Jangan lupa tinggalkan jejak dengan cara vote dan komen<33
HAPPY READING
•
•
•Jam pelajaran kedua dimulai. Saat ini kelas Alkar, yaitu kelas MIPA 2 sedang menjalani ujian dadakan. Mana mata pelajaran matematika lagi, mumet gak tuh.
"Shtt Alkar, nomor 13 apaan?" Bisik Marcel, kepada Alkar yang berada di sebelahnya.
Alkar menyerahkan lembar ujiannya kepada Marcel. Marcel dan Alkar duduk satu bangku.
Marcel tersenyum, memang Alkar ter-thebest. "Makasi Alkar, kau lah sahabat terbaik kuu" Bisik Marcel pelan, Aljar mengangguk.
Reyhan menoleh menatap Evan yang berada disebelahnya. "Evan, bagi jawaban dong." Bisiknya pelan.
Evan menoleh sekilas, kemudian menunjukan lembar ujiannya. "Mangkanya belajar."
"Hehe, kan dadakan ulangannya." Reyhan cengengesan.
"Bagaimana anak anak? ada yang sudah selesai? kalau sudah silahkan kumpulkan." Tanya guru itu.
"Stt Cel, udah belum? gue mau ngumpul." Bisik Alkar.
"Bentar Al, dikit lagi." Jawab Marcel.
Kemudian Marcel mengembalikan kertas ujian milik Alkar.
Alkar dan Evan berdiri secara bersamaan, Kemudian Alkar berjalan duluan untuk mengumpulkan kertas ujiannya, diikuti Evan.
Disusul oleh beberapa murid lainnya, dan setelah itu baru Marcel dan Reyhan.
Jika kalian bingung dimana para sahabat yang lain, Jawabannya mereka itu berbeda kelas.
•••🔥•••
Waktu istirahat kedua tiba, Alisha beserta kedua sahabatnya saat ini sedang berjalan menuju kantin.
"Eh eh gua mau cerita nih." Ucap Sela. Saat mereka sudah duduk di salah satu meja kantin.
"Cerita aja." Jawab Vira, diangguki Alisha.
"Masa nih ya, pacar gue mutusin gue." Ujar Sela kesal. "Mana alasan nya gak logis lagi." Lanjutnya.
"Emang apa alasan dia mutusin lo?" Tanya Alisha.
"Katanya karna gue anak rumahan, aneh banget kan."
"Terus cara dia mutusin lo gimana?" Tanya Vira kepo.
"Kata dia gini, Kita putus ya, soalnya kamu anak rumahan. Gitu." Cerita Sela.
"Terus lo bales apa?" Tanya Alisha dan Vira bersamaan.
"Ya gue jawab aja, Yaudah semoga kamu dapet anak gelandangan ya. Gue jawab gitu. Ya habisnya, dia gak mau anak rumahan." Songong Sela.
Alisha dan Vira lantas bertepuk tangan. "Hebat lo, ini baru sahabat gue." Bangga Alisha.
"Ohya, gue juga mau cerita." Ucap Vira dengan wajah murung.
"Kenapa juga lo? masalah percintaan juga?" Tanya Alisha.
Vira mengangguk ragu. "Gue sama Alvian kan udah lama pacaran" Ucap Vira. Alisha dan Sela menyimak ucapan Vira.
"Tiba tiba dia jadi slow respon banget, kalau gue chat. Terus followers Instagram gue, dia ngeliat Alvian lagi jalan sama cewe lain." Rengek Vira.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALKAR
Teen Fiction⚠️WARNING! CERITA INI BISA MEMBUAT ANDA BAPER, SAMPE GIGIT GULING. [DI MOHON UNTUK PLAGIAT JANGAN MENDEKAT!] Menikah muda? Perjodohan? itu tidak pernah terlintas di otak seorang Alkar. Tidak ada angin, tidak ada hujan, tiba-tiba saja kedua oran...