Sekarang tongkrongan dream lagi rame, soal nya mau pergi liburan. Niatnya sih nginep di villa, di pulau pribadi nya Jeno.
Ditongkrongan udah ada para dominan sama masing masing pasangannya, ada mark-haechan, ada hyunjin-felix, ada lucas-renjun. Mereka seharusnya udah mau pergi, tapi karena si tuan rumah alias Jeno belum datang, jadi nunggu dulu. Biasalah, raja.
Brmmmm
Mobil Jeno akhirnya sampe di tongkrongan. Temen temen nya yang ngeliat, pada berdiri di posisi nya. Mau salaman sama leader ceritanya.
"Ngeri ngeri, aura bos nya menguar cokk" Lucas nyeletuk.Plak
"Aduh! Yang! Kok aku di tabok" Lucas merengut ke arah sang kekasih yang memandangnya datar. Renjun mendengus.
"Mana pacar lu jen?" Mark nanya
"Nah iya, nana mana, masa ga ikut" Renjun ikut nimpalin. Yang lain cuma ngangguk sama penasaran.
"Ada, tuh" Jeno nunjuk jaemin yang keliatan baru buka pintu mobil pake dagunya.
Mark, renjun, lucas, hyunjin, felix dan haechan terdiam melihat jaemin. Mulut mereka menganga. Pasalnya....
"JEN PACAR LU KOK GEMES BANGET BANGSAT" mark, renjun, hyunjin, Felix, Lucas dan haechan berseru heboh waktu liat penampilan jaemin.
Jaemin yang baru saja keluar mobil dan berdiri disamping jeno berjengit kaget. Begitupun jeno.
Haechan, Felix dan renjun udah maju dan nguyel pipi jaemin yang ketutup masker, di cubit cubit. Di cium sama tuh 3 submisif. Dikecupin tuh sama mereka sampe jaemin mengerang kesel. Udah berusaha ngedorong, badan dia makin di kekep sama tiga sahabatnya. Ga kuat. Ini pacarnya si Jeno kenapa lucu banget.
Jeno diem. Melongo, ngeliat tingkah temen pacarnya yang agresif banget. Tapi Jeno langsung narik jaemin buat di rangkul, dan kepala jaemin dia sembunyiin di dada bidangnya, waktu lucas, mark dan hyunjin nyoba buat nguyel pacarnya.
"Lo pada kalo berani nyentuh cowo gua, gue cincang kontol lu" Ujarnya tajam, Jeno melotot. Bikin ketiga dominan itu neguk ludah nya susah payah.
"Posesif banget anjing"
"Tau tuh, padahal jaemin nya biasa aja"
Jeno rolling eyes. "Suka suka gue"
Para dominan disana kecuali Jeno nyinyir.
Jeno ngelepasin pelukan nya dari Jaemin karena Jaemin berontak buat minta lepas. Jeno awal nya gamau, takut cowo nya di pandangin terus ama temen temen nya.
"Ayo pergi, dah datang semua kan? keburu siang" Ajak Jeno.
Yang lain ngangguk.
"Ayooooo" Itu suara Jaemin yang berseru sambil ngangkat kedua tangan nya. Jeno diam. Begitu juga yang lain. Namun beberapa detik kemudian...
"KAK MARK AYO PUTUS AKU MAU PACARAN SAMA NANA AJA"
"NANA SAMA INJUN AJA SINI SAYANG, INJUN KASIH BANYAK PERMEN"
"NANA SAMA ABANG FELIX AJA YUK, NANTI KITA BELI BONEKA RYAN BANYAK BANYAK"
"HEH MBUL ENAK AJA"
"AYANG FELIX KENAPA GITU"
"INJUNIE NOOOOOO"
Teriakan ketiga submissive itu menggelegar. Apalagi ditambah tiga dominan yang berteriak ga Terima kepada kekasih mereka. Membuat Jaemin si pelaku menjadi tersentak dan meringsut mendekati Jeno. Takut dia nya. Sahabat nya kok jadi serem serem banget.
"Jeno aku takut..." Cicit nya. Sambil memeluk jeno.
Jeno ngehela nafas pasrah. Gini nih kalo ayang nya lagi mode imut. Temen temen nya pada ngereog. Untung Jeno udah biasa ngeliat kegemesan cowo nya. Hadeh.
END
Bonus ; soal nya ini draft yang belum selesai hohoho.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙽𝚘𝚖𝚒𝚗'𝚜 𝚜𝚝𝚘𝚛𝚢' [DISCONTINUE]
Fanfic[oneshoot][Twoshoot] Chapter awal belum direvisi, masih berantakan!!! NOMIN Happy/sad - BxB - Bahasa baku - non baku - Harsh words