awas pacar galak
kak
kak taeyong
heh
goblin banget chat pacar diabaikan π_π
aku bukan bbm ya kak
pa
judes bener
apa
hehehehehe
kak taeyong lagi santuy ga?
sibuk
yahhh :(
hm
sibuk bgt? :(
iya
beneran sibuk bgt? :(
iya rere
beneran bgt sibuk bgt? :(
enggak, knp?
NAH GITU KEK DARITADI
inget gaboleh apa?
capslock :(
sorry kelepasan :(
hm
kenapa?
ada pr susah banget nget nget :(
berenti pke emot sedih gitu knp si
maap :(
eh maap
serah lah
bantuin kak
/sent a pict/
masih inget ga materinya?
lupa
ihhhhh
brainly ada kali
gaada
yt
gaada
gsh kerjain
entar kedepan ditunjuk mister siwon
mister siwon doang takut
ya takut lahh
masih jam 7
bntr
ha?
gue kerumah lo
heh ngapain?
woy
kak taeyong!!!!!!
yaudah sekalian mampir beli marmut didepan ya makasih
Udah jam 8 lebih tapi Kak Taeyong belum muncul juga.
Beberapa kali gue hampir ketiduran di meja ruang tamu. Beberapa kali juga Mamah lewat nanyain jadi apa enggak Kak Taeyong datang. Gue cuman geleng kepala. Chat gue gak dibales, telpon gak 'berdering'.
"Telpon biasa aja." Usul Mamah yang baru balik dari dapur ngambil es campur.
Gue nyengir. "Gak ada pulsa, hehehehe."
"Yehh," Mamah ngeledek. Ngasih segelas es campur yang dibeli pas sore terus disimpen di kulkas.
"Emang Mamah punya?"
"Enggak, hehehehehe."
"Yehhh,"
Mamah liat jam terus nguap. "Udah jam setengah sembilan. Gajadi kali Kak. Tidur aja gih. Pr mah besok nyontek aja sama temen."
"Ih Mamah kok ngajarin gak bener?" Gue ngerenggut.
"Ya abis lama banget si Taeyong. Atau nunggunya di kamar aja, disini dingin." Mamah nguap lagi.
"Gapapa, Mamah tidur aja. Soal pintu entar aku yang ngunci."
Gue senyum pas Mamah pamitan buat tidur duluan. Kasian Mamah, ngantuk banget kayaknya nemenin gue nungguin Kak Taeyong. Lagian kalo gak jadi kan bisa chat? Kak Taeyong lagi apa sih?
Jangan-jangan dia ketiduran?
Gue nyalain layar hp. Jam setengah sembilan. Gue mutusin buat liat sosmed dan kawan-kawannya buat ngusir bosen.
Gue udah nyobain ngerjain daritadi tapi tetep mogok. Gue nyerah. Jadi ya gitu. Temen sekelas gue juga pada ribet ngebujuk Baejin si juara satu buat pap-in pr nya tapi si Baejin tiba-tiba ngilang.
Pelit dasar. Kalo punya ilmu tuh harusnya di share. Ini malah buat sendiri.
Gue liat jam, udah jam sembilan. Gue ngehela nafas. Berdiri, terus ngunci pintu. Abis itu jalan ke kamar sambil nenteng buku-buku gue.
Kak Taeyong kemana sih?
Kok gue malah khawatir gak jelas gini?
Semoga aja Kak Taeyong gak kenapa-kenapa. Gue harap Kak Taeyong cuman ketiduran atau ada urusan penting jadi belum sempet ngabarin gue lagi.
Iya. Semoga aja gitu.
***
Gue kebangun pas tengah malem. Dingin banget malem ini. Selimut gue malah ngelilit perut, ngebiarin kaki gue gak ketutup apa-apa. Gue kalo tidur yang harus ketutup itu kaki sampe perut.
Selimut udah gue benerin. Pas mau merem lagi, gue baru inget Kak Taeyong. Buru-buru gue nyari hp.
Pas udah ketemu gue langsung nyalain data tapi chat gue belum dibales sama sekali. Diliat pun enggak. Terakhir dilihatnya juga gak berubah.
Lagi-lagi rasa khawatir itu muncul.
***
Kak Taeyong~
Where are you now~
KAMU SEDANG MEMBACA
sorry • taeyong✔
Fanfiction[COMPLETED] "Lee taeyong, manusia ganteng yang nyebelin." Apa gue bisa ngadepin makhluk Tuhan macem Kak Taeyong? Semoga aja. ▪non baku▪