HE KNOWS

2K 111 1
                                    

Motor bermerek ducati panigale berwarna silver itu melaju kencang di jalan raya yang sedikit ramai oleh kendaraan berlalu lalang.

Sang pemilik motor semakin menekan pedal gas nya hingga saat di lampu merah ia spontan mengerem mendadak, tapi seperti nya ini hari yang buruk untuknya.

Karena kecepatan yang tinggi membuat roda motor bagian belakang terangkat dan tubuhnya terpelanting ke depan, tepat mengenai kaca depan mobil yang datang dari arah sebelah kanan. Tubuh  pemuda itu menghantam cukup keras kaca mobil hingga tubuh nya menggelinding jatuh. Alih alih takut dan meringis sakit karena luka tabrakan barusan, pemuda itu malah langsung beranjak dari jatuhnya dan menuju motornya yang tergeletak di tengah jalanan, melajukan kembali motor nya yang sedikit rusak dan lecet karena terhantam aspal, dan juga kaca helm nya yang pecah separuh dan lecet di beberapa bagian.

Melupakan fakta bahwa ia baru saja membuat orang orang syok dengan kecelakaan yang terjadi padanya barusan, dan lebih syok lagi karena ia seolah bodo amat dengan kejadian barusan. Orang-orang yang memperhatikan kejadian itu hanya bisa berdecak kagum sekaligus heran.

.

"sorry telat" Jaemin membuka helm nya yang ya.... sedikit rusak, merapikan surai hitamnya.

Somi, haechan dan renjun melotot kaget melihat kedatangan pemuda na itu didepan mereka, mereka lebih kaget lagi saat melihat wajah si pemuda manis.

"Muka lo kenapa anjir" Haechan teriak.

"Abis gelut lo? tapi ya kali gelut" Somi menimpali.

Sedangkan renjun melirik helm digenggaman jaemin, ia menyerinyit saat melihat kondisi helm si pemuda na, retak dan lecet.

"Lo.... jatoh dari motor? " Celetukan renjun membuat somi, haechan dan jaemin menatapnya.

Somi dan haechan memandang mengintimidasi kearah jaemin yang menggaruk tengkuknya yang tak gatal.

"Hehehe anu.... tadi gue kebut kejutan di jalan, dan ya pas lampu merah kelabakan dan badan gue mental ke kaca depan mobil, ngelinding sih, dikit kok" Ia tertawa canggung.

"Jeno tau, abis lo" Ujar renjun. Lelaki manis itu mengambil handphone nya dan mengechat seseorang.

Cowo jaemin

Jen

Ke cafe gardenia deket kampus, sekarang.

kenapa

Gue masih ada kerjaan bentar sama Mark

Cowo lo, abis kecelakaan badannya mental kena kaca mobil

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cowo lo, abis kecelakaan badannya mental kena kaca mobil. Fyi helm nya retak dan lecet parah

Shit.
Gue kesana bentar lagi.
Read.

𝙽𝚘𝚖𝚒𝚗'𝚜 𝚜𝚝𝚘𝚛𝚢' [DISCONTINUE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang