Happy ReadingMalam minggu memang paling enak kalau keluar bersama pasangan. Tapi keduabelasan yang hobinya teriak-teriak tidak jelas tentu saja tidak punya hal itu. Tapi walaupun tidak punya, mereka akan tetap keluar rumah untuk bermain bersama.
Choi Hyunsuk si keturunan kaya raya open house lagi. Selain karena dirinya yang mau-mau saja, tidak ada kedua orangtuanya di rumah adalah alasan lain. Lagipula tempat tinggal Hyunsuk yang besar dengan halaman luas cukup membuat tetangga tak mendengar teriakan menggema mereka. Jadi, aman-aman saja.
Lelaki itu sudah siap dengan kaos polos berwarna hitam dan celana selutut. Setelan santai yang bisa membuat ketampanannya meningkat puluhan persen. Kini dirinya sedang mempersiapkan layar led besar yang ada di ruangan khusus untuk menonton bersama. Iya, bioskop pribadi.
Disitu ada Junghwan, Jeongwoo, dan Asahi yang nyatanya datang duluan karena satu komplek perumahan elit dengan Hyunsuk. Tinggal jalan kaki, langsung sampai. Ah, tidak karena tadi Jeongwoo menaiki sepeda pink milik sepupunya yang menginap di rumah.
"Apa lagi nih?" tanya Jeongwoo.
"Bantal." ujar Asahi singkat.
"Lah iya? Heran juga gue gak kepikiran bantal. Gue bilang dulu ke asisten rumah, ya." ujar Hyunsuk sembari berlalu.
"Yang lain lama banget, padahal gue udah laper," kata Junghwan yang selalu begitu.
"Lo apa-apa laper mulu buset, dah. Jangan-jangan puasa lo bolong terus, ya?!"
Junghwan memutar bola matanya malas, "gue nonis, anjer!"
Jeongwoo hanya cekikikan saja, lelaki itu membiarkan Junghwan berlalu dengan wajah masam untuk duduk disalah satu sofa bioskop yang lebih terbilang seperti kasur mini. Warnanya merah, jumlahnya sekitar delapan buah. Sangat longgar untuk memuat duabelas lelaki bertubuh besar.
"Ngantuk." gumam Asahi.
"Makan!"
"Kalo gak jelas, gak usah ngomong sama gue," kata si dingin kepada Jeongwoo yang kini berekspresi mengejek.
Heran, Asahi hidupnya kalau tidak sensi sudah pasti diam saja. Bisa-bisanya bentukan seperti ini banyak yang mengejar cintanya walaupun berakhir sia-sia. Oh iya, Asahi tampan. Lagipula perempuan tipenya adalah yang tak tergapai, bukan?
Tiba-tiba Hyunsuk datang, dibelakangnya terdapat Junkyu dan Jaehyuk yang menyusul. Keduanya berangkat bersama menaiki ojek online yang mereka pesan berdua. Jangan tanya, mereka bonceng tiga bersama pengendaranya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mermaid Man✓
FantasySemua berawal dari harapan tidak jelas Jihoon di bulan purnama, hingga membuatnya menyusahkan para sahabatnya. Jihoon menganggap harapannya yang terwujud adalah keajaiban, berbanding terbalik dengan Junkyu yang mengatakan bahwa ini adalah kutukan. L...