Haii
.
.
.
.
.
.
.
Happy reading
———————————
"Jeno! Berhenti nyium gue bangsat, liur lo semua noh pipi gue" Jaemin mengusap kasar pipinya yang tidak hentinya di kecup basah oleh jeno.
"Galak amat pacar gue" Jeno berhenti memberi kecupan, tangannya bergerak memainkan rambut hitam legam milik jaemin.
"yangg"
"Hmm"
"mau kiss" Jeno mencondongkan tubuhnya kerah jaemin.
Pukk
Jaemin menahan kening jeno yang semakin dekat kearahnya. "Masih sekolah"
"Ck! main basket aja dah gue, ga dapet kiss" Jeno beranjak dari posisi nya dengan wajah yang dk buat memberengut.
Jaemin menghela nafas pelan
Chup~
"Udah kan?dah sono pergi males gue liat muka lo" Jeno tersenyum sumringah saat jaemin mengecup bibirnya.
"Bye bye nana sayang" Jeno pun beranjak dari kursi taman yang ia dan jaemin duduki.
"Gue harap Jeno sama jaemin bakal sama sama terus sampe naik ke altar" seorang laki laki manis dengan tubuh sedikit berisi terlihat bergumam pelan dari kejauhan yang sedari tadi melihat ke romantisan antara Jeno dan jaemin
"Ga bakal bisa Chan, dan ga bakal pernah" celetuk seorang laki-laki dengan tubuh mungil di sampingnya.
lelaki manis itu menyerinyit bingung menatap sang sahabat "maksud lo ga bisa tuh gimana coba? gue aja yakin kalo mereka bakal sama-sama terus."
"hah....jaemin cuma ngejagain jodoh orang" Lelaki mungil itu sebut saja renjun namanya, ia menatap sendu ke arah jaemin yang tengah sibuk dengan buku di tangannya.
"Maksud lo njun?gue masih belum paham" Lelaki manis itu haechan, ia menatap penuh penasaran kearah renjun yang masih memperhatikan jaemin.
"Ikut gue kalo mau tau sesuatu tentang jaemin"
Renjun melangkahkan kaki nya menjauh dari taman keberadaan jaemin bersama haechan yang mengekorinya.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Jadii?" Kini kedua lelaki tersebut tengah duduk di sofa yang berada di rooftop sekolah mereka.
"hah....jaemin cuma ngejagain Jeno buat karina" Renjun mulai berbicara dengan pandangan menerawang kedepan.
"Karina siapa? dan buat apa jaem ngejagain Jeno buat orang lain?"
"Karina itu sahabat jaemin sama gue sebelum datangnya lo"
Haechan masih diam menyimak penjelasan renjun.
"Terus si Karina sahabat lo itu kemana? dan hubungan dia sama jeno itu apaan?" Haechan bertanya setelah lama melihat renjun yang menjeda kalimatnya sebentar.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙽𝚘𝚖𝚒𝚗'𝚜 𝚜𝚝𝚘𝚛𝚢' [DISCONTINUE]
Fanfic[oneshoot][Twoshoot] Chapter awal belum direvisi, masih berantakan!!! NOMIN Happy/sad - BxB - Bahasa baku - non baku - Harsh words