Sigma Scorpii_
(Atau σ Scorpii, disingkat Sigma Sco
atau σ Sco), adalah sistem berbilang
bintang di buruj Scorpius, yang
terletak berhampiran dengan
Antares supergiant merah, yang
mengalahkannya. Sistem ini
mempunyai gabungan kekuatan
visual yang jelas +2.88,
menjadikannya salah satu anggota
buruj yang lebih terang.Dalam bahasa Cina, 心 宿 (Xin Xiù),
bermaksud Hati, merujuk kepada
asterisme yang terdiri daripada
Sigma Scorpii, Antares dan Tau
Scorpii. Akibatnya, nama Cina
untuk Sigma Scorpii itu sendiri
adalah 心 宿 一 (Xi Xiù yī),
"Bintang Hati Pertama".🥀🥀🥀
Pintu besar ruangan bawah tanah itu terbuka secara tiba-tiba membuat beberapa orang yang ada disana beralih pada pintu yang terbuka itu. Rachel gadis itu segera berlari kearah pria yang kedua tangannya di ikat sementara wajahnya terlihat penuh luka pukulan. Hazel pria itu menatap Rachel tak percaya saat gadis itu langsung membuka tali yang mengikatnya, dibelakangnya ada seorang gadis yang tak dikenalnya terlihat mengangkat tangannya untuk menahan gerakan orang-orang yang beberapa saat lalu memukulinya itu untuk menahan tindakan yang dilakukan Rachel.
"Rachel, apa yang terjadi?" Hazel meminta penjelasan.
Gadis itu masih sibuk membuka ikatan tangan Hazel, "Kita hanya punya waktu 15 menit, aku akan menjelaskannya nanti setelah kita kembali ke Paris."
Hazel semakin bingung karena orang-orang yang sebelumnya menawannya tak berbuat apa-apa saat gadis itu melepaskan ikatannya.
Sebenarnya apa yang sudah terjadi ?
"Selesai, kita harus pergi sekarang !" Kata Rachel saat ia berhasil membuka ikatan Hazel ia segera berjalan keluar dari ruangan yang begitu pengap itu.
Pria itu menahan tangan Rachel membuat gadis itu menatapnya seolah bertanya, apa lagi?
"Katakan padaku kenapa mereka semua membiarkan kita?" Tanya Hazel.
"Tak ada waktu kita harus pergi sekarang." Rachel menarik Hazel agar segera berjalan.
"Kau ingin melepaskannya ?" Tanya Hazel yang masih tak menghentikan langkah Rachel.
Pria itu menarik lengan Rachel saat mereka sampai di ujung koridor membuat Rachel menghembuskan nafas kesal.
"Itu tak penting sekarang, yang terpenting kita bisa keluar dari sini sebelum boss mereka kembali. Kita harus segera mengejar pesawat sipil agar bisa segera kembali ke Paris." Tegas Rachel.
"Aku tak bisa." Hazel menunduk membuat Rachel menatapnya tak mengerti.
"Kita tak punya waktu Hazel, kau ingin mati konyol disini ?" Sergah Rachel.
"Sekalipun aku harus mati konyol disini, aku harus memastikan brengsek itu juga hancur."
"Jangan gila, kita tak akan mendapat apapun meski berhasil menangkapnya."
"Aku tak peduli, aku hanya ingin melihat ia habis ditanganku."
Rachel kembali dibuat tak mengerti ucapan Hazel.
"Dia, Mafia itu__," Hazel terlihat mengatur nafasnya karena emosi.
"Dia dalangnya pembunuhan ayahku, Direktur Bea Cukai Perancis, Stevano Albert." Lanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
APHRODITE
Romance"Kamu adalah kesalahan, dan tetap saja aku menyukainya." -Arloey Geraldi Rezman- "Kita tak punya pilihan lain, selain menjalaninya." -Rachelie Aphrodite Roullier- "Jika kita adalah kebenaran, maka aku akan menghilangkan semua kesalahan." -Kristano A...