20 | Oceans And Facts

2.2K 541 194
                                    

Happy Reading

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading

Orangtua Karina marah akan anaknya yang hilang saat malam perkemahan itu. Mereka menuntut pihak sekolah jika Karina tak kunjung ditemukan sama sekali. Tapi pihak sekolah membiarkan keduabelasan yang pergi, jangan lupakan Hana dan Jearin yang ikut serta.

Akibat kejadian itu, sekolah diliburkan selama satu bulan. Hal ini dilakukan untuk meredakan amarah orangtua Karina yang kehilangan. Jadi selama satu bulan itu difokuskan untuk mencari tahu dimana keberadaan Karina.

Liburnya sekolah menjadi sebuah takdir baik yang menimpa mereka. Kalau begini keduabelasan tak perlu susah-susah izin dengan alasan yang tak masuk logika. Kepada orangtua pun mereka akan berkata liburan selama dua minggu diluar kota.

Jadi mereka aman. Ini adalah harinya. Semalaman mereka benar-benar fokus beristirahat untuk mengembalikan stamina. Pokoknya mereka harus sehat-sehat untuk menempuh perjalanan yang tak masuk logika itu.

Mereka menuju ke pantai menggunakan bus. Tentunya berkumpul dulu di rumah Hyunsuk yang orangtuanya tiada karena sibuk. Jadi tak akan timbul kecurigaan disitu.

"Harus yakin, pokoknya kita bisa!" kata Jihoon ketika mereka berada di pinggiran pantai.

"Semoga." jawab Yoshi.

Suasana pantai tak ramai akibat keduabelasan yang berada disitu pada pukul tujuh pagi. Udara dingin kala angin laut menerpa benar-benar terasa menusuk sampai ke tulang.

Belum ada orang yang berlalu-lalang, nelayan pun tak ada disitu. Lautan terasa sepi kala matahari baru menerbitkan dirinya beberapa jam. Lantas tanpa basa-basi, keduabelasan mulai masuk kedalam air untuk melakukan perjalanan mereka.

Dinginnya air laut yang tak seperti biasanya membuat mereka sedikit menggigil. Namun airnya jernih seakan tak ada mahluk manapun yang masuk kedalam sana pada pagi hari.

Keduabelasan berenang dengan santai, tak terburu-buru oleh waktu karena mereka memiliki sepuluh hari. Kalau mereka terlalu cepat bisa-bisa lelah sebelum benar-benar sampai disana.

"Bang, kita kalau makan gimana?" celetuk Junghwan tiba-tiba diantara keheningan yang melanda beberapa menit didalam air itu.

Junkyu menoleh, "Bisa gak ya makan ikan mentah langsung?"

Hyunsuk menggrenyit, "Jijik gak sih, anjir? Itu masih ada tai nya belom dibersihin."

"Jijik-jijik tapi seger gak sih? Dari sumbernya langsung gitu loh." celetuk Jaehyuk.

Jeongwoo mendorong Haruto, selalu lelaki itu yang kena. "Lo coba dulu sana!"

"Kok gue sih, anjing?" kata Haruto tak suka.

Mermaid Man✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang