"Kamu dengar kan kata sahabat mu itu, kamu boleh membenciku bahkan tak menerima ku sebagai suami mu atas semuanya yang telah terjadi selama ini tapi aku mohon jangan bawa-bawa Anak tidak bersalah di dalam kandungan mu itu" Tegas Faeyza tersenyum miring melihat ketidak beruntungan nya karena sebegitu nya kah istrinya tidak menerima dirinya bahkan tak mau mengandung benihnya.
"Maaf, maafkan aku" hanya kata itu yang terucap dari mulut Queensha dan berbalik membelakangi Faeyza karena bibir nya sekarang sudah keluh untuk berucap lagi dan memilih untuk tidur namun dia masih saja belum bisa tertidur.
Kini usia kandungan Queensha sudah memasuki empat bulan dan selama itu Queensha mulai menerima kehadiran suaminya dan bersikap romantis.
Tak hanya itu Meraka sudah baikkan dan saling memaafkan satu sama lain.
Namun selama Dua bulan terakhir ini selalu saja ada berbagai macam bahaya yang di hadapi Queensha yang hampir merenggut nyawa nya dan itu tidak sekali dua kali tapi berkali-kali."Mas Faey udah tau siapa dalang nya" tanya Queensha.
"Belum, tapi siapa yang akan berani masuk kedalam rumah ku sedangkan pengamanan nya ketat" jawab Faeyza "Setiap kali saat kejadian berbahaya itu pun CCTV-NYA selalu saja dirusak" sambungnya lagi.
"Awasi Cantika mas" ucap Queensha membuat Faeyza kaget.
"Kenapa" tanya Faeyza.
"Awasi saja" jawab Queensha.
***
"Sly dari mana aja kamu" tanya Aditya mengintrogasi istrinya itu.
Yah Aditya dan Princessly sudah menikah satu bulan lalu dan hubungan mereka biasa saja seperti rumah tangga pada umumnya.
"Itu loh Mas aku baru aja ketemu sama Sherina" jawab Princessly tanpa ragu.
"Sherina? siapa lagi dia" tanya nya Aditya memang tidak tau tentang Sherina.
"Dulu waktu kecil Aku, Queensha, Celine, Mia, dan Sherina kami berlima biasa dijuluki Five Girls Komplit Somplak&Bobrok Limited edition.
oleh teman-teman kami tapi karena keadaan tapi sekarang lihatlah kami bersama lagi dan menjadi Five Girls kembali" jelas Princessly."Ouh" ucap Aditya mengangguk-angguk kepada nya pelan.
"Iyah udah kamu mau makan malam apa" tanya Princessly.
"Kamu" jawab Aditya "Ayo nyicil lagi untuk buat Baby yang lucu dan imut" sambungnya lagi
( jeng jeng jeng.. silakan fikiran kalian traveling dan membayangkan nya sendiri yah, Bunda lagi gak mood buat yang begituan hehehh🤭😚. )
"Randy" panggil Celine berteriak.
"Apa lagi" kesal Randy karena satu dua bulan terakhir ini Celine selalu memancing pertikaian.
"Hahh apa lagi kamu bilang?" teriak Celine "Dengar yah Randy kamu udah bawa aku dari orangtuaku dan dari kakakku tapi kamu masih belum ngasih kejelasan sama hubungan kita kamu ini anggap aku apa hahh" Bentak Celine.
"Sudah aku bilang aku akan menikahi dan tidak akan mengingkari nya, tunggulah tiga bulan lagi Mengerti" tegas Randy "Jangan memancing emosi ku atau jangan salahkan aku bersikap kasar aku letih dengerin ucapan dan ocehan dari dirimu" bentak Randy tak kala membuat Celine kaget.
Yah seperti biasa Randy dan Celine selalu adu mulut dan cekcok di pagi hari dan kembali normal di malam hari.
***
"Sayang" panggil Faeyza dengan manja.
"Iyah ada apa" tanya Queensha.
"Aku mau itu dong" jawabannya sembari menunjuk bibir ranum mungil milik Queensha itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Queensha ( END )
Teen FictionKawasan 21+ bijaklah dalam memilih bacaan, Dosa tanggung sendiri. Aiyla Nurfiza Queensha gadis berusia 18 tahun terpaksa Menikahi Faeyza Lazuardi Aulian pria tampan berusia 27 tahun, karena sebuah perjodohan yang diatur sejak lama dan keadaan yang m...