Pagi ini, seperti weekend biasanya, Mark akan pergi ke rumah Haechan untuk bermain sekaligus apel dengan Haechan. Ketika Mark melajukan sepedanya menuju ke rumah Haechan, bisa dia lihat ada sebuah tossa yang berjualan sayur dan buah-buahan. Mark bisa melihat sosok Haechan yang dengan senangnya mencomot roti dan jajanan pasar yang ada disana.
"Kak Melll!!" sapa Haechan sembari melambaikan tangannya ke arah Mark,
Ten yang melihat Mark datang lantas tersenyum, mengerti dengan kebiasaan Mark yang pasti setiap weekend datang kerumah untuk apel dengan Haechan.
"Berbunga-bunga matamu~ masih pagi woy anjir," umpat Hendery yang terlihat masih memindahkan pot di halaman rumah, disuruh Ten tentunya, Hendery paling malas jika harus berurusan dengan pot dan bunga-bunga koleksi sang Mama.
Setelah memarkirkan sepeda di halaman, Mark melihat Haechan yang menghampirinya dengan sebuah semangka berukuran sedang dalam pelukannya.
"Kak Mark suka semangka kan?? jadi ecan beliin semangka buat kakak," ucapnya dengan senyum yang terpatri di bibirnya.
Melihat itu Mark tersenyum, 'gemes banget calon pacar' , tangan Mark bergerak mengusak surai coklat milik Haechan,
"Yaudah ayok, kakak mau makan semangkanya," ucap Mark.
KAMU SEDANG MEMBACA
GEMES (MARKHYUCK)
FanfictionTadinya Mark cuman mau beli paku di toko bangunan, tapi malah nemuin bocil kesasar.