Hari semakin sore dan pada akhirnya ke lima M ( Markonah, Maimunah, Markoneng, Markodang dan Markoding ) akhirnya pulang ke rumah masing-masing. Yah itulah ledekan yang mereka saling berikan.
Saat di jalan menuju pulang tiba-tiba tak sengaja mobil Lamborghini dengan kecepatan diatas rata-rata tak sengaja menabrak mobil BMW milik Mia yang sedang dia kendarai.
"Awhh shitthh mobil baruku" grutu Mia melihat mobil barunya lecet parah akibat mobil Lamborghini yang menabrak mobil nya.
"Heii kamu turun, cepat turun" teriak Mia menggedor-gedor pintu mobil Lamborghini seseorang itu.
Pria bertubuh kekar itu pun segera turun dari mobilnya dan ingin menyelesaikan masalah nya dengan minta maaf dan bertanggung jawab atas kerusakan nya juga.
"Maaf Nona saya tak sengaja menabrak mobilmu, saya pasti akan mengganti kerugian nya" ucap pria bertubuh kekar itu meminta maaf.
"Sungguh kau akan mengganti kerugian nya dan tidak akan lari" ucap Mia berdengus kesal tanpa melihat wajah pria itu.
"Tentu nona" ucap pria itu "Ayo mari bawa mobilmu ke bengkel" sambungn pria bertubuh kekar itu.
Seketika Mia berbalik menatap wajah pria bertubuh kekar itu dan menatapnya dengan seksama.
"Farel" gumam Mia namun masih bisa di dengar oleh pria itu.
"Mia" gumam Farel juga yang masih bisa di dengar oleh Mia.
"Loh kamu kok tahu namaku" ucap mereka bersamaan "Dari mana" sambungnya lagi bersamaan.
"Kamu duluan" ucap mereka bersamaan lagi dan lagi.
"Hahahaha" mereka pun akhirnya tertawa bersama.
"Kamu kemana aja Mi?" tanya Farel yang memang tak pernah melihat Mia lagi sejak hari itu.
"Aku baru kembali dari Amsterdam beberapa bulan yang lalu" jawab Mia terseyum.
"Yasudah ayo aku antar mobilmu ke bengkel semua biaya dan tanggung jawab akan ku bayar" ucap Farel yang diangguki oleh Mia.
Sesampainya di bengkel Farel menyuruh tukang bengkel untuk memperbaikinya dan mengantar Mia pulang tapi sebelum itu Farel membawa Mia untuk sekedar bicara di sebuah cafe.
"Jadi Farel Arleonard gimana kabarmu selama ini" tanya Mia membuka pembicaraan.
"Aku baik selama berada di London dan aku tak menyangka bisa bertemu denganmu lagi" jawab Farel terseyum.
"Aku juga tak kalah terkejutnya melihat mu ada di Indonesia dan sejak kapan Rel" tanya Mia lagi.
"Satu tahun lalu" jawab Farel.
"Dan kamu tidak mengabariku" ucap Mia cemberut.
"Hahaha maaf aku terlalu sibuk" ucap Farel meminta maaf namun masih sedikit tertawa.
"Yasudah antar aku pulang yuk aku lelah nih udah lumayan sore juga lain kali kita bertemu kembali di BENGKEL" ucap Mia sengaja mengingatkan.
"Kamu ini" ucap Farel menggeleng-gelengkan kepalanya pelan "Yasudah ayok" sambungnya lagi.
Farel Arleonard adalah kakak kandung dari Aiyla Nurfiza Queensha yang sekarang berusia 28 tahun.
Sejak berusia 18 tahun Farel merintis usaha nya sendiri hingga mampu mendirikan perusahaan Arleonard di kota J dan anak cabang di kota B.
*****
Bunda itu udah Update sebisa mungkin didunia nyata bunda juga punya kerjaan sendiri dan Bunda cuma Update di waktu senggang aja dan kalo memang kalian ingin Bunda update gila-gilaan bisa dong kalian kasih Bunda bintang rate lima dan bom like kan gampang tinggal pencet Bunda gak minta vote cuma rate, like dan favorit bila berkenan maaf agak maksa dikit yahhahaha...
I Love You All❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Queensha ( END )
Teen FictionKawasan 21+ bijaklah dalam memilih bacaan, Dosa tanggung sendiri. Aiyla Nurfiza Queensha gadis berusia 18 tahun terpaksa Menikahi Faeyza Lazuardi Aulian pria tampan berusia 27 tahun, karena sebuah perjodohan yang diatur sejak lama dan keadaan yang m...