"Beberapa hal yang kau fikirkan buruk, itu mungkin tak seburuk yang kau fikir pada presepsinya seberapa buruk hal itu pada pandangan seseorang, mungkin akan terlihat tak seburuk itu bagi pandangan orang lain."
-Alfard Rezman-
🥀🥀🥀
Jika ada kekuatan menghilang dari bumi aku ingin menggunakannya saat ini juga. Bagaimana tidak semua yang sudah terencana dengan baik kini seolah berbanding terbalik dari apa yang sudah terencana, kenyataan yang sungguh membuatku tak ingin mempercayainya. Saat ini aku mengerti arti dari kalimat, apa yang sudah direncanakan manusia tak akan bisa mengalahkan rencana Tuhan.
Mataku memanas menatap tubuhnya terdiam di bangsal rumah sakit setelah dua jam yang lalu setelah operasinya selesai. Ia masih belum berucap apapun selain kata terakhirnya padaku sebelum ia kehilangan kesadarannya.
Maybe the universe knows, I'm the one who regrets it the most.
Sampai kurasakan seseorang memegang pundakku aku berbalik menatap Sean sudah menatapku khawatir.
Aku hanya menghela nafas dan berdiri dari kursi di samping bangsal Arloey terbaring lalu memilih duduk di sofa yang ada di ruangan itu. Sean juga terlihat duduk disampingku. Pekerjaan di firma hukumnya pasti sudah membuatnya sibuk dan kini perjalanan Paris-Jerman cukup untuk membuatnya semakin kelelahan ditambah masalah ini juga, dapat kulihat raut kelelahan itu di raut wajah tampannya.Hah, tetap saja aku tak bisa mengatakan ia tak tampan meski sedang kelelahan.
"Dia akan segera sadar." Aku yakin itu hanya kalimat penenangnya untukku meskipun begitu aku tetap mengangguk menyetujuinya.
"Hazel sudah berhasil ditangkap, dia akan segera dipulangkan ke Paris."
Aku sedikit lega meski ada sedikit rasa tak enak hati bagaimanapun Hazel tak sepenuhnya bersalah. Dia melakukan itu karena alasan yang aku yakin setiap orang pasti juga akan melakukan hal yang sama jika itu menyangkut orang tuanya.
"Meskipun ia melakukan itu karena orang tuanya dia tetap bersalah karena menggunakan pekerjaannya untuk mengambil informasi secara illegal dan dia juga membahayakan nyawa orang lain." Terang Sean yang sepertinya ia tahu apa yang ada dalam pikiranku.
"Daddy dan Suho juga akan kemari." Ungkapnya yang langsung membuatku menatapnya tak terima.
Bisa-bisanya ia sudah melapor pada Daddy dan Suho.
"Aku memang memberitahunya, menurutmu ini masalah kecil ? Kau jadi tawanan mafia yang bisa saja menghabisimu, kau ingin menyimpan itu sendiri ? Lupakan saja Rachel ! Aku sudah menyuruh orang-orangku untuk menangkap brengsek itu. Bahkan Daddy dan Suho sudah menyuruh Hidden teamnya untuk mengepung Jerman."
Aku hanya bisa melongo mendengar perkataan Sean.
"Satu lagi, Edward Park sendiri juga akan turun tangan mengatasi putra sialannya itu."
"Sean kau memberi tahu Mom juga?"
"Hem, tak ada alasan untukku untuk tak memberi tahunya."
KAMU SEDANG MEMBACA
APHRODITE
Romance"Kamu adalah kesalahan, dan tetap saja aku menyukainya." -Arloey Geraldi Rezman- "Kita tak punya pilihan lain, selain menjalaninya." -Rachelie Aphrodite Roullier- "Jika kita adalah kebenaran, maka aku akan menghilangkan semua kesalahan." -Kristano A...