"Cerita yang panjang" jawab Xander, "Kalian tidak punya cukup banyak waktu sekarang, aku berjanji akan menjelaskannya nanti"
Ian menepuk pundak Xander pelan, "Sudah aku duga kau tidak akan mati semudah itu" guraunya.
Xander tertawa ringan kemudian berkata, "Pergilah, sudah saatnya kalian mendapatkan kembali kehormatan yang tidak kalian dapatkan selama ini"
"Kau tidak ikut bersama kami?" tanya Philip.
Xander menggeleng pelan, "Tidak, biarlah dunia menganggapku sudah mati," jawabnya. Pria itu menoleh dan matanya jatuh kepada sang kekasih yang masih berdiam diri, "Lagipula aku punya sesuatu yang harus kulakukan di sini"
Xander membiarkan para keluarganya pergi ke persidangan Van Bergen, sementara dia tinggal bersama Sophie di rumah pengasingan berdua saja. Kekasihnya hanya diam sejak tadi, mungkin Sophie masih terguncang dengan kemunculannya yang mendadak di sini.
Namun Xander tidak mau mengerti dan tidak bisa menahan diri lagi, dia sangat merindukan Sophie. Jadi, tanpa peringatan Xander merengkuh gadis itu ke dalam pelukannya lalu mendaratkan bibirnya tepat pada bibir Sophie dan mulai mencium sang kekasih dengan segenap kerinduan yang selama ini ia tahan.
Sorry darl you missing the text, cerita ini sudah diterbitkan dan dapat kamu beli di google playstore or playbook. Link pembelian ada di bio aku. Trims.
- The End -
Finally koleksi ke 4 dari Exotic Dances tamat juga!! Terima kasih atas dukungan kalian untuk En Pointe, atas vote, saran dan kritik yang membangun. Aku harap ke depannya aku bisa berkarya dengan lebih baik lagi agar bisa selalu menghibur kalian para pembaca setia.
Sama seperti cerita sebelumnya, bonus chap untuk cerita ini hanya ada di versi ebook ya guys. Buat kalian yang sudah membeli/membaca jangan lupa tinggalkan ulasan dan komentar sebagai bentuk dukungan.
Dan untuk project selanjutnya aku mau fokus ke cerita Rock & Jules dulu karena cerita baru masih menunggu waktu yang tepat untuk meluncur. Sekali lagi terima kasih banyak atas dukungannya dan sampai ketemu di cerita selanjutnya.
Xoxo,
Rere
KAMU SEDANG MEMBACA
En Pointe (Exotic Dances Collection 4) / Complete
RomantizmExotic Dances Collection #4 Impian Sophie Banks hanyalah satu yaitu menjadi tokoh utama pada seni pertunjukan balet tingkat internasional, dan impian itu nyaris terwujud andai saja tragedi pembunuhan John Van Bergen tidak terjadi di pertengahan pert...