Kak Taeyong masuk mobil. Langsung ngasihin keresek putih ukuran sedang ke gue.
"Ada eskrim oreo tuh didalem."
Gue diem. Agak ragu buat nanya. Kak Taeyong juga langsung fokus nyetir. Jadi gue nurutin Kak Taeyong buat makan eskrimnya. Mungkin nanya lain kali bisa. Lagian ngobrol bentar gitu gak penting kan pastinya?
Iya. Paling cuman nanya pr atau apalah soal kelas mereka.
Takutnya Kak Taeyong nganggap gue cewek cemburuan. Dan gue gamau Kak Taeyong nganggap gue gitu.
"Langsung pulang ya?"
Gue noleh. "Loh kok? Katanya mau main sama bubu dirumah aku?"
"Di kelas gue lagi ada praktek gitu. Kelompoknya Shelsy —lo tadi pasti liat gue ngobrol sama dia depan Indomaret. kelompok dia gagal mulu prakteknya, kali aja gue bisa bantu,"
Gue diem bentar. "Kenapa tadi ga langsung aja bareng Shelsy? Aku bisa naik taksi—"
"Re,"
Selama ini gue jarang sih nunjukin rasa gasuka gue soal kayak gini. Karena Kak Taeyong kalo lagi sama gue ya fokus ke gue walaupun dia cuek. Seenggaknya dia ga ada interaksi sama cewek lain.
Tapi sekarang entah keberanian darimana gue nunjukin kecemburuan gue.
"Bentar doang kok abis itu gue ke rumah lo."
"Ga balik lagi juga gapapa Kak, temenin aja Shelsy praktek. Biar kalo ada masalah lagi bisa langsung diatasi."
Mungkin gue selalu diem karena gue nyadar kalo gue cuman adek kelas beruntung yang ditembak kakel famous di sekolah. Tapi gue ngerasa mantan Kak Taeyong satu itu udah mulai lewatin batas.
Mulai dari kejadian aula itu. Dia sama sekali ga ramah ke gue. Terus yang di party nya Kak Johnny. Terus tadi. Gue yakin Shelsy tau kalo Kak Taeyong lagi bareng sama gue tapi dia tetep minta tolong Kak Taeyong. Seakan dia tuh pengen misahin gue sama Kak Taeyong. Berdiri ditengah-tengah gue sama Kak Taeyong terus nyingkirin gue kayak apa yang dibilang Kak Jaehyun.
Gue takut.
Makanya sekarang gue berusaha lebih berani.
Tapi kayaknya ga ada efek apa-apa ke Kak Taeyong karena dia tetep ngebujuk gue buat ga marah. Akhirnya gue cuman bisa ngeiyain dan Kak Taeyong pergi ke Shelsy. Ninggalin gue didepan gerbang rumah gue.
Mungkin bagusnya kayak gini kali ya?
Nanti juga gue pergi kan? Kak Taeyong gabisa ldr.
Pas gue udah pindah pasti mereka bakal balikan.
Kak Jaehyun
re
iya
taeyong dateng sama shelsy ke rumah kak jaehyun
katanya mau bantuin praktek kelompok
harusnya kan dia lagi sama kamu?
kamu ngomong gitu kemaren?
iya
aku tau kok
kamu ijinin dia lagi?
baik banget sih kamu dek
gajuga
dari luar sih mungkin iya
eh nanti lagi ya dek si taeyong duduk deket kak jaehyun nih
haha iya kak
KAMU SEDANG MEMBACA
sorry • taeyong✔
Fanfiction[COMPLETED] "Lee taeyong, manusia ganteng yang nyebelin." Apa gue bisa ngadepin makhluk Tuhan macem Kak Taeyong? Semoga aja. ▪non baku▪