- bonchap 5

949 108 12
                                    

Gue pulang ke rumah dianter Sungchan. Sebenernya agak canggung sih karena dia keliatan banget excited nya. Dia bener-bener nunjukin kalo dia suka sama gue. Dan gue ga pernah diperlakuin kayak gini sebelumnya.

Ya you know lah gimana sifat Kak Taeyong.

Tuh kan inget dia lagi.

Baru aja tadi siang gue janji ke diri sendiri mau move on dan nyoba buat nerima Sungchan. Udah gamon aja.

Kata Sungchan, dia mau jemput gue ntar malem. Katanya first date gitu lah. Gue dulu sama Kak Taeyong boro-boro first date anjir yang ada gue ditelantarin mulu karena dia asik baca komik.

Astaga— Taeyong lagi.......

Tau ah mending siap-siap buat dijemput Sungchan.

Setengah jam gue kebuang abis buat milih baju dan akhirnya mentok di rok setengah paha dan atasan cardingan oversize abu dengan dalaman kaos pendek putih.

Bentar lagi Sungchan jemput makanya gue turun ke bawah buat nunggu dia di ruang tamu aja. Lagian Mama Papa ga lagi di rumah. Adek gue lagi asik konser di kamar dia, biarin aja.

Btw, just info, Kak Taeyong gue block buat mendukung aksi move on gue. Itu juga disaranin sama Sungchan.

Jadi semenjak siang, gue ga keganggu lagi sama telpon ataupun spam chat dari dia.

Sungchan chat, katanya dia bentar lagi sampe. Gue benerin rambut sebentar dan mastiin penampilan gue malem ini baik-baik aja.

Ga lama, bel rumah bunyi. Gue masang senyum dan jalan ke pintu.

Dan lo tau apa? Senyum gue luntur begitu tau yang mencet bel bukan Sungchan, tapi Kak Taeyong.

Mendadak gue beku. Harusnya gue langsung nutup pintu atau ngusir dia atau apalah gitu. Tapi nyatanya gue malah natap Kak Taeyong kosong. Dan sialnya entah sejak kapan mata gue berembun terus ngeluarin air mata gitu aja.

"Re..."

Dan udah. Pertahanan gue hancur gitu aja denger suara dia se-nyata ini. Gue nangis. Emang malu-maluin banget sih tapi ya mau gimana lagi? Gue sesayang itu sama Kak Taeyong.

"Re, maaf...."

Tangisan gue makin parah bikin Kak Taeyong maju buat narik gue kedalam pelukan hangat dia. Kak Taeyong terus bisikin kata maaf ditelinga gue berulangkali sambil ngusap dan ngecup kepala gue.

Gue sendiri meluk punggung dia erat. Rasa kangen yang selama ini gue tahan seketika meledak gitu aja.

Harusnya gue ga selemah ini.

Harusnya gue sadar kalo sekarang gue milik orang lain.

Dan sekarang, tanpa gue tau, Sungchan liat gue pelukan sama Kak Taeyong diluar gerbang rumah gue, didepan mobil dia, dia natap gue dengan tatapan yang gabisa dijelasin.

Mungkin karena Sungchan tau dengan liat gue sama Kak Taeyong lama-lama bisa bikin dia sakit hati, makanya Sungchan masuk mobil dan ninggalin rumah gue gitu aja.

***

Gue sama Kak Taeyong masih belum ngucapin sepatah kata pun semenjak gue ajak dia masuk kedalem rumah.

Kak Taeyong terus aja ngusap rambut gue lembut, sesekali tangan dia yang lain genggam tangan gue yang lebih kecil.

Iya. Kita masih pelukan.

Ayo cepat bully gue yang gabisa tegas sama diri sendiri.

"Kamu kenapa bilang mau putus?"

Kamu.

Oke, Reyna jangan meleyot dulu, tahan.

"Capek aja."

"Monica yang hapus chat kamu malem itu, makanya aku ga ada bales apa-apa seakan aku udah ga peduli lagi sama kamu." Jelas Kak Taeyong tanpa diminta. Nada suaranya lembut banget gila. Gue bisa sinting nih lama-lama.

"Besoknya Jaehyun nanya kok aku putus sama kamu, lah aku aja gatau apa-apa. Dan setelah diselidiki ternyata temennya Monica yang nyebarin gosip itu. Setelah tau, aku langsung datengin kamu kesini. Maaf lama, macet soalnya, mana jauh lagi." Lanjut Kak Taeyong bikin gue totally sinting.

Btw kita pelukannya di ruang tamu kok, jadi gausah mikir yang iya-iya.

Gue cuman ngangguk aja sebagai jawaban dari penjelasan Kak Taeyong karena gue bingung harus berekspresi kayak gimana.

Plis tolong siapapun ingetin gue kalo gue udah punya Sungchan plisss.

"Kak,"

"Hm?" Kak Taeyong jawab sambil ngecup pelipis gue.

Aduh Ya Tuhan....

"Kalo aku bilang aku udah punya pacar baru, gimana?" Tanya gue sambil natap dia.

Raut wajah Kak Taeyong langsung berubah. Dia ngelepas pelukan lalu natap gue horror.

Dan kalimat Kak Taeyong selanjutnya bikin gue melongo.

"Putusin. Ga mau tau pokonya putusin! Lo cewe gue ya Re, jangan macem-macem deh. Gue nikahin juga lo lama-lama." Kak Taeyong malah jadi ngomelin gue.

"Heh!" Gue melotot denger kata nikah dari dia.

"Serius. Putusin. Lo punya gue." Kata Kak Taeyong tanpa mau dibantah.

"Tadi aja aku-kamu. Sekarang udah kembali ke wujud asli."

"Oh, mau aku-kamu an? Yaudah ayo. Asal putusin si Sinchan."

"Sungchan!"

"Iya itu, beda dikit doang."

Gue nyebik denger alesan Kak Taeyong. "Terus kalo aku udah putusin Sungchan, kita ngapain? ldr lagi? sorry ya aku udah kapok ad—"

Kalimat gue kepotong karena Kak Taeyong ngebungkam bibir gue pake bibir dia. Gue kaget, pake banget. Saat gue masih berusaha mencerna apa yang sebenarnya terjadi, Kak Taeyong malah gerakin bibir dia ngelumat bibir bawah gue dengan pelan dan ga menuntut.

Gue awalnya mau ngedorong dada dia tapi tenaga gue kayak ilang gitu aja. Gue lemes anjir.

Itu makanya, gue sama sekali ga nolak pas Kak Taeyong narik tangan gue buat ngelingkar di leher dia sementara tangan dia makin narik tengkuk gue maju.

Lama-kelamaan gue nyoba buat bales Kak Taeyong karena yakali gue cuman diem aja?? Yakali skill yang gue dipelajari secara otodidak dari drakor ga digunain sama sekali?

Kayaknya tiga menit lebih kita ngelakuin hal dosa itu. Kak Taeyong sempet ngecup bibir gue abis itu ngejauhin mukanya.

"Bentar lagi kamu lulus. Ikut sama aku aja, kuliah di kampus yang sama bareng aku. Ya?"

"Kamu gabisa nolak. Sebenarnya udah dari lama aku nanya Papa buat ngelamar kamu, dan Papa kamu udah kasih restu."

"Hah?"

"Jadi putusin Sungchan."

Setelah bilang tiga kalimat itu, Kak Taeyong kembali maju, kali ini gerakan bibir dia lebih menuntut dan ga agak memaksa. Gue jadi kewalahan dan akhirnya pasrah aja didorong Kak Taeyong buat rebahan diatas sofa sementara dia diatas gue.

Dan perbuatan dosa itu terhenti ketika adek gue jatuhin gelas kaca deket tangga bikin gue sama Kak Taeyong kaget setengah mampus. Muka adek gue juga ga nyantai banget saking syok nya.

"Dek, jangan bilang siapa-siapa ya? Kamu mau apa? Bilang aja sama Kak Taeyong asal kamu bisa jaga rahasia."

"Aku pengen album NCT DREAM."

Buset ngelunjak ni anak.

***

OKE BONCHAP NYA UDAH ABIS YAAA

MAKASIH UDAH BACA SORRY - LTY SAMPE SEJAUH INI UMUMU LUVLUV BUAT KALIANNNN!!!!

BYEBYE DI STORY SELANJUTNYA READERS 💘💘

sorry • taeyong✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang