Happy Reading
Mari kita lupakan akan pihak sekolah yang kebingungan untuk menemukan apa yang terjadi. Lupakan Karina yang telah mati tanpa jejak serta Jearin yang tiba-tiba hilang pada malam itu.
Yang pasti keduabelasan membawa Hana dengan selamat ke sebuah rumah sakit yang ada di daerah mereka kembali. Gadis itu dimasukkan kedalam ruangan UGD pada malam hari, dan paginya baru di pindahkan ke sebuah kamar rawat inap paling mahal.
Keduabelasan ada didalam sana. Mereka merasakan dejavu karena mengingat awal pertemuan mereka yang begitu. Gadis itu sakit lagi, tapi ini lebih parah karena lukanya yang banyak sekali.
Dokter bahkan tak bisa memberikan diagnosa khusus. Mereka hanya mengobati Hana tanpa tahu apa yang terjadi. Kasus ini dinyatakan hampir mirip dengan pembunuhan.
"Menurut lo semua, Hana kenapa?" tutur Yedam yang tak memiliki jalan keluar.
"Kalau dia diserang binatang buas, gak mungkin." ujar Yoshi.
Hyunsuk menggaruk kepalanya, "Tapi bisa aja, sih. Soalnya gak ada yang tau dia kenapa."
"Menurut gue gak ada binatang buas yang bisa buat dia luka dalem air. Kecuali kalau Hana diserang siren laut." ungkap Jihoon.
Junkyu bingung, "Kenapa gue mikir kalau Hana tuh dibegal sama Karina? Terus di dorong tuh cewek ke air ya?"
Doyoung menepuk bahu lelaki itu. "Jangan ngadi-ngadi, sesintingnya Karina dia masih manusia."
"Sa, menurut lo gimana?" tanya Jaehyuk yang tidak ada pikiran.
"Gue gak tau." kata Asahi singkat.
"Coba kita liatin lagi lukanya!" suruh Haruto dengan akalnya.
Mashiho memutar bola matanya malas, "Nyusahin dokter anjir, itu udah diperban padahal."
"Gapapa entar Haruto yang gantiin perbannya lagi!" celetuk Jeongwoo.
"Halah, mana bisa dia." kata Junghwan.
"Coba kita perhatiin Hana!" ajak Junkyu.
Lantas keduabelasan yang tadinya duduk bersama di lantai malah berdiri. mereka mendekat dengan tubuh yang saling berhimpitan untuk mengelilingi ranjang Hana.
Gadis itu terlelap dengan nafas teratur. Wajahnya pucat pasi tanpa ekspresi. Beberapa bagian pada tubuhnya diberikan perban untuk menutupi luka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mermaid Man✓
FantasySemua berawal dari harapan tidak jelas Jihoon di bulan purnama, hingga membuatnya menyusahkan para sahabatnya. Jihoon menganggap harapannya yang terwujud adalah keajaiban, berbanding terbalik dengan Junkyu yang mengatakan bahwa ini adalah kutukan. L...