Jaemin
Kiw kiw kak jen
Kak jenooooo
where are uuuuuu heheheberisik
heleh
kak kak kak kakberisik jaemin. Gue lagi nugas.
iya dah anak rajin mah beda.
btw kak?
kalo misal aku harus pergi
Are you fine with that?
read
Kak? Kok di read doang:(ga jelas lu, tidur sana udah malem banget.
Kakkkkk jawab dulu pertanyaan gueee
Read
Kak Jeno ih!
ReadKenapa adik kelas nya yang satu ini makin hari makin aneh? Dan pertanyaan macam apa itu? Jeno ingin marah saat adik kelas nya itu mengirim kata kata seperti itu? Apa maksudnya harus pergi? Dia bakal ninggalin Jeno begitu?
Jeno menggeleng saat kalimat akhir diotaknya terpikir tidak masuk akal.
"Lu ga mungkin mulai suka sama bocah tengil engga jelas kayak gitu jen, ga mungkin. " Jeno meyakinkan hatinya bahwa ia hanya terbawa suasana, well untuk apa dia peduli dengan bocah itu toh? kalau dia menghilang dari hadapan Jeno bukankah itu bagus? Jeno jadi bisa lebih menikmati hidup tanpa ada nya gangguan dari bocah menyebalkan itu?
Tapi di lain sisi Jeno merasa tidak nyaman dengan kata-kata yang disampaikan oleh adik kelasnya itu.
Jeno menggeram kesal, hati nya gundah. Ia memutuskan untuk tidur agar pikiran nya tenang saat bangun nanti.
!?!?!?!?!?!?!?!?!?
—
Satu minggu.... Dua minggu.... Awal nya terasa biasa saja saat Jeno tidak merasakan lagi atensi dari bocah tengil bernama Na jaemin, adik tingkatnya. Hidupnya terasa Damai dan tentram karena bocah itu tidak lagi mengganggunya.Tapi ini sudah memasuki minggu ketiga, entahlah, Jeno merasa gelisah, hatinya takut, seperti sesuatu yang buruk sudah terjadi pada bocah tengil itu. Jeno tidak tahan dengan kegelisahan nya pun memutuskan untuk bertanya pada teman sekelas adik tingkatnya itu.
Kelas XI. IIS. 2
"Dimana Na jaemin?" Jeno bertanya bak orang linglung saat sampai di depan pintu kelas.
Anak anak yang berada di dalam kelas memandang bingung kakak tingkat mereka itu, sejak kapan seorang Lee Jeno yang selau risih dan menolak kehadiran seorang Na jaemin dengan mentah mentah kini berdiri didepan kelas jaemin dan menanyakan anak itu, bukan kah ini aneh?
Seorang gadis dengan rambut kuncir kuda mendekat kearah Jeno.
"Maaf kak, kakak nanyain jaemin buat apa ya? Tumben banget " Tanya nya bingung
Jeno memandang datar gadis itu "lu tinggal jawab pertanyaan gue, bukan balik nanya"
Gadis itu tersentak kecil mendengar nada datar dari kakak tingkatnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙽𝚘𝚖𝚒𝚗'𝚜 𝚜𝚝𝚘𝚛𝚢' [DISCONTINUE]
Fanfiction[oneshoot][Twoshoot] Chapter awal belum direvisi, masih berantakan!!! NOMIN Happy/sad - BxB - Bahasa baku - non baku - Harsh words