"Hei sudah lama menunggu?" tanya Farel yang baru datang.
"Santai aku baru datang 15 menit yang lalu" jawab Yoseph tak kurang tak lebih.
Farel dan Yoseph pernah bertemu di London saat Yoseph sedang perjalanan bisnis dan sekarang mereka lumayan akrab.
Saat sedang asyik membahas bisnis dengan Yoseph tiba-tiba pandangan nya tertuju pada salah seorang gadis cantik pelayan cafe.
"Farel" panggil Yoseph membuyarkan lamunan Farel.
"Ah iyah Yos, tadi bilang apa kamu" tanya Farel mengalihkan pandangannya pada Yoseph.
"Tidak ada, aku tadi mau bilang pergi dulu aku harus bertemu dengan Sherina tunangan ku ralat calon istri ku" ucap Yoseph berpamitan.
Setelah kepergian Yoseph Farel terus metap lekat gadis yang tadi terus membuat pandangan nya tak karuan mereka sempat bertemu beberapa kali di London dan sekarang tiba-tiba dia berada di Indonesia di kota J.
Farel memutuskan tak ambil pusing dan segera pergi menuju rumah pribadinya dan memilih untuk beristirahat dengan tenang karena fikirkan nya yang sekarang sudah mulai tak karuan kacau balau bak petasan yang di nyalakan api kehidupan.
*************************
Paginya Farel berangkat ke kantor dan dalam perjalanan menuju kantornya betapa terkejutnya dia saat melihat gadis yang beberapa kali dia lihat tidur dijalanan ralat tergeletak pingsan di pinggiran jalan kota.
"Permisi warga saya mengenalnya tolong bantu angkat dan masukan ke mobil saya akan membawanya ke rumah sakit" Ucap Farel saat turun dari mobilnya.
Mendengar hal itu warga setempat yang sedang menibrungi melihat keadaan gadis itu dan membantu Farel membawa nya masuk ke mobil nya dan segera membawanya ke rumah sakit terdekat.
*
*
*
"Terimakasih telah menolongku" ucap Gadis itu berterimakasih.
"Sama-sama dimana rumahmu aku akan mengantar kan mu pulang" ucap Farel terseyum "Tapi sebelum nya siapa namamu" tanya Farel lagi menyambung ucapannya.
"Rumah di komplek .......... dan namaku adalah Alika Badriyah" Jawab Alika terseyum manis "Dan nama tuan sendiri" sambungnya lagi.
"Farel" ucap Farel singkat "Nah sudah sampai lain kali jaga kesehatan baik-baik dan hati-hati yah" pesan Farel berlalu pergi.
Queensha sedang menuruni anak tangga menuju ke taman belakang rumah di mana sang suami sedang asyik dengan jari-jemari yang menari-nari di atas keyboard laptopnya.
"Mas" panggil Queensha lalu seketika langsung nimbrung duduk tanpa sahutan.
"Ada apa sayangku hmm" tanya Faeyza dengan nada lembut dan seketika jari-jemari nya berhenti menari-nari di atas keyboard laptopnya.
"Mas minggu depan kakak mau datang" jawab Queensha sedikit cemberut.
"Yah bagus dong dia kan kakakmu kenapa cemberut sih hmm" ucap Faeyza sembari bertanya lagi.
"Malas ahk mas kalo ada kakak, Orangnya bawel markiwel-kiwel" jawab Queensha celetak-celetuk.
"Jangan gitu sebawel-bawelnya kakakmu kan dia sayang sama kamu" ucap Faeyza mengecup kening istrinya dengan sayang.
"Mas besok kita ke acara nikahan nya Sherina kan" tanya Queensha yang diangguki oleh Faeyza.
*
*
*
*
Acara nikahan dan resepsi pernikahan Sherina dan Yoseph berjalan dengan lancar tanpa hambatan membuat sepasang sejoli itu mengucapkan Syukur Alhamdulillah.
"Pengantin baru lagi nih" ucap Queensha tersenyum "setelah ini Celine terus kapan JPTK² ini nyusul" Ledek Queensha terkekeh sendiri.
"Berhenti lah meledek" ucap Mia cemberut kesal.
"Yahahahahh marah nih" tanya Queensha "Maaf yee" ucap Queensha minta maaf namun masih sedikit tertawa.
"Mentang-mentang udah mau jadi emak seenaknya aja ngeledekin yang lebih tua" omel Farel ikut nimbrung.
"Hehehe maaf kak" ucap Queensha nyengir tanpa rasa bersalah.
"Sudahlah kakak mau pulang" ucap Farel terseyum berpamitan.
"Yasudah hati-hati yah kak" ucap Queensha tersenyum "Kalo jatoh bangun sendiri yah" sambungnya lagi.
"Adik gak ada akhlak" ketus Farel namun masih dengan kekehnya.
"Iyahlah adikmu ini kan paling cantik" canda Queensha di gelaki tawa.
"Dasar kamu ini gak pernah berubah" ucap Farel menggeleng-gelengkan kepalanya pelan lalu berlalu pergi secepat angin kilat setajam lemparan pisau runcing.
"Kakakmu itu udah kaya apa aja main pergi lalu datang dan pergi lagi" ucap Mia terkekeh.
"Biasalah palingan juga tu orang ngapelin ceweknya" ucap Celine.
*
*
*
*
Selama tiga hari ini Farel terus-menerus memikirkan Alika mungkinkah ini namanya Cinta dadakan? Ya kali ada Cinta dadakan aneh aneh aja bunda nih😂😂.
Kali ini Farel mendatangi Cafe itu lagi dan mencari-cari sesosok Alika yang begitu cantik menurut nya seumur-umur baru kali ini dia terpesona akan kecantikan seorang wanita biasanya dia hanya cuek dan acuh tak perduli karena baginya hanya kerja dan kerjalah yang terpenting yah itulah Farel pria gila kerja.
Apa sebaiknya aku mencoba mendekati nya atau bagaimana yah harusnya batin Farel setelah menemukan keberadaan Alika yang di cari-cari nya tadi.
"Alika" panggil Farel membuat Alika repleks menoleh.
"Ah tuan Farel apa yang anda butuhkan" ucap Alika lalu berjalan mendekat ke arah Farel.
"Tidak ada hanya beberapa makanan dan minuman tolong yah" ucap Farel memberikan penjelasan akan pesanan nya.
Alika pun berlalu pergi dan kembali membawa pesanan dari Farel tadi.
************************************************
...***Halo semuanya maaf yah tiga hari ini bunda gak update dan kayanya kedepannya juga bakalan jarang update dan lebih pendek soalnya ini kan bulan puasa jadi wajarlah bunda sibuk tapi bunda bakalan usahain buat update kok meski telat dan dikit🙏🤗🤗....
KAMU SEDANG MEMBACA
Queensha ( END )
Teen FictionKawasan 21+ bijaklah dalam memilih bacaan, Dosa tanggung sendiri. Aiyla Nurfiza Queensha gadis berusia 18 tahun terpaksa Menikahi Faeyza Lazuardi Aulian pria tampan berusia 27 tahun, karena sebuah perjodohan yang diatur sejak lama dan keadaan yang m...