Hai
.
.
.
.
.
"Kak jeno ini gue bikin bekel buat kakak" Pemuda manis itu terlihat menyodorkan sekotak makanan le arah jeno yang memandang nya datar.
"Bisa stop ngasih gue makanan?gue ga bakal makan makanan yang lo bikin " jeno menjawB dengan kesal, sunggu bocah bernama na jaemin ini tidak berhenti mengikuti nya.
"Tapi kak, gue udah bikin ini spesial buat ka---"
Brak
Belum selesai jaemin berbicara jeno sudah menepis kasar kotak makan yang dipegang oleh si manis.
jaemin dibuat terperangah ada rasa kesal didirinya, tapi ia tahan.
"LO PUNYA TELINGA GA SIH? GUE UDAH BILANG KALO GUE GAMAU JADI GA USAH MAKSA"
jeno berjalan melewati jaemin yang masih menatapnya sendu, ia sedikit menabrak bahu jaemin dan hampir membuat si manis terhuyung ke belakang.
Tak lama jeno pergi dari hadapan jaemin, tatapan matanya langsung berubah datar "ck! susah banget sih dideketin, liat aja ntar lo bakal jatuh ke pesona seorang na jaemin, lee jeno"
Ia membereskan kotak makan yang ditepis jeno tadi dengan ekspresi yang cukup kesal, mengacuhkan tatapan siswa-siswi yang tengah memperhatikannya.
" Woi na"
Jaemin menoleh saat mendengar seseorang memanggil namanya.itu haechan dan renjun disampingnya.
"kenapa lo?"tanya haechan.
" Coba lo pasang mata lo terus liat gue ngapain" jawab jaemin cuek.
"Di lempar kak jeno lagi?" itu renjun yang bertanya.
"yapp"
"Kasian amat lo na, makanya cari yang lain mingyu anak IPA 2 cocok tuh ama lo" celetuk haechan.
"kalo gue mau nya jeno, ya harus tetep jeno" kekeuh jaemin.
"udah lah Chan si nana ga bakalan kapok" renjun menepuk-nepuk pelan bahu haechan.
"Bener" Haechan mengangguk.
Jaemin memutar bola matanya malas.
"Kantin yok, laper"
Dan diangguki oleh jaemin dan renjun.
_______
"Gue harus gimana lagi coba? biar si jeno mentok ke gue?"
"mana gue tau" Balas haechan cuek. dan diangguki oleh renjun.
"ck! nanya solusi ke kalian emang salah" kesal jaemin, ia mengaduk-aduk brutal milkshake miliknya.
"Selow na, minuman lo tumpah ntar"
"Bodo"
"Huhu bundaaa nana mau dapetin kak jeno, tapi gimanaaa, nana harus ketemu bunda minta solusi" Jaemin pun beranjak dari duduk nya
"eh na tapi kan---"
"Oh iya lupa bunda kan udah di dalam tanah, mana bisa ketemu"
"Owh dark banget gila" Haechan meringis saat mendengar penuturan jaemin tanpa beban.
"Gelap chan, lo punya lampu kaga?" Renjun menatap miris jaemin.
"ga ada ren, lelah banget gue asli ama kelakuan nana" Haechan menghela napas perlahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙽𝚘𝚖𝚒𝚗'𝚜 𝚜𝚝𝚘𝚛𝚢' [DISCONTINUE]
Fanfiction[oneshoot][Twoshoot] Chapter awal belum direvisi, masih berantakan!!! NOMIN Happy/sad - BxB - Bahasa baku - non baku - Harsh words