Passé

174 11 3
                                    


"If you feel your life is worthless today, believe me maybe in the past
you were a diamond"

"Jika kamu merasa hidupmu tidak berharga hari ini, percayalah mungkin di masa lalu kamu adalah berlian"

【*Passé : Berasal dari bahasa perancis. ________yang dapat diartikan sebagai
____masa lalu, lampau / masa
_yang sudah terlewat】


💎💎💎



Paris, November 2007

"Look ! kau bisa memasukkannya." Sorak seorang pria yang menunjuk-nunjuk ring basket.

"Jangan ragukan kemampuanku bahkan aku yakin aku bisa menyaingimu." Timpal seorang gadis lalu mendrible bola basketnya kembali memasukkannya ke ring.

Sang pria menyeringai lalu berlari mengejar gadis itu dan bukannya mengambil bolanya ia malah memeluk tubuh gadis itu dari belakang.

"Alfard, apa yang kau lakukan ?" Teriak sang gadis dan berusaha melepaskan tubuhnya dari pelukan pemuda bernama Alfard itu.

"Jangan menantangku__, Aphrodite." Bisiknya ditelinga gadis itu membuat gadis itu bergidik.

Saat sang gadis kehilangan konsentrasinya lalu dengan licik pria itu mengambil bolanya dan...

TRINGGG...

Bola itu masuk dengan sempurna ke ring. Alfard berbalik dengan menampilkan smirknya.

"I' m Win." Seru Alfard.

"Kau curang." Protes gadis yang dipanggil Aphrodite itu.

Aphrodite, yang bisa diartikan sebagai peri cinta dalam bahasa Yunani. Nama yang dipilihkan oleh sang ibu, berharap ia akan menjadi peri cinta yang membawa cinta untuk semua orang, sekaligus menjadi orang yang dicintai juga oleh banyak orang.
Ya, sesederhana itu meskipun itu bukan menjadi nama panggilannya tapi, Aphrodite menjadi panggilan spesial oleh seorang yang baru saja memanggilnya.

Kristano Alfard Rezman, sahabat sekaligus seseorang yang begitu mencintainya.
Ahh, bisakah mereka dikatakan sepasang kekasih karena Alfard selalu menganggap Aphrodite adalah kekasihnya begitu pula sang peri cinta ia selalu menerima pernyataan cinta yang selalu pria itu berikan.
Sejak remaja mereka memang seperti itu tak ada yang berubah dengan perasaan keduanya selalu membutuhkan dan saling ketergantungan satu sama lain. Mereka sudah berteman sejak Senior High School.

"Jangan pacaran terus ! kalian membuatku muak." Seru pria berwarna rambut silver dengan gaya rambut undercut yang baru saja datang dengan membawa kantong plastik berisi tiga buah air mineral.

Dua orang dilapangan basket itu menoleh mendapat si pria silver sudah melepas jas hitam dan kemejanya lalu memakai baju olah raganya.

"Rachel, minum minumanmu ! Jangan membuatku sia-sia karena membawanya." Seru pria itu.

Rachelie Aphrodite Roullier nama lengkap dari peri cinta yang setia pemilik seluruh isi hati Kristano Alfard Rezman.
Alfard tertawa membayangkannya, mereka saling berpandangan sekilas lalu berjalan kearah pria berambut silver itu.

"Whats wrong Loey, kau sudah seperti ibu-ibu yang sedang datang bulan dan kekurangan jatah belanja?" Tanya Alfard sambil mengambil salah satu air mineral yang di bawa Si Loey dan memberikan pada Rachel.

Arloey Geraldi Rezman, kenapa Alfard dan Loey memiliki nama belakang yang sama karena keduanya sama-sama keturunan Jason Mirald Rezman. Pendiri sekaligus presiden utama Rezman Group perusahaan property terbesar di Paris, dia adalah kakek Alfard dan Arloey.
Ayah Arloey adalah adik dari Ayah Alfard jadi mereka bisa disebut sepupuan bukan?

APHRODITETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang