PARTY

2.1K 105 5
                                    

Sorry for typo

.

brug

"Undangan ulang tahun gue buat lu, culun"

hyunjin menaruh kertas undangan tersebut diatas meja jaemin yang tengah membaca buku.

jaemin mendongak sembari membenarkan letak kacamatanya lalu mengangguk pelan.

"Makasih.."

"Hm, datang ntar malem, jangan sampe gue buang buang duit buat bikin undangan buat lu, tapi lu kagak datang"

"iya"

"cabut" hyunjin dan antek-antek nya pergi keluar dari kelas itu.

"Naaaa beneran mau dateng?" itu suara haechan yang menyahut, lelaki berbadan gembil itu duduk disamping jaemin dengan tak sabaran.

"Mending ga usah deh na, firasat gue ga enak, sumpah" Itu renjun yang bersuara.

"bener kata renjun, di pesta nya nanti pasti bakal mabuk mabukan, lu paling ga bisa minum alkohol na" rengek haechan.

Jaemin menghela nafas pelan, benar yang dikatakan kedua sahabatnya, toleransi jaemin terhadap alkohol sangat buruk.

"tapi njun echan, gue ga enak sama hyunjin, jarang jarang orang kayak dia mau ngundang orang culun kayak gue"

Haechan frustasi "please deh na, lu itu cakep pake banget asalkan lu buang itu kacamata bulet lu, lu kaga minus anjr"

"Bener kata echan, ga cape lu dibully mulu? gue yang ngeliat lu dibully mulu aja gerah na, cape juga ngeladenin mereka" Tambah renjun

jaemin menggeleng "ga ada yang nyuruh kalian buat ngeladenin mereka"

renjun dan haechan terdiam, yang dikatakan jaemin ada benarnya "ya--ya emang bener tapi kan kita kasian sama lu na, ih gemes banget gue pengen getok pala lu" greget renjun

jaemin terkekeh melihat renjun yang sepertinya akan emosi.

"udah udah, gue masih tetep dateng entar malem, ga enak sama hyunjin" Jaemin membereskan seluruh alat tulisnya.

"yaudah dah serah lu, ntar malem sama sama aja, gue yang bawa mobil jemput kalian berdua" Pasrah haechan.

Jaemin dan renjun hanya mengangguk merespon.

"sampai jumpa ntar malem bro" ujar jaemin sembari terkekeh dan melambai pelan.

"yaaa hati hati"



Night.

Jaemin sudah siap dengan celana bahan dan kemeja hitam yang ia kancingkan sampai ke bagian leher dan jangan lupa dengan kacamata bulatnya, serta rambut hitam yang menutupi dahinya.

Ia keluar dari rumahnya dan disambut dengan mobil hitam milik haechan.

"woi na, sini cepet ntar telat" ujar haechan yang berada dalam mobil dan sedikit berteriak.

"Iya" Jaemin melangkahkan kakinya kearah mobil haechan dan masuk kedalamnya.

Tidak lama setelah jaemin masuk haechan langsung melakukan mobilnya menuju kediaman hyunjin teman kelasnya itu.

.

.

3 lelaki muda itu keluar dari mobil, pandangan pertama yang mereka lihat adalah lampu tembak yang terlihat sangat terang menyinari langit malam dari balik pagar tinggi rumah itu.

Setelah memberitahu satpam penjaga rumah tersebut mereka bertiga akhirnya sampai di tempat acara.

"wow si culun beneran dateng, gue kira kagak bakal dateng lu" Ejek hyunjin.

𝙽𝚘𝚖𝚒𝚗'𝚜 𝚜𝚝𝚘𝚛𝚢' [DISCONTINUE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang