Bab 02

15K 175 2
                                    

"Akhirnya aku bisa merilekskan pikiran dan tubuhku, segarnya udara yang masuk membuat suasana semakin sejuk. mandi dulu ahk" ucap Queensha pada dirinya sendiri.

Seusai mandi dan makan, Queensha merebahkan dirinya di ranjang dengan bermain ponsel nya.
Saat asik bermain ponsel tiba-tiba ada chatting dari Mamah nya.

Nak pulang lah kerumah dan menginap lah beberapa hari, mamah merindukan mu sayang pulanglah.  :Mamah

"Aku tidak ingin pulang, tapi aku tidak ingin mengecewakan mamah dan papah membuat mereka bersedih." Queensha mulai bingung dan risau harus bagaimana.

"yasudah lah aku pulang saja, sekalian ngelepas kangen dan semoga aku bisa membujuk untuk membatalkan perjodohan ini, bagaimana aku menikahi orang yang tak ku kenal." lirih nya Queensha.

Baik mah, aku pulang sekarang.  :Queensha

"Sudah lebih baik aku bersiap sekarang" ucap Queensha pada dirinya sendiri lalu bersiap untuk pulang.

...

Rumah

"Mamah papa Queensha pulang" panggil Queensha sedikit berteriak.

"Sayang ayo makan Mamah sudah buatkan Steak daging sapi dengan tingkat kematangan well done kesukaan mu" jawab mamah Queensha.

"Mah aku lebih suka Medium dan Medium Well, aku tak berselera dengan well done membuatku muak. Mamah papa dan yang lain makan saja duluan, Queensha makan nya setelah pesanan makanan Queensha tiba." sahut Queensha cuek dan tak lupa dengan wajah datarnya.

Hubungan Antara Queensha dan keluarga nya tidak terlalu baik sejak Queensha mengetahui perjodohan yang membuat nya jujur agak kesal pada keluarga nya, Queensha juga tidak pernah menemui sang pria yang akan dijodohkan pada nya. Membuat Queensha tidak terlalu tau akan siapa yang dijodohkan dengan nya, Queensha juga tidak terlalu perduli akan hal itu,

"Queensha makanlah dulu" ucap sang kakak laki-laki Queensha.

"Hmm.." jawab singkat Queensha.

"Nak makam dulu makanan nya jangan main hp terus," tegur Papah Queensha.

Malas meladeni keluarga nya Queensha pun memakan-makanan nya, tapi bukan nya steak daging yang diambil malah nasi dengan lauk pecel lele, urap-urap, dan ayam rica-rica tak lupa di temani jus Alpukat dan Air mineral nya.
Queensha mulai melahap makanan nya dengan perlahan hingga habis.

"Queensha sudah selesai makan, Queensha mau masuk kamr dulu." pamit Queensha langsung berlari menaiki anak tangga menuju kamarnya.

Malamnya..

"nak malam ini, calon suami kamu sama orang tua nya mau datang lihat kamu. kalian sudah di jodohkan lebih dari satu tahun setengah sekarang waktunya kamu menunjukkan diri, apa kamu mau?" tanya Mamah Queensha baik-baik.

"Hmm... baiklah aku juga sudah pasrah" jawab ketus Queensha.

"hah syukurlah, terimakasih nak" ucap papah Queensha

Queensha tanpa menghiraukan ucapan keluarga nya justru malah melihat grup Chatting nya dengan Princessly.

*Prinsc, aku udah nyerah kayanyak. keluarga aku gak bisa dibanda  :Queensha

Hah?, serius kamu mau nikah Queen?  :Princessly.

Hmm..  :Queensha.

Yang sabar yah, nanti aku pasti bakalan dampingin kamu terus kok  :Princessly.

Makasih yah, kamu emang sahabat ku paling the best  :Queensha.

Iyah, kita kan sahabat Queen  :Princessly

Queensha ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang