiiiiin!"

Kak Taeyong ngeredain tawanya terus natap gue lagi. Dia ngedeketin muka ke kamera.

Dia yang awalnya natap mata gue jadi turun. Hah? Natap apa dong? Kalung gue yang bandulnya hurup R? Atau gelang gue yang ada hurup kecil-kecil l t y nya? Karena gue lagi nangkup dagu.

"Di vc gak ada fitur nyiumnya ya?"

Denger gak? Ada suara. Jantung gue baru aja jatoh ke usus.

"Heh apaan sih! Ngadi-ngadi ah!" Kata gue so ketus buat nutupin salting.

"Beneran," Kak Taeyong majuin lagi mukanya.

Refleks, gue jauhin tangan yang lagi megang hp. Gantengnya kelewatan. Gak sehat buat jantung.

Kak Taeyong diem lagi terus gak lama mundurin mukanya lagi. Agak cemberut gitu mukanya.

"Yaudahlah. Besok kan ketemu."

"Hah?"



***

sorry • taeyong✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang