Bab 29

2.9K 39 0
                                    

"Ini tempat apa kak?, katanya mau makan malam kak?, kenapa kesini kak? apa yang kita lakukan disini kak?" cecar Alika melontarkan pertanyaan.

"Alika kita mungkin baru kenal tapi setelah aku menyelidiki propil mu aku tahu kau sedang kesusahan bukan aku ingin memberimu penawaran" ucap Farel terseyum simpul.

"Apa maumu sebenarnya" tanya Alika.

"Aku terus di sesak untuk menikah oleh keluarga ku tapi aku tak ingin dan tak tertarik dengan wanita diluaran sana tapi kau mengusik pikiran dan hatiku sejak aku pertama melihat mu di London kala itu" ucap Farel santai "Dan mau ku adalah aku mau kamu menikah dengan ku dan akan ku berikan seluruh kebahagiaan yang nyata dan aku jamin kau dan putrimu takkan kekurangan apapun juga" jawab Farel santai.

"Aku tidak mau" jawab Alika cepat lalu berniat untuk pergi sesegera mungkin.

Namun tangan kekar Farel mampu mencegat tangannya dan dengan cekakatan menarikannya ke dalam pangkuannya "Fikirkan sekali lagi nona manis hmm jangan sampai aku menghancurkan mu mengerti" ucap Farel yang memang sudah terobsesi akan kecantikan Alika.

"Apa maksud mu" tanya Alika

"Bukankah sudah jelas apa yang ku maksud nona" jawab Farel.

"Mami" panggil Monica.

Seketika Alika langsung duduk di sebelah Monica "Yah sayang" ucap Alika lembut.

"Aku ingin menikahi mu aku ingin memberimu kebahagiaan aku ingin kau mengubah obsesi ini menjadi cinta aku mohon mungkin kamu baru mengenalku tapi seenggaknya aku ingin kau tahu
aku bisa memberikan apapun yang belum bisa kau berikan pada Alika" ucap Farel lembut.

"Biarkan aku berfikir kak" ucap Alika pad
a akhirnya sebelum mereka makan malam dan akhirnya Farel mengantarkan nya pulang.

Sebenarnya aku sendiri tak tau ini obsesi atau cinta yang jelas dari awal aku hanya ingin kamu dan membahagiakan kamu apapun caranya aku sudah tak perduli lagi kamu berbeda dari yang lainnya Batin Farel.

Beberapa hari kemudian Farel mencoba mengambil perhatian Alika hingga akhirnya Alika mau menjalin hubungan dengannya.

Disisi lain Queensha dan Faeyza sehabis dari rumah sakit setelah kontrol kandungan dan sekarang setidaknya usia kandungan Queensha sudah memasuki tahap Akhir dan tinggal tunggu waktu jebrolnya saja.

Tak hanya itu Rizky yang mendambakan menjadi seorang ayah akhirnya istrinya Princessly di kabarkan sedang mengandung tiga bulan.

Kabar baik juga datang dari Mia yang akan menggelar acara pernikahan dengan Arsenal di sebuah taman seperti impiannya sewaktu kecil.

Sementara itu Yoseph dan Sherina pergi berlibur ke negara kincir angin untuk Honeymoon dan Celine beserta Randy pun memutuskan untuk liburan ke Prancis.

"Sha dimana kamu sayang" panggil Faeyza.

"Aku di sini mas" sahut Queensha.

Queensha langsung menghamburkan pelukannya kepada suami tercinta dan jarinya masih bermain-main di dada bidang suaminya.

"Sayang gimana homeschooling kamu lancar gak" tanah Faeyza.

"Lancar kok mas" jawab Queensha tersenyum manis.

Lantas Faeyza menuntun sang istri untuk duduk di sofa bersama dan mengupayakan nya buah apel untuk dimakan bersama.

"Mas tau gak aku bahagia banget kira-kira pas lahir Beby boy atau Beby gril ya mas" ucap Queensha senyam senyum sendiri membayangkan saat dia memiliki anak nanti.

"Apapun yang di kasih tuhan kita akan syukuri bersama dan menjaga merawat buah hati kita baik-baik sayang" ucap Faeyza lalu mengecup kening dan bibir istrinya sekilas lalu kembali memakan buah apelnya sesekali menyuapi istrinya itu.

"Mas aku mau tidur temenin yuk" rengek Queensha seperti anak kecil yang diangguki oleh Faeyza.

Mereka pun menyudahinya acara makan apelnya dan kembali ke kamar untuk tidur.

Siapa sangka perjodohan orang tua yang di tentang mentah-mentah akan berakhir bahagia seperti ini sungguh sangat tak terbayangkan bagaimana bahagianya kedua sepasang sejoli suami istri itu.

Saat ini Celine dan Randy sedang berlibur di Prancis menikmati suasana ibukota Paris dan sesekali mereka mencurahkan rasa cinta yang menggebu dimalam harinya.

"Mas berharap semoga disini akan ada Randy junior atau Celine junior" ucap Randy sembari mengelus perut rata istrinya itu.

"Amiinnn mas" ucap Celine terseyum.

"Mereka pun memutuskan untuk jalan-jalan keliling ibukota Paris dan menikmati masa liburan mereka.

( Sedangkan untuk Farel dan Alika jangan ditanya jodoh ada di tangan Author jadi yah jodoh Farel yah Alika jodoh Alika yah Farel🤭🤭 ).

"Kamu mau punya anak berapa sayang kalo mas sih sepuluh juga ayok" ucap Randy dengan seyum mesumnya.

"Itu mah enak kamunya aja" ucap Celine terkekeh sendiri karena ucapan suaminya.

"Yah kan aku ikhlas-ikhlas aja nanam banyak bibit berkualitas di sini" ucap Randy memegang perut istrinya.

"Udah ah fikiran kamu itu mesum terus berkualitas apa berkualitas untuk nerusin bakat playboy mu bakat Casanova mu" ucap Celine kesal Sendiri akhirnya.

Yah marah lagi Batin Randy.

"Udah ah kita pulang aja ke hotel sekalian aku mau makan lapar nih" ucap Celine yang diangguki oleh Randy.

.....

"Udah ah mas geli tau" ucap Princessly kegelian karena sedari tadi Rizky terus mendusel di leher apalagi di tengah-tengah dua bukit kembar tersebut.

"Sayang aku seneng banget akhirnya kamu hamil juga gak sia-sia aku gempur kamu terus-terusan" ucap Rizky membuat pipi Princessly bersemu malu.

"Mas kamu gak akan tinggalin aku kan" tanya Princessly karena dia tau seberapa playboy nya orang di depannya ini dulu.

"Gak bakalan aku kan cintanya sama kamu cuma kamu doang gak ada yang lain" jawab Rizky lalu menyerbuhi Princessly dengan banyaknya kecupan.

"Minggu depan kita kontrol kandungan kamu yah Beby aku mau ibu sama anaknya sehat-sehat terus" ucap Rizky yang diangguki cepat oleh Princessly.

"Aku mau rujak yank" rengek Princessly.

"Okeh-okeh aku beliin dulu yah Beby kamu anteng-anteng dirumah jangan kemana-mana yah" ucap Rizky lalu segera pergi untuk membeli rujak keinginan Princessly.

Queensha ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang