Bab 23

3K 53 0
                                    

"Dasar temen gak ada akhlak, Dateng gak diundang pulang gak dianter jailangkung" grutu kesal Queensha berkomat-kamit mulutnya.

"Udah kamu ini marah-marah Mulu lagi hamil juga" tegur Faeyza.

"Iyah mas" ucap Queensha lalu pergi ke kamar nya begitu saja.

Setelah kepergian Queensha Faeyza mulai membuka pembicaraan dengan Mbok Rasih.

"Mbok kamu gak apa-apa?" tanya Faeyza yang dari tadi melihat wajah khawatir mbok Rasih.

"Ngak den udah yah den mbok mau masak dulu" ucap mbok Rasih lalu pergi ke dapur.

Di dalam kamar Queensha ralat kamar mereka berdua dia sedang asyik membaca komik kesukaan nya yang mengisahkan tentang petualangan spiritual yang bagi Queensha sangat menarik.

"Kamu kenapa sih senyum-senyum sendiri, ketawa sendiri, nangis-nangis sendiri lihat hp" tanya Faeyza heran melihat tingkah istrinya.

"Aku lagi baca komik mas" ucap Queensha nyengir lalu melanjutkan membacanya.

Sementara itu di sisi lain sepasang kekasih yang baru jadian beberapa hari yang lalu sedang asyik duduk di bawah pohon rindang sembari menyantap jagung bakar.

"Jadi kamu gak nyesel nih sama aku" tanya sang pria bertubuh kekar itu.

"Ngak kok mas tinggal tunggu kamu siap halal'lil hubungan kita aja" ucap sang wanita berparas cantik itu dengan malu-malu.

"Iyah pastinya, setelah masalah ku di New York selesai aku pasti langsung lamar kamu" ucap sang pria bertubuh kekar itu mantap.

"Aku akan tunggu sampai hari itu berharap mas Yoseph gak kecewain Sherina" ucap Sherina dengan wajah manisnya.

"Gak bakalan kok, tenang aja mas kan udah beneran maunya kamu doang" ucap Yoseph menyakinkan dan di matanya pun penuh dengan ketulusan.

"Yasudah mas Sherina mau pulang dulu yah" pamit Sherina.

"Mau dianterin gak nih" tawar Yoseph berharap sang kekasih mengiyakan nya.

"Gak usah mas lagian Sherina bawa mobil kok" tolak Sherina lalu pergi meninggalkan Yoseph begitu saja.

*

*

*

*

"Lah Mia ternyata kamu itu kesemsem sama Om Arsenal toh" pekik Celine tergelak saat mendengar kan cerita sahabat lamanya itu.

Yah Arsenal memang sahabat Faeyza sejak di bangku kelas dua SMP namun usianya jauh lebih tua dua tahun di banding kan Faeyza pasalnya dia telat masuk sekolah SD dua tahun karena keras kepala nya sendiri.

Arsenal juga seorang duda beranak dua laki-laki dan perempuan anaknya Mia sudah mendapatkan lampu hijau dari anak-anak nya namun ayahnya masih sangat susah move on akan mendiang istrinya.

"Udahlah kamu itu jangan kaya gitu lagian Arsenal itu gantengnya minta ampun pokoknya" ucap Mia

"Ganteng sih ganteng Mi tapi tetep aja duda" Ledek Aditya.

"Huhh masih mending dia duda setia lah kamu play boy cap buaya darat" ledek Mia.

"Haishh, udah lah jangan bertengkar bisa pusing palaku ini" sela Princessly.

"Jadi gimana kamu mau mengejar bom es gunung dingin itu begitu" Cibir Randy.

"Kalian ini dukung kek apa kek malah ngeledekin aku mulu" ketus Mia

"Yah sudah tenang apa kami dukung asal sikap bar-bar mu itu loh di hilangkan" ledek Randy.

"Kamu aja tuh buruan halal'lil sih Celine nanti keburu diambil orang loh" tegur Mia membuat Randy terdiam.

"Udah jangan saling ledek-ledekan, kamu serius Mi" tanya Princessly.

"Yaiyalah masah kosong rius" celetuk Mia.

"Ok kami dukung" ucap mereka bersamaan

"Makasih yah kalian emang sahabat gue yang paling baik" ucap Mia terharu.

"Yaiyalah siapa dulu sahabatnya kita gitu loh" ucap Celine dengan nada cantiknya.

"Randy lo gak ada niatan buat halal'lil sih Celine, kalo gak ada Celine gue jodohkan dengan kakakku saja" ceteluk Mia memancing emosi Randy agar membuktikan keseriusan nya.

"Jangan macam-macam yah lo Mi awas aja kalo lo berani jodoh-jodohin Celine sama kakak sepupu lo itu, Celin cuma MILIK GUE" tegas Randy penuh penekanan.

"Makanya buruan halal'lil gue kalo lo gak mau gue di miliki orang lain" ketus Celine yang memang sebenarnya mereka sedang ada drama kecil perang dingin.

Randy diam saja tanpa menjawab malah menarik tangan Celine untuk ikut bersamanya pulang ke rumah.

Tentu saja melihat hal itu ada rasa kekecewaan yang terpancar dari wajah Celine yang bisa di lihat sahabat-sahabat nya itu.

***********

Hai Readers tercintanya Bunda maaf bukannya bunda malas update dan nyapa cuma taulah kehidupan nyata juga bunda lagi sibuk banget jadi mohon menaklukannya yah😚🤗.

Jangan lupa tinggalin jejak kalian dengan berkomentar, like, favorit, rate bintang lima, dan bila berkenan vote yah🥰👌.

Makasih sudah menyukai karya Recehan rempeyeknya bunda nie Yee😚✨✨.

Queensha ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang