pokok nya jaemin kesel sekarang. Mau marah aja sama sahabat nya yang satu itu.
Masa iya udah janji ngajak pulang bareng, sampe jaemin ngurungin niat nya buat bawa motor karena ajakan Jeno bakal pergi dan pulang bareng. Kalau pergi ya emang bareng, tapi sekarang pas pulang cowo mata sipit itu malah ninggalin dia. ngeselin banget emang. Dan sekarang tinggal dia sendiri di sekolah, udah diluar gerbang sih. Mana hujan deres, dia cuma nutupin kepala nya pake topi plus hoodie
Mana udah jam 6 malem lewat, tau gini dia ga usah nunggu si Jeno kalau akhirnya pasti ditinggal.
Sambil ngedumel dan jalan ke halte bis, jaemin ngechat si Jeno. Kagak takut ama petir emang anaknya.
langkah nya kehenti, jaemin natap ga percaya roomchat dia sama Jeno. Bisa bisanya cowo sipit itu lupa sama dia! Kurang ajar!
Kita cuma temen.Kita cuma temen.
Kita cuma temen.
Brengsek.
Jaemin jadi pengen banting HP nya!.
Emang ada temen suka ciuman? sampe bagi liur?
Emang ada temen tiap malem cuddle?
Emang ada temen yang ngasih perhatian lebih dari temen? KAGAK ADA.
jaemin ngejerit kesel dalam hati, nyeri sekaligus marah sama kalimat Jeno. Tapi dia juga ga bisa marah sama jeno, karena cowo itu bener.
Jaemin juga heran kenapa tiba-tiba dia gini, jaemin akui dia emang suka sama Jeno tapi dia biasanya ga masalahin Jeno nganter siapapun, tapi masalah nya ini si Bella! Cewe nyebelin plus suka genit ke Jeno! Dan jaemin ga suka itu.
"HAHAHAHA ANJING MIRIS BANGET CIMI TIMIN" jaemin ketawa dibawah halte bis, dengan guyuran hujan yang semakin deras. dia duduk sambil ngeliatin roomchat terakhir dia sama Jeno. Ngetawain diri sendiri kenapa bisa suka sama temen sekaligus sahabatnya yang tingkat kepekaannya 0,5%. Dia emang salah sih seharusnya ga naruh perasaan di hubungan sahabatan mereka, mau sampai kapanpun Jeno ga bakal suka sama dia kayaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙽𝚘𝚖𝚒𝚗'𝚜 𝚜𝚝𝚘𝚛𝚢' [DISCONTINUE]
Fanfic[oneshoot][Twoshoot] Chapter awal belum direvisi, masih berantakan!!! NOMIN Happy/sad - BxB - Bahasa baku - non baku - Harsh words