(*)Rotation :
Perputaran benda pada
suatu sumbu yang tetap,
misalnya perputaran gasing
dan perputaran bumi pada
poros/sumbunya.Akibat dari gerak rotasi ini,
maka benda tersebut akan
mengalami gaya sentrifugal,
yaitu jenis gaya dalam ilmu
fisika yang mengakibatkan
benda akan terlempar keluar.Jika Bumi berhenti berputar,
bisa jadi menyebabkan siang
dan malam di Bumi berlangsung
masing-masing selama setengah
tahun.
Hal ini pun akan mengganggu
ritme biologis tubuh manusia
dan mahkluk hidup lain di Bumi
yang terbiasa dengan sehari.
selama 24 jam.🥀🥀🥀
"Hazel." Panggil Rachel.Hazel menoleh, terlihat Rachel mengisyaratkan pria itu untuk sedikit menunduk lalu ia membisikkan sesuatu pada pria itu.
Semula pria itu seperti tak senang dengan apa yang gadis itu bisikkan ia menggeleng hendak menjawab sebelum Rachel menarik pria itu agar kembali menunduk dan membisikkan beberapa kata kembali.
"Kau ingin merubah rencana kita begitu saja ?" Protes Hazel ia berpaling.
Gadis itu menghembuskan nafas, "Bukan begitu, setidaknya satu orang harus stand by untuk mencari bantuan, jika hal buruk terjadi." Terang Rachel.
Hazel menoleh menatap Rachel, "Kalau begitu aku saja yang masuk."
Rachel menggeleng, "Kau harus segera menghubungi kedutaan jika terjadi hal buruk, aku percayakan semua padamu."
"RACHEL."
"Hazel please, ayo kita segera menyelesaikan ini !"
Hazel menghembuskan nafas ia tahu sifat Rachel yang tak pernah bisa dibantah itu, "Hubungi aku jika sesuatu terjadi." Ucap Hazel yang diangguki Rachel.
Pria itu memakaikan sebuah benda mirip jam tangan ke tangan gadis itu.
"Setelah 45 menit aku tak keluar kau harus melakukan cara kedua, kau mengerti?" Ucap Rachel.
KAMU SEDANG MEMBACA
APHRODITE
Romance"Kamu adalah kesalahan, dan tetap saja aku menyukainya." -Arloey Geraldi Rezman- "Kita tak punya pilihan lain, selain menjalaninya." -Rachelie Aphrodite Roullier- "Jika kita adalah kebenaran, maka aku akan menghilangkan semua kesalahan." -Kristano A...