OUR

1.9K 111 0
                                    


"Kamu ngertiin mas bisa ga? Mas beberapa minggu ini pulang telat atau bahkan ga pulang itu ngurusin perusahaan! sekarang saham perusahaan menurun drastis!jangan berpikiran yang aneh aneh!"

Jaemin mejemin matanya, Badan nya gemeter, sedikit takut sama bentakan yang dilontarin sama suaminya barusan. Cukup kaget karena selama mereka nikah udah 3 tahun, Jeno ga pernah ninggiin suaranya, tapi sekarang?

Pengen nangis, tapi dia tahan. Gatau kenapa akhir akhir ini semenjak Jeno jarang pulang suasana hati maupun badan nya sensitif banget.

"Coba kamu yang gantiin Mas jadi kepala keluarga gih, kerja, pergi pagi pulang malem, ngurusin perusahaan yang diambang kehancuran. Biar Mas yang dirumah, ngurusin rumah, santai santai dan ngurusin Minjae"

Nafas jaemin tercekat waktu Jeno bilang gitu. Semua kata kata yang mau dia lontarin ilang seketika. Bola matanya gerak gelisah.

"M-maaf.... Maaf aku mikirnya yang aneh, a-abis nya mas pulang telat terus bahkan ga pulang.... a-aku sama Minjae kangen... kangen kumpul sama kamu kangen becanda bareng" Suara si manis udah serak banget, nahan nangis. Untung si kecil udah tidur di kamarnya, jadi ga bisa denger pertengkaran kedua orang tuanya.

Jeno ngusap wajahnya kasar, dan ngehela nafas pelan. dia bahkan belum mandi dan ganti baju kerjanya.

"Mas tidur di kamar tamu, kamu sebelum tidur cuci muka, sikat gigi, Minum air putih, suhu AC rendahin, ga baik buat tubuh kamu" Jeno kecup dahi yang penuh keringat itu lalu menjauh.

Dia lebih milih buat ngejauh dari pada ngelontarin kata kata yang ga ke kontrol dan nyakitin suami manisnya itu. Emosi, Capek karena urusan kantor bikin pikiran nya ga ke kontrol. Ucapan nya ga bisa dijaga. Cukup sekali tadi dia ngebentak suami manis nya. Dia bisa liat badan gemeter dan takutnya si manis waktu ga sengaja dia bentak. Jujur Jeno ngerasa bersalah banget.

Jeno milih buat jalan ke kamar tamu, tanpa noleh kebelakang buat liat keadaan si manis. Cowo tampan itu butuh nenangin dirinya.

Sedangkan jaemin, cowo manis itu natap nanar punggung tegap namun keliatan lelah milik sang suami.

"Maafin nana mas.... maafin nana karena banyak mau sama mas.... Maaf" Jaemin nangis. Nangis di ruang tamu, di gelap nya malam. Sendirian. Dia sadar, dia terlalu banyak nuntut sama suami nya. Sampe lupa kalau Jeno udah kerja keras dan berusaha buat keluarganya, buat jaemin dan anak mereka, Minjae.

Tanpa jaemin sadari, Jeno mandangin dia di balik pintu kamar tamu. Rasanya jeno mau lari terus peluk cowo manis itu, Jeno udah salah karena ngebentak dia, seharusnya dia ngomongnya baik baik, ga perlu sampe bentak dan nyakitin hati si manis.

Jeno pandangin terus tubuh ringkih itu, sebelum tubuh itu bangkit dan menuju kamar anak mereka, Jeno memilih untuk mandi lalu tidur dan menenangkan diri.

.

Entahlah. Suasana rumah ini kerasa dingin banget, yang biasanya hangat dan diisi sama canda tawa keluarga kecil itu sekarang jadi beda, semenjak sang pemimpin rumah jarang pulang dan berpijak di sana.

"Mas kerja dulu, kamu sama minjae hati hati dirumah" Jeno sesap kopi nya sedikit, lalu bangkit.

Dia kecup kening si manis, dan juga anak nya yang sibuk memainkan sebuah mobilan.

"Baby papa pergi dulu ya, kamu jagain papi, okay jagoan papa?"

Si kecil tertawa lucu, terus angkat tangan dan seolah mau hormat" Ciappp pappaa, cemangat yyaaa "

Jeno tertawa, bayi nya sangat menggemaskan. Dia cubit kedua pipi anaknya.

"Papa pergi ya"

Jaemin cuma ngehela nafas pelan, dia sebenernya mau ngelarang Jeno buat pergi ke kantor, hari ini aja. Gatau kenapa jaemin ngerasa badannya ga enak banget, serasa melayang. Kepala nya juga pusing. Tapi balik lagi, dia gamau maksa Jeno lagi buat nurutin kemauan nya, suami nya itu kayaknya masih marah. Gapapa, jaemin emang salah. Dia harus bisa sendiri.

𝙽𝚘𝚖𝚒𝚗'𝚜 𝚜𝚝𝚘𝚛𝚢' [DISCONTINUE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang