Bab 14

5.6K 74 0
                                    

Setiap saat aku selalu membayangkan wajahnya aku selalu memikirkannya ada apa dengan diriku ini apa aku sudah gila kenapa memikirkannya?, oh tuhan ada apa dengan dirimu sendiri ini Queensha kenapa selalu memikirkannya terus-menerus sih? batin Queensha.

"mbok Rasih" panggil Queensha.

"Iyah non" sahut mbok Rasih menghadap ke majikannya.

"aku ingin steak daging sapi dengan tingkat kematangan Medium dan ikan salmon dengan tingkat kematangan Medium rere, satu lagi jus buah delima dan kue cake nya juga yah mbok" perintah Queensha yang diangguki oleh mbok Rasih.

Tiga puluh menit kemudian..

Setelah semua makanan yang diinginkan oleh Queensha jadi dia langsung melahap semua makanan nya dengan telaten sampai habis lalu bergegas untuk tidur.

Beberapa hari ia lalui tanpa kehadiran suaminya Queensha merasa kesepian dan berasa ada yang kurung dalam keseharian nya itu.

Seperti ada yang kurang dalam diriku ini semenjak kepergian mu mas, sebenarnya aku kenapa? apa yang terjadi dengan diriku batin Queensha yang sedang duduk termenung di sebuah cafe shopp.

"hai, kamu kakaknya Celine kan" ucap Randy lalu duduk di depan Queensha.

"haah iyah Ran, gimana kabarnya Celine kamu ngak nyakitin dia kan" tanya Queensha menyelidik.

"meskipun aku mantan Casanova tapi aku serius dengan Celine, setelah beberapa bulan setelah usia nya genap 18 tahun aku akan menikahi nya" jawab Randy bersungguh-sungguh.

"yah aku harap begitu, jaga dia jangan sakiti dia dan ingat jangan sekali-kali kamu melewati batasan sebelum kalian menikah aku tidak mau bertimbulkan fitnah dimasyarakat" jelas Queensha.

"tentunya Queensha, aku gak akan sampai seceroboh itu aku berjanji padamu" ucap Randy pada Queensha.

"baguslah kalo begitu, aku duluan yah" pamit Queensha pada Randy.

"iyah baiklah hati-hati dijalan" ucap Randy lalu ia pun segera melanjutkan apa yang menjadi urusan dia datang ke sini.

Saat sedang dalam perjalanan menuju pulang dia melihat sesosok orang yang dia kenal, yah siapa lagi kalo bukan si brengsek Aditya sepupu suaminya itu dia memang lebih para dari pada seorang Casanova seperti Randy dia juga tidak jauh lebih kejam dari Adamson yu.

Adamson yu adalah tokoh utama dalam komik kesukaan Queensha yang berjudul Si gadis Cantik, Queensha memang suka membaca komik dan novel dikalah waktu jenuh maupun senggang.

Huuh dasar berengsekk beraninya mengkhianati sahabat tercinta ku lihat saja apa yang akan aku lakukan batin Queensha lalu memotret Aditya bersama selingkuhan yang bernama Yuliyah itu dengan mengzoom cameranya lalu mengirim foto itu pada Princessly lewat WhatsApp.

"*Lihatlah apa yang aku temukan, tunangan mu selingkuh dengan Yuliyah apa kamu tahu itu??🤔 : Queensha.

"Iyah aku tahu beberapa hari yang lalu😥 : Princessly.

"Kalo begitu balaslah kau selalu punya backingan dibelakang mu seperti aku🤗 : Queensha.

"Tapi bagaimana dia mengendalikan restoran ku sekarang🥺 : Princessly.

"Ouh jadi begitu yah, kamu ini cerdik (cerdas licik) aku yakin kamu gak sebodoh itu kan🥴 : Queensha.

"Yah kamu benar, aku sudah punya rencana dari beberapa hari yang lalu namun aku bingung untuk menjalankan nya atau tidak☹️ : Princessly.

"katakan apa rencana mu??🤔 : Queensha.

"begini.................... gimana rencanaku?, habatkan😎 : Princessly.

Queensha ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang