Haii:D
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Sorry for typo prend
___________
Hari ini hari minggu atau biasa disebut weekend yang mana adalah hari untuk beristirahat dari segala kegiatan dari hari senin-sabtu.Kini dikamar yg bernuansa putih terdapat seorang pemuda cantik yang tak lain adalah Na jaemin,ia terlihat tengah berguling-guling dikasur miliknya sembari bersiul-siul tidak jelas.
Menghela nafas kasar setelah lelah berguling-guling tadi,jaemin pun mendudukan tubuhnya dan melirik jam weker diatas meja samping tempat tidurnya.
"Ini sdh hampir jam 11 siang dan Jeno belum datang kemari,tumben sekali biasanya ia akan datang pagi² sekali disaat weekend" Jaemin bergumam pelan.
"Apa dia melupakan ku?ah tapi itu tidak mungkin,mungkin Jeno sedang ada urusan na jaemin makanya dia belum datang kemari" Gumam jaemin.
"Tapi tidak biasanya,biasanya ia akan mengajakku jalan² atau keliling komplek perumahan disini disaat weekend begini,atau dia benar² lupa dengan sahabatnya ini wah...itu tidak mungkin" Misuh nya lgi.
Ya jaemin dan Jeno bersahabat,mereka sahabatan dari awas sekolah menengah pertama masih berlanjut sampai sekarang ya itu Sekolah menengah atas,mereka berdua sudah memasuki semester akhir.
Jeno dan jaemin diibaratkan lintah oleh teman² disekolah mereka,bagaimana tidak?Jeno yang selalu menempel kepada jaemin kemna pun ia berada dan jaemin tak masalah dengan itu.
Banyak yang mengatakan bahwa mereka berdua adalah sepasang kekasih.
Tapi Jeno bilang mereka hanya bersahabat tidak lebih,tapi bagi jaemin tidak,ia menyukai Jeno ah tidak lebih tepatnya mencintai Jeno tapi ia tidak berani mengungkapkan perasaannya karna apa?orientasi sexual Jeno berbeda dengannya.
Ya,kalian bisa sebut jaemin jeno sexual karna jaemin gay hanya kepada Jeno tidak dengan orang lain sedangkan jeno?ia stright itu adalah alasan mengapa jaemin lebih memilih memendam perasaannya dari pada mengungkapkannya ia takut Jeno akan menjauhinya dan membencinya karna orientasi seksualnya yang berbeda dari orang lain.
Hey orang-orang juga tidak akan percaya jika dibalik persahabatan tidak berhubungan dengan perasaan apa lagi mereka hampir 6 tahun bersama.
Ting!
Saat sibuk dengan kegiatan misuh²in Jeno,suara dari hpnya membuat atensinya teralihkan ke hp miliknya.
"Pasti itu Jeno" Seru jaemin senang dan dengan cepat mengambil hp miliknya dan melihat notifikasi apa yang masuk.
Ah ternyata bukan,tapi...ini notif instagram milik Jeno-pikirnya.Ia pun membuka aplikasi instagram miliknya guna melihat update an jeno.
Seketika wajahnya berubah menjadi kecewa.
Jeno_Lee
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙽𝚘𝚖𝚒𝚗'𝚜 𝚜𝚝𝚘𝚛𝚢' [DISCONTINUE]
Fanfic[oneshoot][Twoshoot] Chapter awal belum direvisi, masih berantakan!!! NOMIN Happy/sad - BxB - Bahasa baku - non baku - Harsh words