LUNAS YAAA , HAPPY READING
_____________________
Waktunya perjalanan masa Sma dimulai...
Pagi - pagi buta si kembar sudah sibuk mempersiapkan perlengkapan mpls , dirasa siap. Mereka bergegas menuju ruang makan.
Diruang makan sudah ada Niam dengan pakaian biasa ?
Si kembar duduk ditempat masing - masing.
"Pagi sayang" sapa Niam sambil tersenyum lebar.
"Pagi pa" sahut si kembar.
"Papa gak kerja ?" Tanya Rama.
"Kan papa libur" jawab Niam.
"Sejak kapan kantor libur hari senin ?" Tanya Rama.
Niam mengalihkan pandangannya "eh itu mmm. Lagi mm hari spesial kantor jadi ee libur itu" elak Niam dengan tawa hambar.
"Hmmm"
"Ee kotak makan siang jangan lupa dibawa. Ayah udah bikinin sandwich spesial buat kalian" ucap Niam sambil tersenyum.
"Uwaah sandwich buatan papa. Lama Tama gak makan sandwich papa" ucap Tama gembira.
"Dihabisin ya makan siangnya. Kalau gak dihabisin nanti papa sakit hati , papa bikinnya penuh ketelitian dan kasih sayang" ucap Niam sambil membuat ekspresi sedih.
"Korban sinetron Indonesia" ejek Rama. Beberapa detik kemudian mereka tertawa bersama.
Niam menyipakan sarapan si kembar dengan penuh kasih sayang. Niam tidak memberi sedikitpun peluang yang bisa membuat hubungan mereka retak.
Selesai sarapan Niam mengantar si kembar kesekolah. Niam mengantar si kembar sampai gerbang sekolah , memastikan si kembar masuk ke dalam sekolah dengan aman. Saat si kembar sudah tak terlihat , baru Niam melangkah pergi kembali pulang ke rumah.
●●●●●●●●○○○○○○○
Masa - masa Mpls dimulai. Jam 7 pas semua siswa baru dikumpulkan dilapangan. Lapangan Sma Garuda sangat luas.
Mereka berbaris rapi. Lalu upacara penyambutan. Yah seperti biasa , diberi wejangan sebelum melangkan ke masa - masa yang sulit.
Upacara selesai jam 7.40. Siswa baru disuruh mencari nama mereka yang sidah ditempel dikertas masing - masing kelas.
Keberuntungan sepertinya berpihak pada 3 cowok tampan kita. Mereka satu gugus ( kelompok / tim )
Mereka duduk seperti biasa , si kembar bersama dan Dika sendiri. Karena jumlahnya kursi pas dengan jumlah siswa. Dika duduk berdua bersama dengan cowok bernama Nio. Nio cukup pendiam ' dari tampilannya dia terlihat tidak tertarik dengan lingkungan sekitarnya.
Tetapi mereka tidak bisa memilih temlat karena keburu penuh dengan yang lain , sehingga hanya tersisa meja dipojok depan sebelah pintu.
Pintu kelas terbuka , masuk seorang wanita dan pria jas osis.
"Assalamualaikum semua. Selamat pagi" sapa keduanya dengan senyum lebar.
"Pagi kaaaak" sahut seisi kelas.
"Selamat datang sekali lagi untuk kalian semua di Sma Garuda. Semangatkan yaaa ya haruslah , yakali gak semangat hehe" ucap si wanita.
"Ada pepatah kalau tak kenal maka tak sayang. Jadi mari kita perkenalan. Dari kakak dulu ya. Nama kakak , Andre Maulana. Bisa dipanggil kak Andre" ucap si pria.
"Saya Ayu Lestari. Bisa dipanggil Kak Ayu" ucap si wanita.
"Kami berdua adalah pembimbing kalian selama masa mpls seminggu kedepan" ucap Ayu ramah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tarama
Teen Fiction"Woe banci, kemana abang lu ?" "Gak bisa apa - apa tanpa abang lu, banci" "Gua cuma numpang lewat" Tama memutar bola matanya malas "Banci banci, abang lu mati ?" ......... Dari kejauhan Rama berlari cepat, tanpa aba - aba pukulan telak dilayangkan o...